Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 53 Part 3

Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 53 Part 3 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti.

Giliran Moon Tae Rang yang kena semprot.

“Seluruh dunia tahu Seol Ah. Dia pernah menikah. Dia pernah menikahi bos adikmu. Apa kamu sudah gila? Apa kamu putra Ayah Moon Tae Rang? Ada berbagai gosip. Sangat mengerikan dan memalukan hingga ayah tidak bisa menjelaskan. Jika kamu bergaul dengannya, kamu juga akan menjadi bahan gosip. Kecuali kamu ingin Hae Rang dan Pa Rang masuk berita, berhentilah.”

“Bagaimana denganku, Ayah? Ayah mungkin menganggapku sebagai putra ayah. Tapi bagi dunia, aku hanya yatim piatu. Cinta? Pernikahan? Siapa yang mau menerima aku sebagai keluarga mereka? Tapi ayah, ayah mengajariku untuk tidak menilai orang dari luarnya. Ayah menyuruh mereka membuka dan melihat dengan baik-baik isinya. Aku tidak bilang akan melakukan apa pun sekarang. Aku sangat tahu itu tidak akan berhasil. Jadi, lihatlah dia tanpa prasangka apapun. Seperti ayah menerimaku.”

***

Makan keluarga anggota keluarga Moon berantakkan karena Moon Hae Rang berkata dia tidak suka kakaknya bekerja di resto kecil padahal ada tawaran kerja di hotel.

Tae Rang lebih suka dia bekerja dan orang senang memakan makannya. Tae Rang juga menyinggung bahkan tak pernah sekalipun adiknya sendiri makan di tempatnya jualan.

***

Seol Ah akan mengirim Tae Rang sms. Tapi ia ingat bahwa Tae Rang ingin memutuskan kontak. Pesan tak jadi dikirim.

Ahjumma masuk ke kamar Seol Ah menanyakan obat penurun panas.

“Apakah Cheong Ah sakit?” tanya Seol Ah.

“Ya. Ibu rasa begitu. Badannya panas.”

“Aku punya. Aku akan memberikan padanya.”

***

Seol Ah langsung memberikan Cheong Ah obat.

“Ya. Aku dicampakkan.” Ucap Cheong Ah. “Dia mencampakkanku saat kamu melihat matahari terbit. Dia mamasakkanku sup ulang tahun, tapi tidak menawarkannya untukku. Dia mencampakkanku pagi-pagi sekali.”

“Dia bajingan. Untunglah kamu putus lebih awal.”

“Unnie kok bilang begitu? Memangnya sudah lihat? Pernah ketemu? Dia mencampakkanku dengan sangat tidak sopan. Dia memintaku agar memberikan perumpamaan aku digigit anjing gila. Aku kan sudah disuntik rabies. Aku juga suka anjing itu.” Wkwkkwkwkw. “Aku merasa itu kebohongan saat kemarin. Aku akan memeriksanya.”

***

Ayah Kim memberikan ahjumma minuman. Ia tersenyum lebar membuat ahjumma sangat curiga. Kwkwk.

Setelah itu ada Yeon Ah membawa tipe. Menyetel lagu romantis.

Ayah menunjukkan lembaran-lembaran kalimat.

Ayah memohon untuk punya toko. Karena uang yang diterima oleh Yeon Ah.

Ahjumma langsung ngambek. Pergi.

Wkwkkw.

****

Kini kembali ke ulah Jin U.

Jin U yang entah menaruh apa di jalanan dekat rumah Seol Ah.

Bersambung, klik di sini kelanjutannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!