Sinopsis Crash Landing on You Episode 12 Part 5

Sinopsis Crash Landing on You Episode 12 Part 5 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. Episode kali ini. 1 jam 35 menit 25 detik. Jangan tanya dibagi jadi berapa. Tinggal ikutin aja.

Seo Dan membawa makanan dari kulkasnya dan menemui Koo. Memang nggak bohong, Koo sakit. Di sana, dalam keadaan gelap-gelapan. Seo Dan memasak dan membakar tungku.

“Kamu jika lebih teliti. Akan menemukan perapian dan kayu.”

“Siapa yang mengira di apatemen ada tungku.” Ucap Koo. “Astagaa,,, bubunya enak.”

“apakah seenak itu?”

“Asin sekali. Tidak masalah. Aku memang terlihat kaya dari kecil, tapi aku punya kisah yang akan membuatmu menangis tersedu-sedu.”

“Ini satu bualanmu lagi? Apa kamu pikir aku tidak tahu? Orang macam apa kamu di selatan?”

***

Kilas balik.

Paman memberikan dokumen pada Dan.

“Kenapa kamu mau membaca ini?”

“Ini untuk mengusir bosan.”

***

“Yoon Seri membatalkan pertunangan denganmu. Kamu membawa kabur dana ke LN dari perusahaan kakak keduanya. Seorang pebisnis inggris. Koo. Itu pasti kamu.”

“Astagaa… Seo Dan bisa mengumpukan informasi juga. Kamu memang wanita sempurna.”

“Jika kamu menipuku, jangan bermimpi.”

“Aku tidak menipu. Tapi aku memang mengingat masa kecilku. Makan malam terakhirku dengan keluargaku. Ayahku ditipu oleh orang kepercayaannya. Jadi, dia kehilangan perusahaannya. Kami pindah ke inggris. Aku kesulitan mencerna makanan di sana. Tidak ada yang enak, kami juga tidak punya uang. satu hari, untuk makan, kami makan bubur dengan garam.”

“Dan itu makanan terakhirmu dengan keluargamu?”

“Ayahku meninggal setelah itu. Dan ibuku menikah lagi. Aku juga masuk sekolah kejuruan.”

“Kamu sudah tahu ayahmu ditipu. Kenapa menipu orang lain?”

“Bisa dibilang. Aku sedang balas dendam.”

“Lalu, orang-orang yang menghancurkan bisnis ayahmu, keluarga Yoon Seri?”

“Benar. Jadi, aku mau mengembalikannya seperti dulu. Awalnya, aku mau menjadi menantunya, agar bisa menembus benteng musuh layaknya kuda Troya. Aku gagal karena Yoon Seri terlalu cerdas. Tapi, Oppanya bodoh. Jadi, aku mencoba. Oppa keduanya amat sangat serakah. Memikat hati orang serakah, sangatlah mudah. Awalnya, aku pikir bisa mendapatkan kembali uang ayahku dan bunganya. Mungkin balas dendam jadi pantas. Karena ayahku ditipu, wajar jika aku membalas. Tapi entah mengapa, tidak melegakan. Hanya membuatku pusing saja. ada yang bilang, menjadi bahagia merupakan balas dendam terbaik. Bukankah mengembalikan semua uang  dan menjalani hidup bahagia tanpa beban akan menjadi balas dendam sejati, Seo Dan Sshi?”

“Siapa yang bilang begitu? Jika seseorang membuatku menangis, aku akan membuatnya menangis darah. Itu baru balas dendam.”

“Kamu memang hebat Seo Dan sshi…”

“Kapan kamu akan balas dendam jika bersantai seperti orang lemah? Kamu harus memulihkan diri, agar bisa kembali ke selatan dan menghancurkan keluarga Yoon Seri!” Seo Dan marah-marah.

“Kamu ingin aku balas dendam, atau kamu mau mewakiliku?”

Dan Seo Dan malah minum minol.

***

“Aku mulai mabuk.” Ucap Seri pada Ri Jeong Hyeok.

“Syukurlah. Ketika kamu sangat mabuk, aku mau mengatakan sesuatu.”

“Seperti apa? kamu mau bilang apa? kamu mau bilang aku cantik?”

“Bukan.”

“Lalu apa?”

“Aku tidak mau kembali.” Ucap Ri. “Aku hanya ingin di sini bersamamu.”

“Kukira aku sudah sadar.” Ucap Seri. “Ahhh aku belum sadar. Lanjutkan saja. aku sangat mabuk saat ini. saat sadar, aku tidak ingat apapun. Jadi, katakan apapun yang ingin kamu katakan.”

Lanjut ke bagian 6 yaaa… klik di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *