Sinopsis Crash Landing on You Episode 11 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di sini. Untuk episode yang keluar tanggal 26 dan 27 januari 2020, drama ini tidak tayang. Jadi, mau kalian lagi tayang-tayangnya sama drama ini. nggak ada yang banyak kalian lakukan. Wkwkkw.

Sebab tidak tayangnya sendiri dikarenakan ada imlek. Semoga kita diberi kesehatan aja di tahun ini. supaya banyak perbuatan baik yang bisa kita lakukan.

Udah… kalian mau lapor polisi? Nggak ngaruh cuy. Sabar ya. Nunggu minggu depannya lagi. Nunggu bulan depan.

sabar yaa.. tulisan ini bakalan di update.

Update per tanggal 2-2-2020

Cho Cheol Gang rupanya menyamar menjadi anggota keamanan. Ia bertemu dengan dua petugas keamanan lainnya.

“Kamu sedang apa?” tanya petugas lain.

“Sedang patroli.”

“Kami yang menjaga arena ini. kamu pastikan saja lampu di kantor dimatikan.”

Kemudian Cho Cheol Gang pergi.

***

“Siapa dia? Aku belum pernah melihatnya?” tanya rekan sekuriti.

“Dia orang korea Tionghoa yang kita rekrut sebagai bantuan. Dia bisa bela diri hingga menembak.”

***

Kembali ke Yoon Seri dan Ri Jeong Hyeok.

“Kamu tahu? Aku tidak suka bermimpi seperti ini.” Ucap Yoon Seri. “Saat terbangun, aku akan sangat sedih. Bahkan caramu menatapku seperti itu sama sekali tidak membuatku senang.”

“Ini bukan mimpi.”

“Kamu yakin?”

“Ya. Aku yakin.”

Pelukan sambil ost diputar. “Tapi bagaimana kamu bisa kemari?” tanya Yoon Seri. “Wajahmu kenapa? Apa kamu terluka?”

“Aku baik-baik saja.”

***

Beginilah cara Ri masuk korsel.

Ia masuk ke dalam terowongan. “Ada tambang emas yang dibor saat penjajahan Jepang. Sudah tidak digunakan lagi. Bisa diasumsikan Cho Cheol Gang ke selatan melalui rute ini. masalahnya, tambang itu sudah lawas. Dan karena Cho Cheol Gang menggali jalan ke selatan, tambang bisa runtuh kapan pun.”

Runtuhlah sedikit saat Ri masuk seperti tikus.

“Untuk memasuki lubang berkilo-kilo meter, yang ukurannya hanya untuk satu orang. Dibutuhkan waktu 20 jam tanpa istirahat. Jika berhasil melewatinya dengan selamat. Kamu akan menemukan gua yang mengarah ke laut.”

Ri terus mencoba menyelusuri lubang itu.

Hingga ia pun masuk ke gua yang besar. Dan menemukan pantai.

Kini ia ada di selatan.

***

“Aku tidak memercayai apapun, tapi aku tidak percaya kamu bilang baik-baik saja.”

“Aku baik-baik saja.” Ucap Ri. “Tidak ada yang terjadi.”

Dipeluk lagi…. uwuwuwuuwuwuwuwuuwuwuw…. dan Hyun Bin gantengnya keterlaluan.

***

Seorang kakek dan nenek bekerja di dalam gua. Sang nenek menemukan pin korea utara. Kemudian ada polisi. Polisi mengambil pin itu dan menemukan terowongannya.

***

Ri dan Seri makan di kedai.

“Jadi, apa yang terjadi?” tanya Seri. “Sedang apa kamu di sini? Apakah kamu membelot dari korut demi aku?” wkwkwkkw.

“Bukan.”

“Lalu sebagai mata-mata?”

“Bukan.”

“Lantas. Kamu akan di sini selamanya?”

“Tentu saja tidak. Aku hanya mampir.”

“Ahhh ini kan tidak seperti menyebrang Gangnam doang. Kamu nggak bisa mampir gitu aja ke selatan. Terus? Kenapa gampang banget ke setelatan? Kenapa aku terjebak lama di sana?” wkwkwk.

“Tidak semudah itu sih…”

“Apakah orangtuamu tahu? Jika ayahmu tahu, dia akan murka. Apa alasanmu nanti?”

“Aku mau menjawab pertanyaanmu., jadi, jangan bertanya lagi.” Wkwk.

“Baik.”

“Cheo Cheol Gang. Dia ada di sini. Dia seharusnya menerima hukuman atas perbuatannya, tapi dia menghilang. Dia juga kemari karena mengincarmu.”

“Aku? Jadi, maksudmu? Kamu kemari karena takut Cho Cheol Gang akan melukaiku? Walaupun berbahaya, kamu kemari demi diriku?”

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!