Sinopsis Beautiful Love, Wonderful Life Episode 35 Part 1

Sinopsis Beautiful Love, Wonderful Life Episode 35 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti yaaa…

Kembali ke percakapan Jin U dan Seol Ah. “Tidak mungkin. Bagaimana bisa bercerai tanpa persetujuanku? Aku koma. Bagaimana kita bisa bercerai?”

“Aku mengajukannya karena ibumu menyuruhku.”

“Kamu pikir aku tidak akan pernah bangun? Bagimu aku sudah mati. Aku tahu kamu tidak mencintaiku, tapi bahkan kamu tidak setia dan sabar.”

“Setia? Sabar? Aneh mendengarnya darimu.”

“Kamu pasti terkejut mendengar bahwa aku sudah sadar. Kamu lebih bodoh dari dugaanku. Jika kamu bertahan, milikku akan menjadi milikmu. Aku yakin kamu tidak akan menikahiku jika tunjangannya kecil.”

“Kamulah yang sepertinya tidak tahu. Menurutmu kenapa cerai? Jika aku tetap bertahan, milikmu akan menjadi milikku. Perceraian bukan sesuatu yang bisa kulakukan sendiri. Agar aku tidak mewarisi uangmu, ibumu malah membuatku bercerai.”

“Apa? Jadi kalian membicarakan uang saat aku berbaring di rumah sakit? Berapa tunjangan yang kamu dapatkan? Apa itu cukup? Apa kamu akan kembali kepadaku jika aku memberimu lebih?”

“Benar… aku menikahimu demi uang. Tapi kini aku tidak membutuhkannya lagi. Aku juga tidak butuh kamu.”

“Kim Seol Ah… inikah kamu.”

“Aku juga tidak tahu. Sampai kecelakaanmu. Aku tidak tahu kamu akan berbuat serendah ini. bukan hanya kamu yang dipaksa bercerai. Ibumu juga memaksaku.”

“Berhentilah menjadikan Omma sebagai alasan. Apapun itu, kamu tetap setuju bercerai. Namun, aku tidak akan pernah menerima ini. aku tidak sekejam dirimu.”

“Tidakkah kamu ingin mengatakan sesuatu padaku? Aku tidak ingin mengatakannya sendiri. Aku ingin mendengarkannya langsung darimu.” Mendengar ini. Jin U mengingat Moon Hae Rang yang kisseu dengannya di lift. Wajah Jin U berubah. “Telepon aku saat kamu siap bicara.” Seol Ah pun pergi begitu saja.

***

“Telepon dulu sebelum datang.” Ucap Hae Rang di luar. “Atau berkunjunglah pada hari yang sudah ditentukan.”

“Kenapa? Apa aku membuatmu gugup?” bagussss Seol Ah. Hajaarrr terus. “Aku hanya menjadi hantu bagimu selama ini, tapi kini kamu tampak terganggu olehku.”

“Jin U harus istirahat, itu alasannya. Dia berjuang kembali pada kita, jadi, aku tidak ingin kamu merusak kesembuhannya.”

“Kalau begitu, lakukan lebih baik agar dia tidak menanyaiku. Suruh dia berhenti meneleponku. Itu sudah cukup menyebalkan. Apa yang akan kamu lakukan, dia meneleponku 39 kali?”

“Dia mungkin tidak akan melakukannya saat dia tahu kalian sudah bercerai. Kamu sudah bilang kepadanya bahwa kamu bukan istrinya lagi?”

“Ya. Aku bilang padanya. Masuklah. Dia nampak terkejut.” Seol Ah ngomongnya santuy aja guys. “Kamu harus menghiburnya, itu keahlian terbaikmu, bukan? Dia akan segera sembuh karena perawatnya yang setia. Jaga dia dengan baik. Sektetaris Moon.”

Seol Ah pergi.

***

Hae Rang menemui Jin U.

“Dia tahu.” Ucap Jin U. Aku tidak tahu harus bagaimana. Dia tidak membutuhkanmu. Pantas saja. dia pasti terguncang.”

“Dia mengetahuinya tepat setelah kecelakaan itu. Jadi, Kim Seol Ah sudah lama melupakannya walau itu mengejutkan bagimu karena baru mendengarnya.”

“Lalu dia pergi karena aku. Dia kecewa kepadaku.”

“Dia tidak akan meninggalkanmu semudah itu jika kamu tidak koma. Dia meninggalkanmu karena berpikir kamu tidak akan sadar. Hanya dia yang bisa mengajukan perceraian. Pimpinan bisa saja memaksanya melakukan itu. Tetap saja, aku akan menolaknya jika jadi dia. Bukan karena Pimpinan Hong dan aku. Kim Seol Ah yang tidak tahan. Karena dia tidak mencintaimu. Kamu tahu itu.”

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *