Sinopsis Crash Landing on You Episode 15 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah membaca yaaa… btw, ini adalah minggu terakhir drama ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti sejauh ini.

Pada episode sebelumnya, Koo ada di atas gedung. Rupanya ia dikepung oleh ahjussi yang tadinya selalu mendampingi dia.

***

Misi selanjutnya dari Cho Cheol Gang adalah untuk membuat Ri tidak bisa pulang tepat waktu. karena, begitulah caranya membuat ayah Ri kehilangan muka di utara.

Kembali ke peristiwa Cho Cheol Gang dan Ri pada episode sebelumnya.

“Kenapa? Kamu tidak bisa memutuskan? Kamu akhirnya akan mati juga. Ahh yaa, pria yang lahir dari kalangan atas sepertimu tidak boleh mati di tempat kumuh begini.” Ucap Cho Cheol Gang.

Yang terjadi kemudian Cho Cheol Gang berbalik badan. Ia menodongkan senjata. Ri langsung menghindar. Kemudian pasukan selatan mulai menembak.

Yang tertembak adalah Cho Cheol Gang.

Ri sendiri gulang guling di lantai untuk menghindar.

“Kamu tidak bisa kembali.” Ucap Cho Cheol Gang saat terluka. “Aku sudah kirim semuanya. Bukti yang membuktikan kamu bersama dengan si jalang di sini. Jika kamu kembali, orangtuamu akan dieksekusi. Menurutmu ayahmu kenapa memilih tidak melakukan penyelidikan atas Hyung mu? Itu karena dia tahu bahwa dirinya adalah penyebab anaknya mati. Sebab itu dia menguburnya, karena itulah, aku yakin ayahmu ingin kamu mati di sini.” Cho Cheol Gang sempat ketawa. “Situasi kita sama. Kita tidak bisa kembali. Orangtuamu mungkin mati, karena itulah, ayo pergi bersama.”

Ri sudah menempelkan senjata di kepalanya.

Para petugas selatan datang. “Letakkan senjatamu.”

Kemudian Ri meletakkan senjatanya dengan lemes. Ia menangis.

*****

Man Bok dan Si Ganteng masih di rumah sakit. “Kamu termenung,” Ucap Si Ganteng.

“Aku hanya penasaran apakah hujan juga di desa kita?”

“Pasti kamu memikirkan keluargamu.” Ucap Yoon Seri. “Hujan makin deras. Kemana Ri Jeong Hyeok? Dia belum kembali.” Ditelepon juga nggak aktif terus.

***

Karena ahjumma ketua desa sudah asal jeplak pada ahjumma ibunya Seo Dan. Ia akan dibotaki. Tapi, di luar ada ribut-ribut istrinya Man Bok dan U Pil yang nggak mau dibawa pergi.

Para ahjumma keluar membawa pentung pemukul kain yang mereka gunakan untuk cuci baju. Nggak Cuma 1. Tapi semua ahjumma jadi pasukan. Wkwkwk.

Ahjumma Yong Ae berhasil mengerjai dua orang pihak keamanan gadungan. Terbongkarlah bahwa mereka tidak berasal dari petugas keamanan asli karena mereka berdua tidak tahu nama atasan mereka sendiri. akhirnya, istri Man Bok dan U Pil berhasil diselamatkan.

Akhirnya, U Pil dan Ibunya dibawa ke rumah Young Ae.

***

Sang A menemukan suaminya di tangga darurat.

Semua sudah berakhir.” Ucap Oppa kedua. “Karena kamu.”

“Belum berakhir. Kita masih punya satu peluang.”

“Peluang apa?”

“Tampaknya Yoon Seri sangat berani. Dia membawa orang-orang yang tinggal bersamanya di utara tinggal bersama. Orang-orang yang bersama dengan pengawalnya. Aku baru saja bicara dengan Cho Cheol Gang.”

***

Maknae membeli minuman dari mesin penjual otomatis. Maknae sampai kagum-kagum sekali. Ia tidak mau menambah beban minuman itu.

Kemudian tbtb pada pasukan khusus mengejar mereka.

***

Di ruangan Seri yang ada Man Bok dan Si Ganteng. Pasukan khusus langsung mengambil mereka.

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!