Kesan Pertama Nonton Drama Cina Court Lady (2021)

Kesan Pertama Nonton Drama Cina Court Lady (2021) – Drama cina dengan pengambilan cerita zaman dulu lagi nih. Drama cina kok tipikal sekali yaa? kalau nggak romance di dunia modern, ada lagi romance di zaman dulu.

Apakah bagus? Apakah menarik? Saya nontonnya di Iqiyi.

Profil Drama Cina Court Lady (2021)

*Saya ambil dari mydramalist.com

  • Drama: Court Lady
  • Country: China
  • Episodes: 55
  • Aired: Apr 15, 2021 – May 23, 2021
  • Aired On: Thursday, Friday, Saturday
  • Original Network: Tencent Video, iQiyi, Youku, iQiyi
  • Duration: 45 min.
  • Content Rating: 13+ – Teens 13 or older
  • Native Title: 骊歌行
  • Also Known As: Sheng Tang Gong Lue , 盛唐攻略 , The Glorious Tang Stratagem , A Promenade through the Tang Dynasty , Daughter’s Daughter of the Tang Dynasty , 驯夫记 , 驯夫记之大唐女儿行 , Ode to Daughter of Great Tang , 大唐女儿行 , Da Tang Er Nu Xing , Court Lady , 大唐儿女行 , Da Tang Nu Er Xing , 大唐女儿行 , Li Ge Xing
  • Screenwriter: Feng Nong
  • Director: Bai Yun Mo, Wang Xiao Ming, Wang Xiao Ming
  • Genres: Adventure, Historical, Comedy, Romance, Life, Drama

Cast Drama Cina Court Lady (2021)

Li Yi Tong memerankan Fu Rou.

Xu Kai memerankan Cheng Cu Mo.

Wu Jia Yi memerankan Putri Xin Nan.

Tan Jian Ci memerankan Pangeran Zhou.

Hong Yao memerankan Yan Zi Fang.

Vincent He memerankan Lu Qi.

Sinopsis Drama Cina Court Lady (2021)

Awal adegan ditunjukkan seorang pemuda yang susah diatur dan sering bertindak semaunya. Pemuda itu bernama Cheng Chu Mo.

Terlahir dengan hak istimewa sebagai putra salah satu pilar pendiri Kekaisaran Tang, Cheng Chu Mo tidak pernah memiliki keinginan untuk melakukan lebih dari menikmati kemudahan hidupnya sendiri. Tanpa aspirasi, tidak ada arah, dan tanpa ambisi, hidupnya adalah salah satu dari kemalasan dan kesembronoan.

Kemudian ada satu titik yang membuat Tuan Cheng Chu Mo berubah, hari dia pertama kali melihat Fu Rou. Putri seorang pedagang lokal, Fu Rou tidak pernah menyangka bahwa ia telah memikat seorang pria.

Chen Chung Mo langsung terpikat oleh Fu Rou yang berparas cantik dan punya kemampuan, Chu Mo tiba-tiba menyadari kekurangan dan sumpahnya untuk membuat dirinya layak mendapatkan cinta Fu Rou.

Chu Mo tumbuh dalam pengetahuan dan kedewasaan, karena ingin sepadan dengan orang yang ia taksir, berharap bahwa suatu hari nanti dia akan cukup layak untuk meminta tangan Fu Ruo untuk menikah.

Seiring berjalannya waktu, Chu Mo mendapati dirinya mengikuti jejak ayahnya, dengan sukarela melayani negara tanpa pamrih dengan mempertahankan pantai dari sekelompok perampok perampok.

Sementara perjalanan Chu Mo menuju kejayaan, Fu Rou mengambil jalan lain. Meninggalkan keluarganya untuk menjadi ahli tenun di istana kerajaan, dia segera menemukan dirinya terjerat dalam skema istana yang tidak hanya dapat membahayakan dirinya sendiri tetapi seluruh keluarganya.

Sebuah keadaan membuat Chu Mo dan Fu Rou hanya harus mengandalkan kecerdasan dan keterampilan mereka untuk mengatasi musuh dan rintangan yang terus bertambah yang menghalangi jalan mereka. Dengan begitu banyak pertentangan di hadapan mereka, apakah kedua jiwa yang ditakdirkan ini memiliki apa yang diperlukan untuk menyelamatkan negara dan cinta mereka?

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Cina Court Lady (2021)

Ternyata.

Lagi-lagi romance.

Meski ada kisah tentang keinginan yang lebih baik dari masing-masing karakter utama, mereka punya mimpi dan angan-angan. Seperti kisah ujung-ujungnya duit, ini adalah kisah ujung-ujungnya romance.

Jujur aja. Meski menjadi orang baru yang menikmati drama cina. Saya merasa banyak hal yang janggal karena keseragaman genre yang diberikan. Kenapa nggak bisa macam-macam gitu? Saya ingin lebih, sedangkan penawarannya itu-itu saja. Apa saya kurang banyak main di drama cina? Aahh yaa jelas. Mungkin sayanya aja yang kurang tahu banyak.

Kemudian melihat jumlah episodenya yang sangat banyak, rasa-rasanya drama cina kali ini membuat saya mundur kembali untuk nonton.

Kembali ke ide cerita sih.

Dari awal sudah terbaca bakalan seperti apa. Meski perjalanan dramanya cukup panjang.

Kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Cina Court Lady (2021)

Masih di level cukup tahu lagi aja.

Saya belum ada minat untuk mengikutinya sampai akhir.

Sekian.

You May Also Like

2 Comments

  1. Kalo mau yg kerajaan lebih variatif genrenya. Ada yg xianxia pakai kekuatan atau dewa dewi gitu, sama wuxia yg soal kerajaan atau kungfu.

    Aku rekomendasiin genre xianxia Love and Redemption, Ashes of Love

    Genre wuxia Qin Dynasty Epic, Joy of Life, Nirvana in Fire, Princess Agent, Heroes (2020)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!