Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 52 Part 1

Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 52 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang masih setia ngikutin drama ini. terima kasih untuk yang ngasih semangat. Terima kasih pokoknyaaa…. saya sayang kalian. Wwkwkwkwk… dan selamat natal untuk yang merayakan ya.

Karena mampu bekerja dengan baik Seol Ah sangat senang ketika mendapat pekerjaan tetap.

Masih dalam kondisi senang. Ia pergi dengan taxi dan akan pergi ke intermarket. Dan entah kenapa, ada setan Jin U yang ada di dalamnya. “Kamu mau menemuiku? Baguslah.”

Seol Ah nggak peduli dan malah menelepon Tae Rang. “Rasanya aneh ketika melihat wajahmu. Aku tidak gugup sama sekali. Terima kasih karena selalu bersamaku.”

Dan untuk membuat kesal. Jin U berkata pada supir taxi agar mempercepat kecepatan mobil. Tae Rang di ujung teleponpun mendengarnya.

“Aku memakai sweter wol yang kamu berikan untukku. Lembut dan hangat, tidak seperti pemberian orang lain. Aku tutup teleponnya.”

“Jika kamu melakukan itu untuk membuatku cemburu. Kamu berhasil melakukannya.” Ucap Jin U. “Jadi, kamu bisa meneleponku lebih dahulu. Kamu juga bisa membagikan perasaanmu. Kenapa kamu tidak melakukan itu denganku? Sarange, kamu tidak mengatakan itu padanya, bukan? Aku yang akan mendengarkannya dahulu, apapun yang terjadi.”

****

Tae Rang melamun di kedainya, mengingat ucapan ayahnya kemarin. Bukan hanya ayahnya, tapi juga Moon Hae Rang, Seol Ah, dan bahkan Jin U. Ia nampak mempertimbangkan keputusan apa yang telah ia buat.

Seol Ah pun datang. “Kenapa kamu datang sendirian? Kukira kamu akan datang dengannya?”

“Untuk apa kami bersama? Aku menyingkirkannya. Aku sudah jengkel karena dia datang menemuiku ke stasiun. Tapi dia membawa setumpuk pakaian agar bisa kupakai di acara itu. Dia bilang dia malu karena aku tampak buruk di TV. Saat aku tinggal bersama dia, tidak aku sadari betapa egoisnya dia. Aku marah, mengumpat dan memukulnya hari ini. aku bilang bahkan aku akan membunuhnya.”

“Seol Ah. Kim Seol Ah. Bagaimana jika kita berpisah untuk sementara waktu?”

“Apa? Apa maksudmu?”

“Kukira aku melindungimu. Tapi sepertinya aku malah menghancurkanmu.”

“Tidak mungkin. Tanpamu, tidak ada diriku yang sekarang. Saat aku terpuruk… saat keadaan begitu sulit hingga aku ingin merelakan segalanya. Kamu membantuku, si sombong, bangkit kembali. Kamu membawaku ke keluargaku saat aku tidak berani menemui mereka meskipun aku sangat ingin. Aku menyukaimu. Kukira kamu juga menyukaiku. Aku suka melihatmu. Aku suka mengobrol denganmu. Aku suka bersamamu. Jika kamu melakukan ini karena aku tidak bisa selaras denganmu, tunggu aku sebentar lagi. Aku akan segera menyusul.”

“Kamu bilang ingin berpisah baik-baik dengan suamimu. Kukira aku menghalangi kalian berdua. Suamimu sangat keras kepala karena aku. Serta kamu memberitahuku hal-hal yang seharusnya kamu katakan kepadanya. Karena punya tempat untuk kabur, kamu tidak langsung menghadapinya. Aku tidak ingin ada di antara kalian berdua. Aku juga tidak ingin kamu berada di antara aku dan dia. Selesaikan urusan kalian dahulu, kurasa sudah sepantasnya. Bagiku, hidupmu lebih penting daripada perasaanku.”

*ya ampun saya sampe pengen nangis. Saat Tae Rang bilang hidup Seol Ah lebih penting daripada perasaannya.

****

Dan yang Jin U lakukan adalah menggunakan intermarket untuk semua acara yang ada Seol Ah di dalamnya. Ia ingin Seol Ah dipecat dari acara tersebut.

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!