Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 50 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti sejauh ini yaaa….

Cheong Ah langsung segukan saat melihat Moon Hae Rang. Hae Rang bahkan menjatuhkan gelas dengan air panas saat melihat Cheong Ah.

Wkwkwkwkkw Cheong Ah segukan. Ada-ada aja.

***

Saat sedang duduk di luar, Moon Hae Rang mendekati Cheong Ah. “Kenapa di stasiun patroli ini? kamu sengaja mendaftar di patroli ini?”

“Dunia tidak berputar di sekitarmu.” Ucap Cheong Ah. “Bagiku, kamu tidak berarti. Aku sungguh tidak peduli padamu.”

“Kumohon jangan beri tahu ayahku soal aku.”

“Bagaimana denganmu? Perbuatanmu padaku atau kakakku?”

“Keluargaku tidak tahu. Mereka akan terkejut jika tahu. Tolong jangan. Biarkan itu tetap terkubur di antara kita, Cheong Ah.”

“Jangan berani menyebut namaku! Selain itu, jika kamu mengkhawatirkan ayahmu, jangan datang ke tempat kerjaku lagi. Kamu harus menjalani hidup dengan baik. Aku tahu sifat aslimu. Tapi ayahmu tidak.”

****

“Apakah Cheong Ah mengatakan sesuatu pada ayah?” tanya Moon Hae Rang.

“Kamu kenal dia?”

“Kami satu sma.”

“Kenapa tidak bilang lebih awal. Kalian tampak seperti orang asing.”

“Kami tidak dekat. Aku hanya terkejut melihatnya ada di tempat ayah bekerja.”

Ayah bahkan dengan baik mengatakan pada anaknya untuk mengatakan apapun yang ia rasakan. Padahal kemarin sudah berkata kasar tentang kehidupan keluarganya.

***

Seol Ah usai siaran didatangi perempuan yang sedang mencari penyiar pengganti karena penyiar utamanya mengalami kecelakaan. Karena nggak ada hubungannya dengan intermarket, Seol Ah langsung mengambil naskahnya.

****

Di dalam sarapan keluarga Moon. Moon Hae Rang bilang pada ayahnya bahwa Oppanya mengencani seorang janda. Dan dengan terang-terangan Moon Hae Rang meminta Oppanya untuk tidak membuat ayahnya terlalu terkejut.

*egois emang. Dia yang selingkuh dengan Jin U padahal.

***

Karena Seol Ah gelisah akan siaran. Ia menelepo Tae Rang dan mengatakan kondisinya.  Seol Ah meminta Tae Rang datang. Tapi Tae Rang tidak bisa datang akibat ucapan Jin U tempo hari.

Lagi-lagi Moon Tae Rang galau.

***

Usai dandan. Seol Ah masuk ke ruang siaran. Ia nampak gugup. Padahal dulu, dunia ini mampu ia kuasai dengan baik.

Seol Ah mulai akan siaran. Wajahnya yang gelisah nampak tertawa saat melihat Moon Tae Rang di depan matanya.

****

Saat Seol Ah siaran, di rumah, Jin U, mantan mertuanya, bahkan Ibu dan Ayah melihatnya.

Ahjumma dan Ayah melihat Seol Ah dengan amat sangat haru.

****

Joon Hwi ada di tempat kerjanya, ia menelepon Cheong Ah dan rekan Cheong Ah menjawab telepon, ia mengatakan bahwa Cheong Ah saat ini pulang karena mengalami kecelakaaan.

Joon Hwi langsung ngacir ke rumah Cheong Ah dan nyatanya Cheong Ah hanya digigit anjing. Ia ke rumah sakit hanya karena untuk mendapatkan suntik rabies.

Lanjut ke bagian 2 klik di sini yaaaa…