Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 45 Part 1 – Yaaaakkk… sudah senin lagi dan waktunya BLWL. Heran akutu cuy… drama bagus kayak gini tapi yang nontonnya malah dikit. Di indonesianya lho yaa. kalau di korea sana sih jelas dramanya rating 1 melulu. Ohh yaa.. yang suka baca sinopsis di besokpagi. Ada sinopsis baru judulnya Crash Landing on You, yang main Hyun Bin guys. Di sini link lengkapnya yaa untuk Crash Landing on You.

Btw guys. Saya kasih tahu ya. Saya nggak ada kaitan dengan blog yang mencantumkan link besokpagi. Jadi…. please jangan tanya-tanya blog yang bahkan bukan saya yang kelola. Jawabannya pasti meneketehe.

Untuk sinopsis sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. makasih ajalah yang udah ngikutin sejauh ini btw. Walaupun kalian komennya di blog lain yang jelas-jelas bukan dia yang nulis sinopsisnya. Kadang bingung saya tuh sama pembaca. Tolong yaa… jadi pembaca yang pinter gitu.

“Kubilang aku yang akan mengurusnya. Kubilang aku pinta waktu.” Joon Hwi marah pada Jin U.

Jin U tertawa.

“Tertawa? Bagaimana tertawa pada situasi seperti ini? ini alasanmu memintaku datang?”

“Aku meminta maaf karena tertawa. Tapi bukan aku yang memanggilmu kemari.” Jawab Jin U. “Ayah memintaku mengundangmu. Agar kamu bisa menikmati makanan enak.”

“Ini disebut alasan?  Sudah kubilang aku tidak mau bertemu dengan ayah Yeon Ah. Aku datang karena berpikir Hyung sendirian.”

“Kamu tidak mau menemuiku?” tanya ayah. Wkkwkwkw. Jin U kasihan juga. “Aku tidak memintamu datang karena aku menyukaimu. Kami berbaik hati dan begini caramu membalas kami?”

Jin U pun memberikan kode geleng-geleng.

Joon Hwi rupanya salah paham. Jin U nggak ngomong apa-apa. “Benarkan anda yang memintaku kemari?” tanya Joon Hwi pada Ayah Cheong Ah.

“Ya. Aku meminta menantuku mengundangmu.”

Ada bunyi *kek. Wkwkwkwkwkkwkwkkwkkwkwkwk……

Cheong Ah bertanya pada Joon Hwi. “Ada apa? Kamu tidak tahu aku akan datang? Apa yang terjadi?”

Jin U mau ngakak.

“Kalian dengar, bukan? Kalian dengar bagaimana dia memanggilku.” Ayah mulai berteriak. “Dia hanya memanggilku sebagai ayah Yeon Ah. Aku bukan sekadar ayah Kim Yeon Ah!!!!”

Yeon Ah angkat bicara. “Itu juga membingungkan bagiku. Unnie , apa kakak tidak kesal?”

Intinya ayah marah. Yeon Ah bingung kenapa Joon Hwi malah marah karena makan dengan bosnya. Joon Hwi merasa bodoh dan minta maaf.

Saat mau bicara berdua dengan Jin U. Jin U menolak ajakan Joon Hwi karena di luar dingin. Akhirnya Joon Hwi mau makan dengan amat sangat kikuk.

****

Ahjumma malah makan sendirian di rumah karena nggak ada orang. Firasatnya mengatakan anggota keluarganya sedang bersekongkol.

***

Saat acara makan. Joon Hwi masih diomeli ayah dan Joon Hwi masih diam saja seperti batu. Wkwkwwk.

Joon Hwi sangat gemetaran saat Jin U hanya mengatakan bahwa ibunya Joon Hwi dan Ibunya cukup dekat karena berasal dari lingkungan yang sama. *eehh bener cuy alasannya.

Jin U pun akhirnya cerita bahwa dulu mereka sama-sama besar di LN.

***

Cheong Ah ada di mobil bersama Joon Hwi.

“Kamu belajar di LN pada usia 15 tahun?”

“Ya.”

“Di mana?”

“London.”

“Ahh begitu rupanya, jadi kakak iparku, maksudku, mantan suami kakak iparku, kamu mengenalnya sudah lama tanpa memberitahuku?”

‘”Ya.”

“Ahh begitu rupanya. Apa jurusanmu pemasaran?”

“Bukan. Hukum internasional.”

“Aku tidak tahu apa pun tentangmu kecuali namamu, jenis kelamain, dan tempatmu bekerja.”

“Itu yang kamu butuhkan. Apa lagi yang harus kamu ketahui?”

Pokonya Cheong Ah kesal banget karena banyak yang dia nggak tahu soal Joon Hwi.

Kelanjutannya ada di part 2. Klik di sini yaa…