Sinopsis Crash Landing on You Episode 10 Part 1

Sinopsis Crash Landing on You Episode 10 Part 1 – Btw, saya buat link selengkapnya di laman yang ini. episode sebelumnya di sini. Pas nonton di netflix kemarin malam, saya ngerasa drama ini alurnya cepat banget di episode 10 kali ini… mungkin, karena dua pemeran utama kita, sudah pada kangen. Kwkwkkw. Di episode ini juga ada tamu spesial di akhir.

Yang lagi cari Beautiful Love Wonderful Life, nanti setelah sinopsis ini selesai yaaa… terima kasih.

Sebenarnya, adegan sosoran kemarin juga diputar kembali. Namun setelahnya adalah….

Pagi hari di kantor perusahaan milik Yoon Seri. Dua orang pegawai bicara di depan potretnya.

“Sudah dengar kalau perusahaan kita akan diakuisisi Grup Queens?”

“Mereka besar. Bagus bukan?”

“Kamu lupa perombakkan pegawai?”

“Benar. Kenapa Daepyonim tbtb wafat dan menyebabkan kekacauan?”

Kemudian muncukah Seri dengan jas putihnya.

“Tunggu. Foto ini. siapa yang memilihnya?”

Seri bahkan mengambil buku tamu yang ttb di kematiannya. “Biar kulihat. Aku harus lihat siapa saja yang mendoakan ketenangan jiwaku dan siapa yang tidak.”

“Kamu siapa?” Ucap pegawai yang membereskan bunga.

Seri melepaskan kacamatanya. Sampai-sampai pegawai yang memegang kopi, kopinya tumpah. “Cepat sebarkan kabar ini. bahwa Yoon Seri kembali. Maafkan aku karena telah membuat keributan. Dan aku kasihan kepada mereka yang senang bahwa aku sudah mati. Kini aku hidup lagi. Untuk berterima kasih dan merayakan kembalinya diriku, seluruh produk pilihan seri diskon hingga 50 persen. Selama sepekan mulai dari sekarang. Pilihan Seri tidak pernah menawarkan diskon sejak awal berdiri. Dengan penawaran spesial ini, nikmatilah produk dari kami.”

****

Oppa seri yang pertama ngaca dan berlatih. “Maaf telah menyebabkan…”

“Kamu terlalu percaya diri.” Ucap istrinya.

“Maaf, aku membuatmu cemas…”

“Kamu terlalu kikuk. Kamu terdengar seperti kriminal.”

“Mulai sekarang… ahhh aku tidak bisa.”

“Yak. Kamu bisa. Kamu dituntut atas penyerangan. Kamu harus nampak sopan dan baik. Agar mereka percaya kamu tidak tega melakukan hal ini. coba lagi…”

“Aku tidak mau!!!!”

“Se Jun, kamu harus nampak meyakinkan di foto. Ada masa kedaluarsa perkara pidana. Tapi foto tidak seperti itu. Foto itu selamanya.”

“Baik. Aku harus menghitamkan rambutmu lagi. Stres bisa menyebabkan kebotakan.”

“Se Hyeong itu pasti tertawa. Si bodoh itu menggelapkan uang perusahaan, lalu ditipu, tapi masih bisa bebas. Hanya aku yang diperkarakan. Kenapa dunia seperti ini kepadaku?”

“Apa ini tahun kesialan kita?”

“Semua akan lebih baik jika Yoon Seri yang dipilih. Sejujurnya, dia kompeten. Tapi antara Se Hyeong dan aku, aku tidak dipilih?”

Ponsel bunyi. Sang istri mengangkat.

“Halo? Apa? siapa? Siapa yang kembali?”

****

Ahjussi yang kemarin sudah memasukkan barangnya ke kotak. Ia menyerah karena Seri sudah benar-benar tidak ada. atasannya mengejek.

“Katamu dia belum wafat. Katamu kamu yakin. Kamu bahkan menemui Pimpinan Jeung Pyeong. Katamu ada dua kebenaran sejati di dunia. Harga rumah di Seoul tak jatuh dan Seri masih hidup. Katakan sesuatu.”

“Maafkan aku,”

“Kenapa kamu tidak mengangkat kepalamu. Angkat kepalamu.”

Ahjussi berbalik dan melihat berita Yoon Seri kembali.

“Daepyonim!!!!”

****

Rapat dewan direksi terjadi di kantor Seri. Pimpinannya adalah istri dari Oppa kedua. Mereka bicara tentang alih saham dan siapa yang akan menjadi CEO baru.

“Mulai hari ini, Queens Grup akan mengambil alih “Pilihan Seri” tentu saja, kami akan memberikan para eksekutif perlakukan yang lebih baik. Aku yakin, ini akan menjadi sangat luar biasa.”

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!