Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 69 Part 1 – episode sebelumnya di sini yaaa. Di sini kamu bisa tahu link lengkapnya di sini.. Bismillah….

ahjumma datang ke kantor Hakim Hong. Awal mulanya, ahjumma didiamkan dan Hakim Hong terus aja bekerja.

Lamaa…

Mereka saling diam. Dan Ahjumma mulai resah.

“Apa bibirmu kedinginan dan punggungmu terasa lumpuh?” tanya Hakim Hong. “Bagaimana perasaanmu saat hatimu tercabik-cabik? Menurutmu apa yang kulakukan sekarang?”

“Kamu menghukumku.” Jawab ahjumma. “Kamu sengaja memanggilku ke pengadilan.”

“Ini baru tiga jam. Itulah yang kurasakan selama 10 tahun. Dan aku bahkan belum memulai. Apa yang ingin kamu katakan? Aku akan mendengarkanmu.”

“Hari itu, aku ada di sana. Aku yang berbohong tentang putramu. Cheong Ah tertidur. Putramu pergi sendiri saat dia tertidur. Cheong Ah berusaha menyelamatkan putramu saat dia masuk ke air. Tapi sudah terlambat. Dia sangat ingin menyelamatkan putramu.”

“Tidak penting aku percaya atau tidak. Apa kamu akan mengatakan hal yang sama jika putrimu mati? Kamu menghancurkan bukti dan memberikan kesaksian palsu. Aku bahkan tidak tahu putraku mati karenamu. Putraku menyelamatkan nyawa seseorang. Selama ini aku hanya memercayai itu.”

“Itu yang kupikir terbaik untukmu dan putriku. Aku merasa kasihan pada putramu, tapi putriku juga harus hidup. Cheng Ah melakukan yang terbaik untuk menebusnya. Dia merasa sangat bersalah karena tidak berhasil menyelamatkan putramu. Sehingga dia menjadi polisi untuk menyelamatkan orang lain. Tolong maafkan kami. Tolong maafkan Cheong Ah.”

“Putraku sudah mati. Aku tidak akan memaafkanmu dan putrimu.”

“Aku menyesalinya. Tolong aku. Jangan usik putriku. Setidaknya, maafkan putriku saja.” ahjumma memohon kemudian Hakim Hong malah pergi.

***

Jin U lebih baik memperlakukan Pimpinan Hong. Ia bahkan membawakan kopi. Sedangkan Pimpinan Hong sudah bulat untuk melengserkan Jin U.

Jin U sendiri yakin bisa menang dari Ibunya. Jin U sendiri yakin bisa bertahan.

***

Seol Ah memulai siaran pertamanya di radio.

Dan ada Moon Tae Rang sebagai narasumber.

Jin U mendengarkannya. Dan tentu saja ia cemburu karena Moon Tae Rang jadi narasumbernya.

“Apa? dia bekerja dengannya tanpa memberitahuku?” Jin U kesal.

Jin U langsung ke tempat siaran. Ia hanya melihat Moon Tae Rang sekilas saat lift yang ia pakai pintunya mulai tertutup.

Bersambung…. klik di sini kelanjutannya.