Sinopsis Crash Landing on You Episode 15 Part 4 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah membaca yaaa… btw, ini adalah minggu terakhir drama ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti sejauh ini.

Video malah tentang Ri yang ngambilin balonnya bocah yang terbang. Wkwkwkkwk.

Ri juga membantu nenek yang susah mendorong gerobak.

Hanya itu bukti yang BIN miliki. Wkwkwkkwkw.

****

Ri diinterogasi.

“Kamu harus jujur, Ri Jeong Hyeok Sshi. Kanapa kamu diam-diam menyusup ke korea selatan?”

“Demi membujuk Yoon Seri datang ke negaraku.”

“kenapa?”

“aku tahu bahwa seorang wanita yang jatuh ke negara kami berasal dari keluarga kaya. Aku membujuknya tinggal di negara kami. Aku gagal.” Wkkwkw alasan kok konyol banget ya guys.

“Lalu anak buahmu?”

“anak buahku tidak ada hubungannya. Mereka datang untuk pesta olahraga militer dunia, dan aku melibatkan mereka. Jadi, mereka tidak bisa pulang.”

“Kenapa?”

“Karena sulit meyakinkan Yoon Seri sendirian.”

“Kamu ingin membawanya ke utara degan bantuan anak buahmu?”

“Benar, tapi semuanya adalah ideku. Anak buahku tidak bersalah.”

“Apa kamu tahu hukumannya jika kamu tidak mengatakan hal dengan benar?”

“Itulah yang kulakukan sekarang.”

Berkata konyol maksudnya.

***

Seri menangis mendengar ucapan Pak BIN.

“Itu tidak benar. Dia berbohong.”

“Menurutmu kenapa?” tanya petugas.

“Karena dia tidak pernah memintaku untuk tinggal di sana. Selama ini, dia berusaha memulangkanku. Dia mempertaruhkan nyawanya demi melindungiku. Sepertinya yang pernah aku bilang, Cho Cheol Gang dari utara datang untuk membunuhku. Dan Ri Jeong Hyeok datang untuk menangkap Cho yang telah melakukan kejahatan dan melarikan diri. Aku yang menyembunyikan Ri. Aku harus memulangkannya.soal masalah lain, aku akan mengurusnya. Aku bersedia mendapatkan hukuman.” Seri mengatakannya dengan kesakitan.

***

BIN BINGUNG GUYS. WKWKKWKWKW…

Mereka rapat. Dari 5 para konco. Mereka juga nggak dapat info yang berguna sama sekali. Wkwkkw. Yang ada malah mencemaskan satu sama lain.

Menolak bersaksi.

***

Akhirnya, Seri dipertemukan dengan Ri.

“Sudah kubilang aku tidak mau wawancara langsung.” Ucap Ri pada petugas saat melihat Seri.

“Pengakuan kita berbeda. Tentu saja mereka harus menyelidikinya kembali. Ini pasti akan terjadi.” Ucap Seri. “Bolehkah kami berdua saja?”

“Tentu. Omong-omong, kalian akan direkan.” Ucap petugas BIN.

****

Hyeok nggak mau lihat Seri.

“Lihat aku. Jebbal. Aku tahu kenapa kamu begini. ini karena aku. Karena jika semua tahu. Aku akan dapat masalah. Ini mungkin akan bermasalah. Kamu ingin melindungiku lagi.”

“Bukan begitu.”

“Lalu apa?”

“dengarkan. Seperti yang kamu tahu. Ayahku direktur biro politik umum. Aku bukan orang sembarangan. Orang seperti itu akan membantumu dan menyembunyikanmu demi kepentingan pribadi. Latar belakangmu mengagumkan. Alasanku memanfaatkanmu.”

“aku tahu kamu tidak pandai berbohong.”

“Kita memang menghabiskan banyak waktu bersama. Aku menyukaimu. Aku mau memanfaatkanmu, wanita yang jatuh berasal dari korea selatan. Aku menyanderamu….”

“Karena kamu menyembunyikanku di sana. Aku menyembunyikanmu di sini. Aku bukan sandera.. kamu tidak memanfaatkanku. Kamu kena tembakkan. Jauh-jauh kemari dan mempertaruhkan nyawanya.”

“Aku kemari bukan untuk melindungimu.” Ucap Ri. Wkwkwkkwwk kok jijik yaa sama adegan ini. “Cho Cheol Gang membunuh Hyungku. Jadi, aku mohon jangan menipu diri.”

“jika kamu terus begini. kamu akan jadi kriminal sungguhan.”

“Yoon Seri. Melihatmu membuatku kesal. Karena itu pergilah. Jebbal.”

“Ini pasti berat bagimu. Jeong Hyeok Sshi…” Seri pergi dengan wajah kesakitan.

Ost mengalun.

Lanjut ke bagian 5 klik di sini.