Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 83 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti sampai sejauh ini yaaa.. di beberapa bagian saya tulis rangkuman ya guys.

Hakim Hong diwawancarai reporter. Namun, dia menolak untuk menjawab pertanyaan perihal putranya.

***

“Apa ibuku tahu ini? sejauh mana ibuku tahu?” tanya Joon Hwi. “Sebaiknya aku memberitahunya bukan? Tapi bagaimana caranya? Cheong Ah, aku harus bagaimana?”

***

Cheong Ah dan Joon Hwi akhirnya pulang. Cheong Ah yang menyetir karena Joon Hwi nampak sangat syok atas hal yang ia tahu belakangan.

Dan saat sampai di apartemen. Cheong Ah ketahuan oleh Hakim Hong sedang bersama dengan Joon Hwi di dalam mobil. Berpapasan saat Hakim Hong pulang. Cheong Ah memutuskan untuk memberikan salam.

Hakim Hong langsung mengomeli Joon Hwi karena bersama Cheong Ah.

Cheong Ah pamit, namun Hakim Hong meminta mereka untuk makan bertiga. Cheong Ah diminta masuk.

***

Akhirnya mereka makan bertiga yang lebih mirip dengan perdebatan kecil karena Joon Hwi dan Cheong Ah berniat untuk tidak menyerah satu sama lain.

***

Jin U ada di rumah Seol Ah dan nggak sadar memanggil pembantu untuk membawakan sesuatu.

Akhirnya Seol Ah yang datang.

Seol Ah meminta Jin U untuk pergi ke hotel saja.

“Aku setuju untuk pacaran denganmu karena ingin memberimu waktu, dulu saat kita tinggal bersama, aku menyembunyikan diriku yang asli, tapi kini aku mau kamu melihatnya.”

“Aku tahu.” Ucap Jin U.

“Mengetahui itu tidak cukup, kamu harus menerimanya.”

“Kita masih punya waktu. kenapa kamu bersikap seolah-olah ini akhirnya? Aku akan bersikap seperti ini hingga momen terakhir. Aku mencintaimu tanpa penyesalan. Kamu juga cantik. Aku akan menerimanya,” wkwkwkwkkwwk masih ngegombal Tuhan!!!! “Entah itu kesetiaan atau bukan, terima kasih sudah membawaku kemari. Kamu masih peduli padaku. Aku suka.”

“Pulanglah atau pergi ke hotel.”

Kemudian ahjumma memberikan Jin U camilan. Jin U minta maaf karena ia pikir ia sedang ada di rumah.

***

Hae Rang bicara sendirian. “Bagaimana menghentikan kamu Kim Seol Ah? Sampah? Kita lihat siapa yang akan menjadi sampah.”

*disisi lain, Pimpinan Hong terus memanasi Hae Rang untuk merebut Jin U. Untuk mendapatkan cinta dari Jin U.

***

Jin U sendiri berdebat dengan Ayah Kim. ayah Kim berkata Jin U tidak ada apa-apanya dengan putrinya yang sangat berharga, Jin U hanya anak tunggal yang sangat egois.

Ayah bahkan bicara serius agar Jin U membuang sampahnya sendiri. wwkwkwk.

****

Jin U akhirnya cuci piring.

Bahkan mengupas bawang.

****

Tae Rang dan Parang tanya ke ayahnya tentang Si Wol.

Ayah berkata Si Wol memang kasar tapi hatinya baik, ia juga difitnah atas kejahatan yang tidak ia perbuat. Dan Tae Rang bicara bahwa Hae Rang juga kenal dengan Si Wol.

****

Cheong Ah beralasan sibuk karena komite kedisiplinan dan ia lupa membawa berkas salinan kasusnya pada Kang Si Wol.

Hal ini membuatnya amat terganggu. Karena… masa sih? Cheong Ah bakalan bungkam? Kalau bungkam. Apa bedanya dengan Hakim Hong?

****

Joon Hwi ke ruang baca. Ia mengambil buku karangan Ibunya sendiri. hong Yura pun melihatnya. Ia langsung kaget.

Bersambung…. klik di sini kelanjutannya.