Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 46 Part 1

Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 46 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti yaaa… terima kasih. Karena drama ini akan saya selesaikan sampai 48 episode saja.

Moon Hae Rang bicara dengan Tae Rang. “Wanita yang Oppa sukai. Kim Seol Ah? Alasan kakak dingin selama setahun? Oppa tidak tahu bagaimana aku merasa bersalah. Melihat Oppa sangat sulit. Wanita itu adalah mantan istri pria yang aku sukai. Segera hentikan. Berhenti di sini agar Oppa tidak hancur. Aku akan melakukan apapun untuk menikahi pria itu. Aku muak dan lelah ditinggalkan.”

“ditinggalkan memang terjadi padamu dari kecil, tapi kini ada ayah, aku dan Parang. Menyerah sajalah.”

“Tidak. Oppa yang menyerah saja. atau aku akan memberi tahu ayah. Tentang aku dan kakak. Akan kuberitahu dia semuanya. Kakak mau melihatnya pingsan? Haruskah aku melakukan itu agar kakak berhenti? Aku membenci perempuan itu. Aku tidak keberatan dengan wanita manapun.”

Dan ayah menguping.

“Kakak tidak keberatan menikahinya. Jangan berlebihan.”

“Jujurlah padaku. Akankah Oppa melakukan ini jika aku adik kandungmu? Aku merasakan jarak diantara kita. Tidak… mungkin ini sudah lama. Kita memang tidak sedarah. Kita selalu mengatakan hal baik dengan tersenyum. Kita bersyukur satu sama lain, itu saja.”

“Moon Hae Rang. Apa katamu? Bagaimana kamu bisa berpikiran konyol seperti itu dan mengatakan yang tidak bisa diubah?”

Dan Hae Rang tahu ayahnya mendengar.

****

“Maafkan aku Appa. Aku mengatakannya hanya untuk menyakiti perasaan Oppa.” Hae Rang menunjukkan bahwa dia memang jahara. “Aku tidak bermaksud begitu.”

Ayah diam dan masuk ke ruangannya.

*jadi itulah yang dirasakan Hae Rang. Dia muak sama keluarga yang menurutnya palsu. Padahal ayah membesarkan mereka dengan baik.

***

Seol Ah tidak bisa tidur karena ingat terus perkataan Ibunya bahwa dia tidak akan membiarkan anak-anaknya berhubungan dengan keluarga Inter Market.

Seol Ah akan ke kamar Cheong Ah. Tapi Cheong Ah lagi sibuk teleponan dengan Joon Hwi. Joon Hwi dan Cheong Ah ada janji untuk bertemu saat natal. Akhirnya, Seol Ah masih bungkam.

***

Karena ayah terus memandang foto keluarga. Ahjumma jadi curiga. Ahjumma akan membersihkannya namun Ayah langsung melarangnya. Saat Ahjumma lengah, ayah langsung mengantongi tabungan itu.

***

Seol Ah menelepon Joon Hwi pagi-pagi. Mereka akhirnya bertemu.

“aku tahu kamu seperti apa.” Btw Seol Ah manggilnya durinim atau apa gitu. Setahuku itu artinya tuan muda. “Jadi, aku ingin bertanya apa yang kamu inginkan dahulu. Kamu memulai hubungan itu sudah tahu atau belum?”

“Aku tahu.”

“Kenapa?”

“Awalnya aku hanya penasaran. Aku merasa kasihan kepadanya setelah tahu. Aku mencoba menghindarinya, tapi tidak berhasil. Mungkin aku mencoba lari darinya lebih dari sekarang.”

“Kalau begitu. Pastikan untuk lari.” Ucap Seol Ah. “Kamu paling tahu bahwa hubungannya tidak akan berhasil. Dan aku saksi hidup. Aku disuruh memutuskan hubungan dengan keluargaku untuk menikah. Aku mengerti ibu mertuaku. Tapi menurutmu kenapa Jin U menanyakan itu? Karena dia tahu ibumu tidak akan menerimanya.”

“Aku tahu betul.”

“Tidak. Kamu tidak tahu bagaimana aku hidup. Ibu mertuaku selalu memperlakukanku seperti pendosa. Tidak seharipun aku bisa tenang. Aku sangat menyakiti keluargaku dan mereka tidak akan melupakannya. Dan aku terluka saat melakukannya. Orang yang paling terluka adalah Cheong Ah. Sebelum keadaannya makin serius, tolong akhiri hubungan kalian. Kalian hanya berkencan sebentar seperti orang lain.”

Joon Hwi langsung sedih. “Aku akan melakukannya.”

“Dan tolong lakukan dengan cepat. Sebelum akhir tahun.”

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

One thought on “Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 46 Part 1

  • 17/12/2019 at 6:14 pm
    Permalink

    Kenapa hanya 48 mbak hiks hiks

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!