Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 96 Part 2

Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 96 Part 2 – Alhamdulillah yaaa. mau selesai sinopsisnya. Terus kayaknya ini sinopsis terakhir dengan drakor episode panjang. Saya kurang minat bikin sinopsis yang panjang-panjang lagi. Hahahaha. Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini.

Cheong Ah akhirnya kembali ke divisi patroli. Ia kembali bekerja.

Para pegawai lain langsung menyambut Kim Cheong Ah. Cheong Ah akan berkata bekerja dengan giat tapi langsung mengingat ajakan Joon Hwi ke London.

*****

Joon Hwi sudah datang di kantornya dan memandang dua kotak cincin. Rekan kerjanya mengira dia mengencani dua orang gadis. Wkwkkw.

***

Cheong Ah kembali bertugas dengan kasus. Ia menemukan Song Yi (gadis yang dirundung) kemarin ada di jalanan dan terluka.

Saat Cheong Ah mencari sepatu Song Yi.

Song Yi lari.

****

Moon Hae Rang mencari tahu di internet. Siapa nama adiknya Joon Hwi dan ditemukan nama Joon Kyum. Tak lama, Kang Si Wol datang.

Si Wol membawakan makanan.

“Ada orang kemari?” Si Wol mememukan makanan dari Cheong Ah.

“Kurasa kamu sudah tahu.”

“Cheong Ah?”

“Ya. kenapa?”

“Kapan dia datang?”

“Kemarin.”

“Kenapa tidak memberitahuku?”

“Kamu menyukainya?”

“Dia menyukai orang lain, dia tampan dan kaya kaya sekali. Apa kamu tahu? Dia pemegang saham inter market. Dia lebih baik darimu, jadi, menyerah sajalah. Jangan terluka.”

“Apa sehebat itu?”

“Waah… kamu sungguh suka Cheong Ah. Kamu tidak tahu bahwa Cheong Ah memperalatmu? Dia membuatmu percaya padanya.”

“Jangan menjelek-jelekkan Cheong Ah.”

“Kamu tahu Koo Joon Kyum?”

“Siapa? Siapa Koo Joon Kyum?” dan Kang Si Wol ingat Cheong Ah pernah tanya.

“Adiknya Joon Hwi. Anak bungsu Hong Yura.  Kamu tidak merasa aneh pada mereka. Cheong Ah yang mencoba mati bersama putra bungsu berusaha memecahkan kasusmu. Kamu pikir ini kebetylan? Kamu dijabak. Kamu tahu bahkan mereka menyuap pengacara publik? Kamu tahu Hong Yura mundur jadi hakim? karena adiknya Pimpinan Hong? Bukan. Itu karena kamu. Karena kamu gagal dikirimkan lagi ke penjara.”

****

Si Wol marah. Ia mengendarai motor dengan kebut.

Di sisi lain. Joon Hwi menyiapkan segalanya untuk melamar Cheong Ah. Ia membawa bunga dan menemui Cheong Ah. Ehhh Cheong Ah juga membawa bunga.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Komentar.

Kayaknya penulis mengalami perubahan pikiran. Karena secara poster. Moon Tae Rang yang bakalan sama Seol Ah. Kalau kayak gini kan mending Jin U yang ada di poster.

Mungkin penulis banyak membaca komentar pembaca yang suka Seol Ah sama Jin U, makanya Jin U dibuat sangat-sangat bucin pada Seol Ah yang membuat Seol Ah juga nggak move on move on.

Tapi….

Kebaca ya?

Kebaca dari gelagat Tae Rang yang wajahnya udah ikhlas banget ngelepas Seol Ah. Anehnya bagi saya adalah, kenapa Tae Rang nggak dikasih kisah lebih selain pasrah gitu. Padahal, yang sudah nonton dari awal. Kita sama-sama tahu waktu dipemancingan bagaimana Tae Rang temanan sama Seol Ah. Bagaimana Tae Rang selalu ada di sampingnya Seol Ah saat Seol Ah susah.

Tapi apabole buat. Kayaknya drakor itu lebih condong ke lelaki yang perangainya kurang bagus dan mertua jahara. Akhirnya, naga-naganya Seol Ah balikan sama Jin U.

Ya udah kalau begitu saya siap menerima Tae Rang apa adanya. Jujur aja, secara logika dan perhitungan karakter, saya sih beratnya ke Tae Rang, bukan Jin U. Tapi mau gemana lagi yaa. sebagai Tim Tae Rang saya mungkin bakalan kecewa.

Inginku memeluk Moon Tae Rang guys sumpah.

Naahh giliran Moon Hae Rang nih yang jadi kompor sampai akhir. Salahnya Cheong Ah juga sih nggak jujur dari awal. Salahnya Hakim Hong juga yang lambretaa..

Tapi ya sudah. 4 episode minggu depan bakalan jadi pamungkas.

4 thoughts on “Sinopsis Beautiful Love Wonderful Life Episode 96 Part 2

  • 17/03/2020 at 10:00 pm
    Permalink

    Maaci atas ketabahan mimin bikin sinopsis sepanjang jalan kenangan ini. Boleh share sisa OST 12 dan 13 di telegram? Gumawo dear Mimin..

    Reply
    • 18/03/2020 at 1:32 pm
      Permalink

      oke kak. nanti saya cari ostnya yaaa. emang kedengaran ada yang baru.

      Reply
  • 18/03/2020 at 6:39 am
    Permalink

    Corona merebak baca sinopsis aja guys…semangat!!!!!!

    Reply
    • 18/03/2020 at 1:31 pm
      Permalink

      terima kasih kak!!!

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!