Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 71 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti yaaaa… gumawooooooooo…
Hakim Hong langsung lari ke rumahnya seperti pencuri hingga ahjumma dan Joon Hwi kaget kenapa Ibunya datang dengan brbr.
Hakim Hong melihat ke arah bawah dan masih ada Kang Si Wol di bawah.


Kilas baliknya adalah saat Joon Kyum mengaku menabrak seseorang. Hakim Hong langsung ke TKP dan sang nenek masih tergeletak di jalanan.Ada puntung rokok di jalanan. Hakim Hong mendekatkan pada tangan nenek yang tergeletak. Saat itu nenek masih hidup. Hakim Hong langsung menelepon ambulance.


***
Joon Hwi pun mendatangi Ibunya. “Omma ingat dengan remaja yang melakukan tabrak lari 10 tahun lalu. Omma menyimpan artikelnya. Meski bukan kasus Omma. Di mana putusannya? Aku tahu Omma menyimpan semuanya.”
“Entahlah. Sudah lama sekali. Kenapa kamu bertanya?”


“apa pelakunya adalah Kang Si Wol? Anak yang Ibu sponsori?”
“Ya. Kamu benar. Kenapa kamu membahas anak itu?”
“Entah kenapa, tapi dia datang ke kantor hari ini, jadi, kami bicara.”
“Dia datang ke kantormu? Kalian bicara bersama? Kenapa dia mencarimu?”
“Aku tidak tahu. Itu yang aku ingin tahu. Aku pikir harus bertanya pada Omma. Omma tahu kenapa?”
***
Pimpinan Hong pun berkata pada Jin U bahwa Moon Hae Rang menggantikannya baju. Bahkan selama 10 tahun, Hae Rang menggantikan popok Jin U.


***
Yoon Ah bicara pada Ayah bahwa acara Seol Ah karena koki di acara Seol Ah sangat tampan.
*ingatan Seol Ah melayang saat Tae Rang mengantarnya pulang.
Yoon Ah pun ingat bahwa Moon Tae Ranglah yang pernah mengantarkan Unnienya pulang.


***
Jin U datang ke kedai Tae Rang. Di sana ada Pa Rang juga.
Pa Rang yang nggak tahu apa-apa menyapa Jin U dan berterima kasih pada Jin U bahwa Jin U telah menjaga Hae Rang.


***
“Aku tidak tahu ia di radio yang sama. Aku benar-benar tidak tahu. Itu terjadi begitu saja. aku berniat berhenti, tapi tidak bisa karena ada situasi penting di penyiaran. Bagaimanapun, jangan salah paham mengenai aku dan Seol Ah.”
“Kamu bertemu dengannya setidaknya seminggu sekali. Nama acaranya 1 musim. Mungkin akan bertemu selama 1 tahun. Setidaknya kalian akan bertemu 50x.”


Tae Rang langsung tertawa. “Mereka bilang semua ada waktunya sendiri. bisakah aku pergi setelah 1 musim penuh? Akan kulakukan sampai musim semu. Aku harus menepati janjiku.”
“Hah, aku bisa bertemu hanya satu bulan. Tapi kamu malah bertemunya selama 3 bulan?”
“Hanya 16 menit tanpa iklan.” Ucap Tae Rang. “Empat kali sebulan. Jadi, 16×4 sama dengan 64.” Wkwkwkwk. Palingan Cuma 3 jam ditotal. Sebegitu saja kamu tidak sabar? Jika kamu masih saja menentangnya, aku akan berhenti.”
Kemudian ada 3 orang datang. Mereka memesan makanan. Ada Seol Ah datang untuk makan juga. Ahahahhahaha… Seol Ah datang bersama dengan tim radio.


***
Melihat Seol Ah. Jin U pergi tanpa sepatah katapun.
***
Seol Ah mendatangi Jin U di kantornya.
“Kemarin aku melihatmu dengan Sekretaris Moon.”


“Bagaimana kamu bisa melihatnya?” tanya Jin U.
“Kamu tbtb diam saat di telepon. Aku khawatir. Jadi, aku menjemputmu. Kalian berdua sangat mesra. Jadi, aku tidak bicara.”

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.