Sinopsis Beautiful Love, Wonderful Life Episode 30 Part 1

Sinopsis Beautiful Love, Wonderful Life Episode 30 Part 1 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti terima kasih banget yaaa dan selamat berhari senin yaa…

Yeon Ah menanyakan perihal mendalinya yang menjadi palsu. Ayahnya mengakui perbuatannya dan meminta maaf. Ayah berdalih bahwa dia senang saat putrinya berhenti menjadi atlet dan tidak ingin putrinya bernasib sama seperti dirinya yang pensiun di umur 34 tahun.

***

Seol Ah ada di depan mertuanya dan tidak juga pergi. Namun, Seol Ah tidak beranjak pergi dan meminta maaf atas tindakannya.

“Hatiku masih di sini. Aku tidak bisa pegi.”

“Jika dipikir, hatimu tidak pernah pergi. Kamu tidak pernah memberikannya pada putraku.”

“aku menyesali perbuatanku dan maaf karena membuat Jin U mengalami ini. itu sebabnya aku tidak bisa pergi.”

“Kamu akan diusir seperti pengemis dan tidak akan mendapatkan apapun.”

“Hukum menerapkan bahwa Ommonie tidak dapat mengusirku.”

“Aku akan mengusirmu sekarang juga. Mari kita lihat entah hukum atau aku yang lebih penting.” Kemudian Pimpinan Hong menelepon petugas keamanan. Seol Ah pun ditarik keluar.

***

Ehhh saat Seol Ah ditarik keluar. Malah bertemu dengen reporter. Pimpinan Hong malah memegang tangan Seol Ah lagi. Pura-pura akur.

Reporeter bahkan mendengar bahwa Jin U koma dan kecelakaan bersama dengan sekretarisnya. Karena wawancara tidak bisa dilakukan di RS. Kemungkinan wartawan akan mengikuti mereka.

***

Tae Rang memarahi adiknya sebagai seorang Kakak.

“Ada kebohongan yang tidak boleh kamu ceritakan. Bagaimana kamu bisa menghancurkan hidup orang lain? Kamu benar-benar adikku? Apa kamu Moon Hae Rang yang kukenal dulu?”

“Aku tahu perbuatanku salah. Kakak pikir aku tidak tahu? Bu Pimpinan bilang, dia tidak memercayai menantunya, dia memercayaiku. Maksudku cintaku, bukan aku.”

“Kamu memercayainya? Dia memanfaatkanmu agar kamu membuat kesaksian palsu.”

“Aku tidak peduli. Selama aku disamping Jin U dan bukannya perempuan itu. Hanya untuk sebulan, Oppa. Aku akan di sisinya selama sebulan.”

“Yang benar saja….”

“Pimpinan menyuruhku datang dan bekerja. Karena dia harus mengurus pekerjaan putranya. Saat pulang dari perjalanan dinas, aku kembali menjadi sekretaris. Aku selalu mengunci hatiku di laci meja di kantor.”

“Keluarlah dari perusahaan besok. Tidak… aku yang akan membuat surat pengunduran dirimu kamu harus keluar!!!”

****

Karena ada wartawan. Seol Ah sok dekat dengan Pimpinan. Dari dalam mobil, Moon Tae Rang pun melihatnya. Seol Ah malah agak bersalah melihat Tae Rang.

***

Tae Rang kesal dengan dirinya sendiri yang terlalu memikirkan Seol Ah dan apa yang terjadi pada Seol Ah. Tae Rang sampai merasa sangat terganggu pikirannya karena terlalu memikirkan Seol Ah.

*eeddddeeehhh benih cinta nih ya?

***

Cheong Ah bekerja menjadi pelayan di mini market. Seseorang nampak lusuh dan membeli soju.  Cheong Ah dengan baik hati memberikan makanan.

***

Joon Hwi masih sangat galau karena mengira anak SMA dengan Cheong Ah adalah orang yang sama.

Hakim Hong datang ke kamar Joon Hwi untuk makan bersama nantinya.

“Buku Anne… kamu punya buku seperti itu?”

“Tidak mungkin. Aku memungutnya dari jalanan. Aku akan memberikannya kembali pada pemilik aslinya.”

“Kamu tahu siapa pemilik aslinya?”

“Akan kucari.”

****

Lanjut ke bagian 2 klik di sini yaaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *