Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 81 Part 1

Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 81 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di sini. Terima kasih sudah membaca dan mengikuti sampai sejauh ini yaaa guys. Ohhh yaaa. Di besokpagi ada sinopsis baru, judulnya Hi Bye Mama! Yang main Kim Tae Hee bininya Rain. Linknya di sini kalau mau kepo.

Nahhhh…. di episode sebelumnya, Jin U diperbolehkan tinggal di rumah Seol Ah. Cuma emang dasar Jin U itu ribet, dia mandi kelamaan sampai bikin Yeon Ah dan Ayah Kim yang pengen boker jadi ribet. Di sinilah Seol Ah diminta untuk mendesak Jin U supaya pergi.

***

Yang paling memalukan sampai saat ini adalah Hae Rang. Dia tinggal di kamar Jin U dan tidur di tempat lamanya Seol Ah. Pura-puranya aja nggak mau di depan Pimpinan. Padahal dengan senang hati. Ahahhaha.

Licik emang. Ayokkk gebukin Hae Rang aja gimana?

Pimpinan membawa Hae Rang untuk membuat Jin U marah. Pimpinan terus memahanasi Hae Rang agar dia terus dirumahnya sampai MENANG terhadap Jin U.

Pimpinan minta dipanggil Omonie di depan Jin U dan Seol Ah. Wkwkwkkw…

Dua racun emang.

***

Padahal, ayah Moon sangat khawatir di mana Hae Rang bermalam. Ternyata sibuk berbuat licik demi pria yang sama sekali tidak menyukainya. Kasihan ya.

Oppa Tae Rang sampai ke tempat kerja Hae Rang dan mendengar sendiri dari Pimpinan bahwa Hae Rang tingga di rumah Pimpinan sekarang.

***

“Keluar dari rumah itu.” Ucap Tae Rang.

“Aku suka di sana. Di sana nyaman.”

“Apa yang nyaman?”

“Semuanya. Aku tidak perlu stres setiap pagi berbagi kamar mandi dengan seluruh keluargaku. Dan makanan selalu siap setiap saat pada waktunya. Jika kujatuhkan sendok, seseorang akan mengambilnya. Aku bahkan tidak perlu mengangkat jari. Tidak ada yang tidak nyaman berada di sana.”

“Lalu? Itukah nyaman?”

“Lalu apa? pernahkah Oppa berada dalam situasi seperti itu sekali saja?”

“Apa?”

“Pimpinan Hong baik kepadaku. Dia memintaku memanggi Ommonie di rumah. Mengerti?”

“Bagaimana dengan Jin U? Apa dia mengatakan hal itu juga? Setahuku, dia hanya menyayangi istrinya. Tidak ada dirimu di pikirannya.”

“Aku tahu.”

“Bagaimana kamu mengatakan itu padahal sudah tahu?”

“Oppa mungkin baru tahu. Tapi aku memulai semuanya dengan mengertahui itu dari awal. Dan aku tidak punya tempat tujuan lagi. Oppa sendiri yang bilang, aku sudah dianggap mati, jadi, aku tidak boleh berniat pulang. Oppa tahu? Awalnya aku kesal, tapi aku malah lebih nyaman belakangan.” Wooiii gemes gue anjay. “Putri Pak Moon sudah meninggal di ICU. Jadi, aku harus mulai menjalani hidupku sendiri mulai sekarang. Setelah keluar dari rumah, aku berdiri di ambang kehancuran. Aku tidak akan pernah kembali. Sungguh.”

“Baiklah. Jika itu yang kamu mau. Aku tidak perlu berusaha keras. aku tidak akan menemui atau meneleponmu lagi. Dan jangan salah paham. yang aku lakukan hari ini adalah karena ayah. Dia ingin tahu apakah kamu baik-baik saja dan apakah kamu di jalanan. Tapi karena kamu seperti ini, baiklah…… aku tidak mau kamu kembali. Ogah saya punya adik kayak kamu.”

Moon Hae Rang pun pergi.

****

Tae Rang kembali siaran bersama dengan Seol Ah.

Tae Rang banyak melamun saat siaran.

Lanjut ke bagian 2 klik di sni guys…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!