Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 86 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih karena sejauh ini sudah mengikuti dramanya yaaa. Terima kasih. Hwhwhwhw..

Pimpinan Hong terus mengomel pada Hong Yura bahwa dia jangan berurusan dengan narapidana karena saat ini dia menjadi sorotan.

Hakim Hong pun berkata pada adiknya bahwa dia akan mengurus dirinya sendiri dan kakaknya tidak perlu ikut campur. Hakim Hong malah membahas masalah Jin U dan jangan sampai Jin U dan Pimpinan Hong berurusan masalah perusahaan, karena nantinya akan menarik Joon Hwi dan membuat reporter geger kembali.

*namun perebutan intermarket antara ibu dan anak makin memanas.

***

Seol Ah sendiri masih bekerja dengan Moon Hae Rang dan mereka akan ikut proyek baru di luar studio.

***

“Tinggalkan Seol Ah.” Ucap Pimpinan Hong.

“Omma memulai pertengkaran ini karena Seol Ah. Tapi sekarang aku ingin melindungi Seol Ah dan Intermarket. Untuk melakukan itu, menurut Ibu aku harus bagaimana?”

“Bagaimana jika kamu kehilangan keduanya? Jika kamu dipecat. Apakah Kim Seol Ah akan menerimamu? Menurutmu apakah Moon Hae Rang akan menerimamu?”

“Ayo hentikan Omma. Oh iya, berhentilah memanfaatkan Moon Hae Rang dan biarkan dia pergi.”

“Kamu akan tinggal di rumah kumuh itu?”

“Di sanalah ada kehangatan sebenarnya, omma.”

****

Jin U malah bersama dengan Ayah Kim untuk potong rambut. Karena harganya murah, mereka harus mencuci rambut mereka sendiri.

Dan Jin U emang manja. Ayah Kim yang membersihkan rambutnya. Wkwkkwkwk.

***

Jin U pun dapat potongan rambut dora.

Wkwkwkw. Tapi dia nampak senang.

****

Jin U pun curhat pada Seol Ah karena dia baru saja dicucikan rambutnya oleh Ayah Kim. ia senang, namun, ia juga sedih. Ini pertama kalinya dia punya hubungan dengan ayah.

***

Jin U sengaja mengotori bibirnya dengan kecap jjajangmyeon demi perhatian Seol Ah. Seol Ah malah meminta Jin U untuk tidak bertindak konyol. Bahkan dia mau agar Jin U tidak melawan ibunya demi dia. Ia tidak mau Jin U melakukan perbuatan yang akan disesali kemudian hari.

****

Ibu Jin U datang menemui Ahjumma di rumah Ahjumma.

Pimpinan Hong malah ngatain rumah ahjumma itu rumah kumuh.

“Kamu tahu siapa yang tinggal di rumahku?” tanya Pimpinan.

“Aku tidak mau tahu.”

“Setelah mendengarkannya, kamu harus memedulikannya. Apa putrimu tidak memberitahumu? Kurasa Jin U juga tidak memberitahumu. Berapa konyolnya. Kamu tahu sekretaris Moon? Seseorang yang dipacari putraku dua tahun. Dia tinggal di rumahku. Dia tinggal di kamar Jin U dan menggunakan ranjang bekas putrimu. Tuh kan? Kamu tidak tahu. Jadi, buat Jin U pergi dari sini.”

***

Jin U pulang dengan Seol Ah. Seol Ah langsung diminta pergi memberi obat. Dan ahjumma bicara berdua dengan Jin U.

Mereka ke atas dan barang-barang Jin U diacak-acak.

“Aku yang melakukannya.” Ucap ahjumma. “Aku mau membuangnya tapi aku menahannya. Moon Hae Rang, dia di rumahmu? Jawab aku. Apa benar dia tinggal di kamar lama Seol Ah? Dan kamu ada di sini? Kamu sungguh tidak tahu malu. Kamu, perempuan itu dan ibumu.”

“Maafkan aku.”

“Kini tidak lagi. Apakah kamu tidak tahu Moon Hae Rang siapa? Dia merundung Cheong Ah dengan kejam. Dia pelaku kekerasan di sekolah. Cheong Ah hampir bunuh diri di usia 19 tahun karena dia.”

“Apa?”

“Itulah wanita yang selingkuh denganmu! Dia hampir membunuh anakku. Lalu apa? tinggal di rumahmu? Apa kamu tahu Seol Ah terus menolakmu? Tahu? Putriku bertahan sendirian? Sebelum semua orang tahu. Pergilah besok. Kumohon. Pergilah dengan senyuman seperti kamu datang kemari.”

***

Hakim Hong ke ruang baca. Ia tahu bahwa Joon Hwi menyelidikinya. Joon Hwi masuk dan bertanya tentang kecurigaannya.

“Ibulah yang membuat kecelakaan itu atau Ibu membuat Joon Kyum agar tidak bersalah. Katakan padaku, Omma!!!!!”

Bersambung….

*Hae Rang anjay sumpah pengen saya cakar sama garpu.

klik di sini kelanjutannya.