Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 91 Part 1

Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 91 Part 1 – Naaahhhhh,, ketemu lagi bareng mimin. Dan episode sebelumnya di sini. Untuk link selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti sampai sejauh ini yaaa…

Si Wol mengejar Hae Rang. “Jangan menyebar kebohongan bahwa kamu adalah Oppaku.”

“Kebohongan? Aku juga ingin ini menjadi kebohongan melebihi siapapun. Aku sama terkejutnya dengan fakta bahwa kamu adikku.”

“Mana buktinya? Kenapa kamu berpikir kamu Oppaku?”

“Bukti? Aku akan menunjukkan setelah semua selesai. Aku mau menunjukkan sesuatu. Mau ikut tidak?”

Dan Hae Rang pergi dengan taxi bersama dengan Kang Si Wol.

***

Cheong Ah akhirnya cerita pada Joon Hwi apa hubungan Kang Si Wol dan Moon Hae Rang.

***

Supir Kim memberikan surat pengunduran dirinya pada Pimpinan Hong. Pimpinan Hong marah besar. Sedangkan Supir Kim sudah mendapatkan pekerjaan dari Joon Hwi. Supir Kim bahkan dikatakan gelandangan murahan.

Supir Kim hanya tersentuh dengan Joon Hwi yang memberikannya makanan. Sedangkan Pimpinan Hong tidak pernah memperbolehkan supirnya makan karena mobilnya akan bau.

Dimaki habis-habisan, supir Kim merekam semua percakapannya dengan Pimpinan Hong.

***

Kang Si Wol mengajak Hae Rang ke rumahnya dan memperlihatkan foto. “Saat umur lima tahun. Kamu sangat baik. Bagaimana sekarang kamu bisa jadi orang jahat? Kita mengambil foto ini saat kamu diadopsi. Ini sebuah perpisahan.”

“Jika kamu mau melakukan dengan foto itu maka lupakan. Aku belum pernah melihat foto masa kecilku.”

“Bocah manis ini Kang Si Wol. Gadis setengah manis ini Bo Reum.” Aahh burem aja burem… lain kali saya panggil Hae Rang burem. “Nama belakang direktur adalah Kang. Dan kita diterlantarkan pada 15 oktober. Aku Kang Si Wol. Kamu Kang Bo Reum, ingat? lagu kesukaanmu lagu murai tahun baru. Kamu juga suka kimchi yang tidak sesuai dengan usiamu. Kamu bilang, Oppa, sampai jumpa…”

Hae Rang pun menangis.

***

Cheong Ah menemui ayah Moon dan Tae Rang.

“Hae Rang tahu bahwa Kang Si Wol adalah Oppa kandungnya?”

“Aku yang mengatakannya. Itu perintah pimpinan, aku tidak tahan lagi melihat Hae Rang berbuat jahat pada Oppanya. Untungnya, kasus tidak sampai kekejaksaan. Hae Rang terkejut dan dibawa Kang Si Wol.”

“Di mana Hae Rang?”

“Mungkin dibawa Kang Si Wol ke rumahnya.”

****

“Ayahmu yang baik pasti memanjakanmu. Kakakmu yang baik pasti selalu berbuat baik padamu. Kalian tumbuh bersama, tapi kenapa kamu yang tumbuh dengan kejam. Sia-sia saja makanan yang kamu makan selama ini.” wkwkwkkw suka nih. Langsung hajar aja.

“Itu bukan urusanmu. Aku tidak pernah memikirkanmu sedikitpun. Aku tidak ingat denganmu atau mengingat kenangan tentangmu. Dan aku selalu waspada seandainya keluargaku datang.”

“Apa?”

“Takut ternyata mantan napi seperti ini dan membuatku lebih menderita. Bagiku, Oppaku Tae Rang. Kita hidup baik-baik saja. kamu tidak tahu? Kamu nampak sepertui jebakkan. Kamu tahu aku hidup dengan baik dan belajar keras. tapi kamu pembunuh. Kamu menabrak nenek dan membuatnya mati. Kamu beban.” Kali ini Si Wol menangis.

***

“Di mana Hae Rang?” tanya Tae Rang pada Si Wol.

“Dia sudah pergi.”

“Ke mana dia pergi?”

“Dia pergi begitu saja tanpa memberitahuku.”

“kenapa kamu membiarkannya pergi begitu saja?”

“Kurasa dia di rumah ahjumma pimpinan. Siapa yang harus menjemputnya? Kurasa kamu Oppa satu-satunya.”

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!