Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 50 Part 2

Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 50 Part 2 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti sejauh ini yaaa….

Ahjumma banyak tersenyum karena Joon Hwi sangat mengkhawatirkan Cheong Ah. Saat Joon Hwi ada di rumah Cheong Ah, ahjumma hanya berkata Cheong Ah tidak ada di rumah karena sedang menemui seseorang.

***

Di sebuah restoran. Cheong Ah memakai jam tangan milik Koo Joon Kyum. Ia tersenyum memandang jam tangan itu.

“Joon Kyum ah,,, kamu melihatku? Kamu tahu? Aku akan mentraktir ibumu makan malam dan menonton film bersamanya. Aku juga akan mengobrol dengannya dengan memberinya hadiah. Kamu masih remaja. Tapi aku orang dewasa yang menghabiskan uang.” Kwkwkwkw sama kek mimin.

***

Hakim Hong akan masuk resto. Ada pemuda dengan motor balap akan masuk ke resto juga. Mereka tak sengaja bersenggolan.

Anak muda itu berkata “Sial.” Tapi Hakim Hong malah bengong melihatnya.

***

Pemuda itu adalah pengirim paket kilat.

Ahjumma masih memadanginya.

***

Ibu Hong sudah bersama Cheong Ah.

“Ada masalah?” tanya Cheong Ah.

“Tidak ada masalah. Kukira aku melihat seseorang. Tapi kurasa aku salah.”

“Kalau begitu, syukurlah…. jam tangannya kupakai.” Cheong Ah memperlihatkannya.

“Aku hanya ingin kamu menyimpannya. Tidak usah memakainya.”

“Baiklah.  Aku hanya memakainya karena hari ini istimewa. Aku punya hadiah untukmu.”

“Kamu tidak perlu melakukannya. Kamu membayar makan dan membayar tiket bioskop.”

“aku membeli ini dengan gaji pertamaku. Aku ingin memberikannya saat natal.”

Ahjumma diberikan sarung tangan. “Terima kasih. Aku akan tetap hangat di musim dingin.”

***

Joon Hwi malah makan bersama Ahjumma dan Ayah Cheong Ah.

Ayah bahkan menyuruh Joon Hwi memanggilnya Ibu dan Ayah pada Joon Hwi.

***

Ibu Hong dan Cheong Ah pergi menonton. Mereka nampak bahagia dan kenyang.

****

Ibu Hakim Hong mengantarkan Cheong Ah pulang dengan supir. Perjalanan baik-baik saja. tidak ada obrolan.

Koo Joon Hwi sendiri di dalam mobilnya sedang menunggu…

Bersambung… klik di sini episode selanjutnya.

Komentar yaaa…

Episode udah ada di tengah-tengah. Artinya masih setengah perjalanan lagi. Wkwkwkkwkwkw… belum kelar guys. Bahkan saat berganti tahun. Uwuwuuw sekali bukan.

Dan muncul pula karakter baru yang mengubah mimik Ibu Hakim Hong. Siapa pemuda itu?

Btw, kalau ada tipe pria ideal yang ada dalam drakor. Saya bakalan milih Moon Tae Rang. Duhhh… rasa-rasanya dia tuh ada dalam suka dan duka banget. Bisa diandalkan dan sama sekali nggak egois.

Di episode berikutnya nanti ada Joon Hwi yang kesal pada Cheong Ah karena memakai jam tangan milik Joon Kyum.

Btw, saya nggak tahu bisa kuat apa nggak sampai akhir bikin sinopsis. Yang jelas, jalani aja yaa… udah kayak orang pacaran aja. wkwkkw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!