Sinopsis Beautiful Love, Wonderful Life Episode 35 Part 2

Sinopsis Beautiful Love, Wonderful Life Episode 35 Part 2 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti yaaa…

Pimpinan Hong malah sedang berencana membuat tajuk rencana perihal bangunnya Jin U dari koma pada media. Pimpinan Hong pun tahu dari telepon Moon Hae Rang bahwa kini Jin U sangat terkejut karena sudah bercerai dengan Seol Ah.

***

Kembali ke Cheong Ah dan Joon Hwi.

“Aku jadi polisi.”

“Aku tahu.”

“Kenapa tidak terkejut?”

“Aku terkejut karena kamu datang. “

“Aku datang untuk memasukan kamu bertemu dengan Yeon Ah. Untung kamu datang. Kamu tidak senang bertemu denganku?”

“Aku harus memikirkan itu?”

“Itu bukan hal sulit….” wkwkkwkwk…. Joon Hwi bingung soalnya dia nggak boleh ketemu “pacarnya” Joon Kyum oleh ibunya.

Saat berjalan. Ada ahjumma yang lagi jualan. Mereka berkenalan dan Joon Hwi diminta menunggu oleh ahjumma karena ahjumma harus mengantarkan barang dagangannya.

***

Joon Hwi dan Kim Cheong Ah ada di kafe.

“Pernahkah kamu ditolak berkali-kali? Lihatlah wajahku.”

“aku bukannya tidak menyukaimu. Hanya saja tidak ada gadis yang ingin aku pacari. Kurasa akan merepotkan pacaran atau menikah. Aku tidak mau merepotkan orang melewati batasku. Itu bukan karena kamu. Karena aku.”

“Pria seperti itu sangat menyedihkan. Apakah kamu meminta aku berhenti menyukaimu? Dan mengakhiri hubungan kita? Baik. Mari kita lakukan. Tapi, bukankah orang-orang menyedihkan bisa bertemu untuk secangkir teh sesekali seperti ini?”

“Ya. Tentu saja.”

Kemudian ahjumma datang dan terus memandangi Joon Hwi.

Ahjumma malah tanya Joon Hwi punya pacar belum. Wkwkwkkw.

***

“Apa hak ibu mengusir istriku?” tanya Jin U pada Ibunya. “Apa hak ibu untuk membuat istriku menceraikanku? Aku yang berhak memutuskan. Apa mau cerai sama Seol Ah atau tidak. Kenapa memperlakukanku seperti orang bodoh?”

“Bukan begitu…”

“Aku tahu ibu membenci Seol Ah. Ini memang kesempatan yang bagus. Apa yang ibu lakukan sampai Seol Ah mengajukan perceraian? Kenapa Omma memutuskan hidupku? Kenapa?”

“Kenapa kamu menikahi gadis seperti dia?”

“Itukah alasan ibu mengusirnya setelah aku koma? Ottoke Omaaa……. ottokeee…… aku akan akan memeriksa apa yang terjadi pada Seol Ah satu tahun terakhir.”

“Lalu bagaimana dengan Sekretaris Moon? Apa yang kamu lakukan dengan gadis yang mengurusmua setahun ini? aku pikir kamu sudah tidak mencintai Seol Ah. Kamu foto tersenyum dengan Moon.”

“Aku melakukannya. Aku tidak tahu ini akan terjadi. Aku memang bodoh. Tapi seharusnya aku yang menyelesaikan masalah ini.”

“Dia mereset ponselmu. Dia mencari pengacara. Dia hanya mengincar uangmu.”

“Dia perempuan yang aku cintai. Aku mencintainya sendirian. Dan aku kelelahan sendiri, jadi, kubiarkan ini terjadi. Tapi aku sangat mencintai Seol Ah. Aku sudah menyakiti perasaannya. Apa ibu harus mengusirnya seperti itu?” Jin U bicara sambil menangis.

“Semua sudah berakhir. Cintamu berakhir. Pernikahanmu juga. Jadi jangan buang tenaga dan pulihkan kesehatanmu.”

***

Ahjumma terus menggoda Cheong Ah sampai di rumah. Kenapa Cheong Ah memakai baju polisi padahal kerja shif malam. Ahjumma kepo berat apa hubungan antara Seol Ah dan Koo Joon Hwi.

Kemudian ada Yeon Ah teriak bahwa Jin U sudah sadar.

Cheong Ah dan ahjumma sama-sama diam karena sudah tahu.

Lanjut ke bagian 3 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *