Ulasan Film Squared Love (2021)

Film Squared Love (2021) Kehidupan Ganda Model Ternama – Sebuah film yang saya bingung mengenai bahasa apa yang mereka gunakan. Karena sungguh nggak ada kata yang saya pahami. Duhh ya.

Film ini ada di Netflix saat bulan kasih sayang di tahun 2021. Biasalah, sesuai dengan tema bulan, jadinya muncul film yang cinta-cintaan.

Info Film Squared Love

  • Genre: comedy, romance
  • Original Language:Polish
  • Director:Filip Zylber
  • Release Date (Streaming): Feb 11, 2021
  • Runtime:1h 41m
  • Production Co: Netflix

Yaahh orang Polandia. Dimanakah Polandia itu? saya sampai cari tahu di internet dong. Wkwkwk. Yap, Polandia ada di Eropa dan berbatasan dengan Jerman.

Yaaa maklum yaaa guys, belum pernah kemana-mana. Di desa sendiri aja suka bingung sama rumah tetangga yang namanya anu dimana. Apalagi negara yang jauh, yang mana tentu saja belum pernah dikunjungi.

Sinopsis Film Squared Love (2021)

Seorang wanita punya kehidupan ganda. Ia sebagai identitas asli bekerja sebagai guru, anak-anak didikannya kelas 3 SD. Karena punya masalah keuangan, di sekolah sering ditagih oleh penagih utang. Utang ini sebenarnya adalah utang dari ayahnya.

Susah ia bekerja sebagai seorang model. Bukan model sembarangan, tapi bisa menjadi model dengan pakaian tipis yang fotonya ada dimana-mana. Tempat di mana agensinya bekerja menutupi identitasnya menjadi nama lain, diganti dengan warna mata biru dan rambut yang diubah dengan rambut keriting palsu.

Padahal rambutnya coklat dengan mata coklat.

Sang model punya rekan kerja seorang pria untuk iklan mobil. Pria ini dikenalnya sebagai paman dari anak yang dia didik di sekolah.

Akankah kehidupannya terbongkar?

Komentar Film Squared Love (2021)

Sangat sulit mendengarkan kata-kata yang nggak ada di database otak kita. Wkwkwk. Rasa-rasanya film ini sungguh berat aja di otak.

Secara ide cerita sebenarnya cukup menarik. Dimana ada model ternama yang sebenarnya punya kehidupan lain yang tidak seglamor yang dibayangkan.

Tapi…

Film ini berjalan begitu datar. Sayang sekali Netflix memberikan film yang buruk. Nggak ada asyiknya sama sekali.

Entah sebagai Monika gadis biasa atau seorang gadis yang sangat cantik seperti dewi. Keduanya sama-sama tidak memikat.

Nonton tuh kayak buang-buang waktu aja dan para pemainnya sama sekali tidak berkembang.

Kesimpulan Film Squared Love (2021)

Jelek banget. Nggak usah ditonton. Kalau saya kasih angka. Kayaknya 10/100 deh.

Hugfffff.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!