Kesan Pertama Nonton Drama Cina Sunshine of My Life (2021)

Kesan Pertama Nonton Drama Cina Sunshine of  My Life (2021) – Hohoo…. Drama cina lagi guys. Kali ini saya sudah nonton 6 episode pertamanya untuk kesan pertama ini. Keputusan saya sama kayak di besoksore.com yaaa. Kalau di kesan pertama akan saya tulis bagaimana keputusan mau lanjut apa nggak.

Profil Drama Cina Sunshine of My Life

  • Drama: Sunshine of My Life
  • Country: China
  • Episodes: 45
  • Aired: Mar 17, 2021 – Apr 8, 2021
  • Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday
  • Original Network: Dragon TV, Tencent Video
  • Duration: 45 min.
  • Content Rating: 13+ – Teens 13 or older
  •  Native Title: 若你安好便是晴天
  • Sutradara : Tien Jen Huang
  • Genre : Bisnis, romance dan tentu saja drama

Para Pemain Drama Cina Sunshine of My Life (2021)

Zhang Han memerankan Tang Min Xuan. Dia adalah pekerja di bidang fashion. Lebih ke urusan bisnis jual beli.

Lulu Xu memerankan Mo Fei. Pekerja keras, muda, dan merupakan perancang busana yang baru merintis tapi punya bakat yang cukup baik.

Hong Yao memerankan Fang Xiao Yu. Pekerja di bidang fashion dan merupakan semacam mentor bagi Mo Fei.

Dan beberapa pemeran lainnya seperti Wang Rui Zi yang memerankan Xia Xue Ling, Shi Qing Yan memerankan Bai Xiao Man, dan Guo Zi Qian memerankan Mi Do Duo.

Sinopsis Singkat Drama Cina Sunshine of My Life (2021)

Mo Fei adalah perintis desainer muda. Ia punya bakat dalam bidang itu. Tidak hanya memiliki bakat saja, melainkan ia juga punya ketertarikan untuk meneruskan tradisi sulam tradisional cina. Ia jago gambar, menjahit, bahkan menyulam.

Tapi karir Mo Fei ini masih sangat muda. Ia belum terlihat taringnya di dunia fashion. Salah satu pertemuannya dengan Tang Min Xuan membuat buku catatannya dimiliki Tuan Tang.

Tang melihat sketsa gambar dan akun radio untuk Mo Fei siaran. Ia mulai tertarik dengan Mo Fei. Tapi malah gengsi dan menunjukkan ketidaktertarikan.

Mo Fei juga merasa bahwa Tuan Tang adalah pria yang menyebalkan.

Nampaknya Tuan Tang adalah pria yang cukup gila kerja. Karena pekerjaannya di dunia bisnis busana, seringkali ketemu lagi sama Mo Fei. Ia juga mulai merasa kepribadian Mo Fei begitu menarik.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Cina Sunshine of  My Life (2021)

Saya merasa drama cina temanya nggak jauh-jauh dari romance yaaa? apa sayanya aja yang kebetulan nontonnya itu?

Kalau dibandingkan dengan drama korea kayaknya untuk pilihan tema rada-rada jauh gitulah.

Saya nonton sampai 6 episode. Durasinya sekitar 40an menit dan kurang tertarik aja.

Masih sama seperti drama cina lainnya. Cinematografinya yang keterangan. Semua pemainnya mulus dan glowing. Bahkan bisa saya bilang, mereka terlalu kurus. Apakah itu merupakan standar kecantikan dan kegantengan di cina sana ya?

Bener-bener kurusnya. Sampai tulang yang ada di tangan atas (apa namanya itu yang di bahu), bener-bener kelihatan.

Aaah satu lagi. Musimnya juga nampak musim panas aja atau semi.

Di cina ada berapa musim sih yaaa?

Kok rata-rata pengambilan gambarnya begitu bersih aja. Terang benderang.

Saya merasa Nonton Drama Cina Sunshine of  My Life (2021) begitu mudah sekali ditebak. Saya juga nebak Tuan Tang punya kisah masa lalu dengan Mo Fei.

Di sini juga ada kisah cinta pemeran lainnya. Hanya saja tetap belum kuat banget rasanya.

Kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Cina Sunshine of  My Life (2021)

Nggak terlalu berkesan saja.

So. Saya cukupkan nonton sampai 6 episode saja.

Terima kasih sudah membaca.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!