Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 75 Part 1

Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 75 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti yaaa..

Hakim Hong masuk kediaman Kang Si Wol. Tempat yang banyak kosong dan nggak begitu banyak barang. “Aku akan membersihkan namamu.” Ucap Hakim Hong.

“Benarkah itu mungkin?”

“Untuk melakukannya, kita harus saling percaya dan akrab. Bagaimana dengan belanjar barangmu besok?” waahh pengalihan issue nih guys.

“Ahjumma. Aku tidak butuh itu.”

“Bicaralah santai. Sudah makan? Aku belum makan. Kita hanya butuh nasi. Aku bawa lauk.”

“Tunggulah. Aku akan mencarinya.” Ucap Si Wol.

***

Hakim Hong ada di tempat Si Wol. Ia memandang foto anak-anak Si Wol dan patung bunda maria.

***

“Apa yang anda saksikan? Anda melihatku menabrak seseorang?” tanya Si Wol.

“Tidak. Hari itu, aku mengemudi di jalan itu, melihat nenek tergeletak di jalanan dan melaporkannya. Aku besaksi atas apa yang kulihat.”

“Lantas kenapa nama ahjumma ada di putusan?”

“Mungkin karena aku pertama yang tahu.”

“Jadi, mungkin ada keterangan lain.” Ucap Si Wol. “Kenapa anda menawarkanku ke LN? Aku bahkan sudah menolaknya dua kali.”

“Kamu sepantaran putraku. Kamu tidak mau? Kamu harus membalas kebaikanku dengan hidup dengan baik. Si Wol Ah, mau ke rumahku? Aku akan mengundangmu secara resmi.

***

*Cheong Ah justu curiga pada pengacara yang nampak berbohong. Pengacara bahkan sangat tidak mau melibatkan Hakim Hong. Makin curigalah dia.

Cheong Ah pun menemui Si Wol karena Si Wol cerita via telepon bahwa Hakim Hong datang. Si Wol juga kesal pada Cheong Ah karena tidak bilang Hong Yura adalah Ibunya Joon Hwi dari awal. Si Wol menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

Tentu saja membuat Cheong Ah terdiam. Karena jelas, Cheong Ah dalam hatinya mengira Joon Kyum adalah pelaku sebenarnya dan Hakim Hong menutupinya.

****

Si Wol pulang dengan Cheong Ah. Ia ingat cerita rekan Cheong Ah yang bilang bahwa Cheong Ah dirundung.

“Siapa nama perempuan yang merundungmu? Aku akan memberikannya pelajaran. Aku tidak pandai menghibur. Aku tidak bisa memelukmu karena bukan pacarmu. Aigo… menyebalkan sekali. Btw, terima kasih atas semuanya.”

“Aku juga. Sekarang pergilah.” Cheong Ah dadah-dadah…

Tbtb Si Wol nyanyi. Wkwkwkwk…. suaranya mayan. Seriusss… mayan…. Cheong Ah senyum mendengarnya.

***

Jin U biasalah ngobrol sama Emaknya.

“Seol Ah dan koki itu. Kamu pasti tahu karena mendengarkan acara radio itu. Mereka dipenuhi cinta.”

“Itu bukan cinta. Itu hanya acara radio.” Ucap Jin U. “Mereka berpura-pura akrab.”

“Itulah yang kamu percayai. Aahh… kamu juga tidak mungkin menang di rapat pemegang saham.”

***

Hae Rang menemui Jin U di ruang ganti.

“Tetap saja kamu harus makan sesuatu. Kamu akan kedinginan dengan perut kosong.” Ucap Hae Rang. “Kenapa kamu tidak pakai dasi yang lain?” Hae Rang pun memilihkan yang lain.

Jin U teriak. “Jebbal. Bisakah kamu berhenti? Aku bilang tidak. Aku muak denganmu. Aku tidak menyukaimu. Apakah kamu bodoh? Kamu masih tidak mengerti? Jangan menghadapkan wajahmu di depanku lagi. Kamu tahu betapa sulitnya aku melihatmu? Saat melihatmu, aku melihat diriku sendiri. betapa sulitnya itu?” *Dia ingat dirinya yang obsesi dengan Seol Ah. Hae Rang pun terobsesi dengan dirinya.

“Kamu menyadarinya? Kamu tahu dirimu sekarang? Sekeras apapun kamu berusaha. Kim Seol Ah akan berpaling dan menghancurkan hatimu. Dia tidak akan merasa berterima kasih. Seperti kamu memperlakukanku. Kamu juga melakukannya, padahal kamu membenciku melakukannya.”

Lanjut ke bagian 2 klik di sini

One thought on “Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 75 Part 1

  • 15/02/2020 at 11:28 pm
    Permalink

    Penasaran bgt sama judul lagu yg dinyanyiin kang si wol 🙁

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!