Sinopsis Crash Landing on You Episode 12 Part 10 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti…..

“Kenapa sikapmu begitu?” tanya Se Hyeon. “Tentu aku harus tahu. Akankah dia baik-baik saja di sana?”

“Aku harus membawa Yoon Seri untuk memastikan sesuatu. Dia membuatku kehilangan banyak hal. Aku harus merebutnya kembali. Tapi aku tidak bisa menjamin keselamatannya.” Ucap Cho Cheol Gang. “Bukankah itu yang kamu mau? Aku menyingkirkan masalah mendatangmu.”

“Tunggu… menyingkirkan? Ini berlebihan. Manager Oh, dia orang yang berbahaya, kamu mau menghancurkan hidupku? Beraninya kamu memperkenalkanku dengannya? Kuanggap pertemuan ini tidak ada. kita tidak pernah bertemu.”

Se Hyeon pergi bersama Manager Oh.

***

Sang A bicara pada Cho Cheol Gang. “Kamu akan butuh uang untuk menjalankan rencanamu. Kamu juga butuh informasi. Apakah kamu tahu tempat tinggal Yoon Seri?”

***

Cho Cheol Gang menatap gedung tempat Seri tinggal.

Seri sendiri ragu membuka pintu apartemennya. Saat masuk. Ia melihat ruangan kosong. Ia memanggil nama Ri tapi nggak ada orang.

Seri pun menangis.

Lampu menyala.mereka datang membawa hadiah.

“Seri selamat ulang tahun,”

Seri malah menangis.

Konco-konco bingung.

***

“Jangan mendekat. Aku nampak berantakkan sekarang.” Ucap Seri.

“Maafkan kami. Kami mengejutkanmu hari ini.” Ucap Ri.

“Bukan itu. Aku ketakutan. Mulai hari ini. aku akan ingat hari bahagia ini.”

Dan di peluk dong….

Ost lagi…

“Tahun depan dan setelahnya. Semua akan bahagia. Karena aku bersyukur kamu lahir di dunia. Karena itu, di hari ultahmu, aku akan selalu bahagia.”

Bersambung…

Tambahan…

Ri sedang main game,

Ia menemukan rekaman.

“Hari ini 2 febuari. Tanggal ultahku. Aku di jembatan di Swiss… aku tidak punya penyesalan. Ayah. Opaa. Opaa,,, Omma. Jangan hidup terlalu bahagia. Sesekali cobalah untuk mengingatku.”

Dan saat itu… ada Hyeok dan Dan meminta untuk dipotret. Semua suara itu terekam.

“Lihat? Ini bukan kebetulan. Ini takdir.” Ucap Ri Jeong Hyeok.

***

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Buat yang belum tahu. Ini drama on going yaa…

Episode berikutnya akan ada saat 9 dan 10 febuari. Jadi, sabar…. hahhahaha..

Buat yang lupa mengingat. Ingat yaa.. di besokpagi.com. bukan di besoksore.com. bukan pula yang ada blogspot-blogspotnya. Hahaha.

Kalau nggak sabar. Tinggal pantengin aja di sini. Nanti kelihatan kok updatenya. Kalau memang sudah ada.

Btw. Komentar saya adalah.

Drama ini kocak. Saking kocaknya malah kadang lupa sama garis utama ceritanya. Dan yaahhh, emang fiksinya luar biasa gitu guy. Ada gitu? Pria yang menyebrangi negara yang sama-sama konflik demi seorang wanita? Okeelah ngejer penjahat. Tapi doi yang dia sukai cuy.

Untuk Seo Dan dan Koo. Agak nggak nyangka sih. Karena mereka punya slot kisah mereka sendiri. jadi, ada dua kisah cinta ya? Beda negara.

Menurut saya sih. Koo nanti bakalan ada andil di ending untuk menyelesaikan konflik ini. bukan sekedar figuran doang.

Ada yang mau ngarang endingnya barang kali?

Drama ini panjang sumpah. Kalau dibuat per 30 menit. Jadi 3 episode guys. Cuma ini tayang di TVN jadi episodenya rombongan. Kadang bikin sinopsisnya berasa nggak abis-abis. Wkwkkw.