Kesan Pertama Nonton Drama Cina Go Go Squid 2: Dt. Appledog’s Time (2021)

Kesan Pertama Nonton Drama Cina Go Go Squid 2: Dt. Appledog’s Time (2021) – Halo cuy. sebelumnya saya sudah pernah nulis di tulisan di sini kalau saya suka sama drama cina Go Go Squid. Memang sungguh drama cina yang sebelumnya cukup menarik untuk diikuti.

Kali ini. Saya cukup kaget dong ketika ada Go Go Squid yang kedua. Tapi tanpa pikir panjang saya cicipi beberapa bagian ceritanya.

Ternyata???

Tentang Apa Drama Cina Go Go Squid 2: Dt. Appledog’s Time (2021)

Masih sama tentang kompetisi yang membahas tentang kemajuan teknologi. Kali ini tentang dunia robot dimana para pemain memainkan robot di suatu arena. Sampai-sampai ada yang syuting di Singapura segala.

Cukup wih yaaaa kompetisinya. Dan tentunya kalian juga sudah tahu bahwa Cina memang tempat berkumpulnya orang-orang yang ulet untuk urusan mengukir prestasi.

Seperti drama sebelumnya pula bahwa Go Go Squid 2 ini juga mengisahkan tentang kisah cinta. Hanya saja orang yang mainnya beda dengan yang pertama.

Pemain Drama Cina Go Go Squid 2: Dt. Appledog’s Time (2021)

Hu Yi Tian memerankan Wu Bai.

Li Yi Tong memerankan Ai Qing.

Komentar Kesan Pertama Drama Cina Go Go Squid 2: Dt. Appledog’s Time (2021)

Entah kenapa karena ceritanya nggak semenarik yang pertama, saya nggak suka yang musim kedua ini.

Udah kayak drama korea waikiki pertama yang sukses kemudian munculah waikiki yang baru yang mana cast utamanya beda banget sama yang pertama. Karena sudah jelas di yang pertama masalahnya sudah beres.

Untuk masalah ganteng apa nggaknya, malah gantengan yang pertama. *duh kok malah bahas fisik ya?

Kalau bahas kualitas akting masih agak bingung nih. Sebab pengalaman saya sama drama cina nggak sebanyak pengalaman saya nonton drama korea. Sulit juga melihat perkembangan masing-masing aktor dan aktris. Kalau di drama korea kan agak mudah tuh. “Ohhh yang ini bagusan, yang di drama ini nggak banget.” Yap. Kurang lebih begitu.

Jadi jelas yaa. Alasan kuat kenapa saya nggak mau ngikutin untuk musim kedua adalah saya merasa sudah cukup di musim pertamanya saja.

Secara nggak langsung, otak saya selalu membandingkan dengan karya sebelumnya dan jatohnya malah ribet sendiri dan masih demen sama yang sebelumnya.

Yaaaahh. Masih suka yang ada di masa lalu.

*ini ngomongin drama cina yaaa. drama cina.

Kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Cina Go Go Squid 2: Dt. Appledog’s Time (2021)

Karena nggak seberkesan yang musim pertama. Saya putuskan untuk mengikutinya sedikit di awal.

Sekian saja. Terima kasih.

Previous Post

No more post

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!