Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 65 Part 1

Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 65 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih. Episode kemarin sampai di Kang Si Wol dan Joon Hwi. Keduanya tidak melanjutkan perbincangkan karena Joon Hwi malah ngobrol dengan Cheong Ah.

Mereka berdua mengobrol di kafe akhirnya.

Kasihan. Kang Si Wol memang hanya figuran. Hiks. Joon Hwi cermburu dengan Kang Si Wol. Akhirnya Cheong Ah pun mengatakan itu urusan kerjaan. Ia tidak bisa mengabaikan Kang Si Wol karena nama Kang Si Wol dan Park Kkeut Sun adalah nama yang Joon Kyum katakan sebelum dia meninggal.

***

Akhirnya, Cheong Ah dan Joon Hwi malah jalan bareng. Mereka ke puncak pinggir kota.

“Aku penasaran apa hubungan mereka. Apa yang membuat Joon Kyum menderita sampai akhirnya bunuh diri karena mereka berdua?” tanya Joon Hwi. “Aku bahkan tidak membayangkan apa yang terjadi. Jika Joon Kyum menyebut nama Kang Si Wol, sama dengan Kang Si Wol yang disponsori oleh Ibuku. Itu artinya, Ibuku mensponsorinya karena Joon Kyum. Kenapa?”

“Kang Si Wol mengatakan dia tidak tahu tentang Joon Kyum. Dia mungkin bukan orang yang sama. Meski Joon Kyum mati karena dia, mustahil Kang Si Wol tidak mengenal siapa Joon Kyum.”

“Dia sungguh tidak tahu?”

“Ya. Dia bilang tidak pernah mendengar nama itu. Dia bahkan tidak tahu Joon Kyum meninggal.”

“Lalu? Siapa Park Kkeut Sun?”

“Aku tidak tahu.” Cheong Ah bohong guys. “Aku takut kamu membuat kesalahan besar pada ibumu lagi. Aku mohon padamu. Jangan buat kesalahan lagi.”

Kemudian mereka malah menikmati pemandangan indah yang ada di bawah mereka.

“Jika memotret dari sini, mungkin aku terlihat bahagia.” Ucap Cheong Ah. “Setelah beberapa tahun. Semuanya akan jadi kenangan. Anne Sherly bilang, kenangan indah memberi kekuatan dalam hidup. Koo Joon Hwi, kamu akan jadi kenangan indah dalam hidupku. Kamu akan tetap berada di hatiku.”

Ost mengalun…. Cheong Ah menangis.

Mereka pun pelukan.

***

Joon Hwi pulang, di rumah, ibunya sedang melamunkan Joon Kyum. Ia habis membaca surat yang anaknya kirimkan untuk Joon Hwi. Ibu Hakim menangis mengingat semua kenangan dengan anaknya.

***

Seol Ah akan menyelesaikan acaranya di radio. Acara itu memang akan berhenti. Ia pun mengajukan diri untuk program baru. Ia bertemu dengan PD perempuan.

“Sejujurnya, Nona Jeon Eun Mi seharusnya mendapatkan pekerjaan itu, tapi dia menolaknya tbtb karena ada sesuatu. Jadi, aku merekomendasikanmu. Dan aku mendapatkan restu mereka. Kamu bisa melakukannya?”

“Tentu saja bisa. Aku bisa melakukannya.” Seol Ah terdiam. “Omong-omong…”

“Apa?”

Namun PD tbtb dapat telepon dari Tae Rang. Tae Rang mengatakan akan mencoba ikut acara barunya PD.

*HORE HOREEE MEREKA KETEMU LAGI..

Seol Ah pun akhirnya nggak jadi tanya. Ia pun akan dipertemukan dengan koki oleh PD.

***

Seol Ah menelepon Jin U. “Aku baru mau meneleponmu untuk makan siang denganmu.”

“Lupakan tentang makan siang.” Ucap Seol Ah. “Apa kamu menekan stasiun radio lagi?”

“Apa maksudmu?”

“sungguh?”

“Aku tidak melakukannya. Ada apa? jangan bilang kamu dipecat dari acara radio? Sumpah. Aku tidak melakukannya. Aku tidak akan melakukan hal seperti itu lagi.”

“aku tidak bilang aku dipecat.”

“Lalu?”

“Mereka tbtb ingin aku memandu acara utama. Di sore hari.”

“Ahh bukankah itu bagus?”

“Apakah kamu membantuku kali ini?” tanya Seol Ah.

“Aku tidak melakukannya. Kamu bisa melakukan pekerjaan dengan tenang.”

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!