Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 67

Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 67 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah membaca yaa..

Joon Hwi menangis mendengarnya dari Cheong Ah. Mereka sama-sama menangis. Cheong Ah pun meminta Joon Hwi pergi menemui ibunya.

***

Joon Hwi mencoba menelepon Ibunya namun tidak diangkat. Tak lama. Joon Hwi segera pulang. Ia mencari Ibunya. Namun, Hakim Hong tidak ada di ruangannya. Joon Hwi pun sadar piagam milik Joon Kyum sudah tidak ada.

Hakim Hong muncul dari luar dan berkata dia baru saja membuang sampah. Hakim Hong sama sekali tidak berkomentar masalah Joon Kyum. Ia mencoba biasa saja. Hakim Hong pun mengingat bahwa Joon Kyum telah melakukan tabrak lari saat membuat minuman untuk Joon Hwi.

Joon Hwi tahu tangan Ibunya terluka karena pecahan kaca. Ia mencoba membahas tentang plakat penghargaan milik Joon Kyum. Tapi Hakim Hong nggak ngaku. Dia berkata habis membuang sampah. Hakim Hong tidak mau membahas Joon Kyum dan suratnya. Tentu saja, dia ibu yang egois karena penyebab Joon Kyum bunuh diri adalah dirinya.

*****

Joon Hwi hanya mengobati luka ibunya yang tidak mau membahas Joon Kyum.

***

Cheong Ah pulang. Di rumah, ia makan dengan enggan dan nampak sangat murung. Ahjumma akhirnya sadar. Cheong Ah pun mengatakan semua yang telah terjadi juga tentang Ibu Hakim yang tidak terima.

Ahjumma takut  Cheong Ah akan dituntut atas melakukan persekongkolan. Ahjumma juga takut Cheong Ah akan kehilangan pekerjaaanya. Saat inilah, ahjumma rela pasang badan untuk melindungi Kim Cheong Ah.

*btw, episode ini banyak mengulang masa lalu.

***

Malamnya, Joon Hwi menelepon Cheong Ah. Namun Cheong Ah tetap diam saja. Joon Hwi pun sudah janji akan tetap berada di samping Cheong Ah.

***

Ost terus guys…

***

Jin U masih belum menyerah. Ia membersihkan kerang sambil bicara seorang diri. Wkwkkw.

Pimpinan pun bersembunyi melihat kelakukan aneh anaknya. Nggak lama ketahuan deh.

“Kalian bertengkar? Kamu memberi makan wanita itu pasir? Seberapa banyak?” tanya Pimpinan. Wkwkkw. “Yak!!! Jangan pikirkan dia. Jangan pikirkan apapun sebelum ibu memukul kepalamu. Selagi memakai celemek. Memasaklah untuk Omma. Aku ingin masak makananmu,”

“Tunggu Omma. Aku ada hal mendadak. Omma membersihkan kerang saja.” kwkwkkw Jin U kabur.

***

Untuk minta maaf pada Seol Ah. Jin U mengirimkan videonya saat menyanyi. Wkwkwkwkwkkw… wkwkwkkwkw… wkwkwkwk. Suaranya nggak enak.

Seol Ah pun akhirnya memaafkan Jin U.

Jin U langsung kegirangan.

***

Di kantor Joon Hwi malah membahas rekan kerja perempuan di tim yang sepertinya menyukai Baek Rim. Emmm…

Episode kali yaa… kok gini?

****

Di resto tempat Ayah Kim bekerja. Ayah Kim menjatuhkan makanan. Makanan itu terkena pelanggan dan pelanggan pun terpeleset.

Ayah Kim masih bersikeras bahwa in adalah salah pelanggan. Saat itulah, Ayah Kim akan dicepat.

Tbtb Jin U datang.

“Sedang apa di sini?” Tanya Ayah Kim.

“Appa Nim. Sedang apa di sini?”

“Kenapa kamu peduli apa yang kulakukan? Kamu mau melihatku bekerja?”

“Tidak. Aku mencari sup malata. Kudengar tempat ini terkenal.”

Yang dilakukan Jin U malah memesan makanan 50 porsi untuk dibawa pulang. Dan pemilik resto tahu bahwa Jin U punya jabatan penting di perusahaan.

***

“Sajang-Nim. Terima kasih untuk semuanya.” Ayah Kim menyerahkan celemeknya.

Dan Ayah Kim nggak jadi dipecat. Wkwkwk. Gara-gara kejadian Jin U.

****

Joon Hwi menemui pastur.

Bersambung…

*catatan; episode kali ini kayaknya banyak adegan lama yang diulang. Kalau nggak pada galau. Kalau nggak diem aja nggak ada dialog. Jadi. hanya ada satu bagian ya.

klik di sini kelanjutannya.

One thought on “Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 67

  • 31/01/2020 at 7:01 am
    Permalink

    Dear Mimin, sinopsis ep 68 ditunggu ….

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!