Sinopsis Crash Landing on You Episode 3 Part 8 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah membaca yaa…

Dan kapal melaju. “Walau baru beberapa hari, terasa seperti bertahun-tahun.” Ucap Seri.

“Mereka yang menunggumu pasti merasa begitu. Sedetik terasa lama sekali, saat keluargamu tidak tahu kamu masih hidup.”

“Entahlah. Aku ragu soal itu. Aku akan tahu nanti, jika aku kembali dengan selamat. Membuat mereka merasa senang atau tidak. Aku blak-blakan hari ini. aku bilang begini karena kita tidak akan bertemu lagi.”

“Karena tidak akan ketemu lagi. Aku akan memberi tahu sesuatu. Jangan bilang kamu pandai main piano hanya karena bisa memainkan for elise.” Wkwkkwkw malah ngejek. “Jangan katakan itu di mana-mana.”

“Karena kita nggak akan ketemu. Aku kasih tahu ini. namaku Yoon Seri.”

“Ri Jung Hyuk.”

“Aku anggota Klan Haeju Yoon.”

“aku anggota klan Jeonju Ri.”

“Sungguh ironis.” Keduanya tertawa.

Dan tawa itu hilang saat ada kapal lain menghentikan kapal yang mereka naikki. Seri dan Ri pun bersembunyi.

Ahjussi berkata. “Kenapa tbtb ada pemeriksaan?”

“Pasti karena orang-orang menyelundupkan sesuatu dari negeri ini. aku harus melihat palkamu, kamu membawa ikan atau membawa orang.”

“Kepala penjaga. Kamu pasti tahu aku akrab dengan penjaga kapal dulu.” Terus ahjussi kasih kartu pulsanya 1.

“Kepala yang lama akrab denganmu karena menerima suap. Ia dipecat.” Kartu itu dikembalikan.

****

“Bagaimana ini? lakukan sesuatu. Sebagai prajurit, kamu pasti tahu cara menghadapi kesulitan. Jangan bilang, kamu tidak tahu harus apa.” Ucap Seri pada Ri.

“Di drama korsel…”

“Apa? Bukan saatnya membahas drama.” Wkwkkwkw.

“Ada trik utama yang digunakan tokoh utama saat mereka di kejar.”

“Apa itu?”

“Seharusnya kamu tahu. Semuanya menggunakan trik ini.”

“Aku tidak tahu. Apa trik yang mereka lakukan?”

“Pada saat aku mendengarnya. Itu terdengar tidak masuk akal. Tapi karena sudah begini, itulah satu-satunya cara.”

“Stoppp… berhenti bicara dan lakukan sesuatu.”

*di atas. Ahjussi dipaksa untuk membuka penutup kapal.

“Aku akan lakukan sesuatu.” Ucap Hyun Bin. “Jangan terkejut. Lihat aku saja.”

Mereka pun begitu…

Bersambung…

Komentar….

Jujur aja, drama ini kok bikin bahagia yaa… serius lho… lagi-lagi saya sering tersipu. Udah kayak nonton Cheong Ah sama Joon Hwi. Dengan versi yang lebih gila. Kwkwkw.

Dan seperti biasa ada lanjutan.

Saat penyadap mengangkat telepon dari Pak Cho.

“Laut…” nampak terdengar begitu.

“Tunggu Pak. Ri Jung Hyuk bicara. Sinar matahari. Azalea. Embun. Awan lembut. Kucing belang tiga.”

Penyadap menulis.

“Dia bilang apa?” tanya Pak Cho di telepon.

“Aku tidak yakin. Ini semacam kode rahasia.”

Wkwkwkwkwkkwkwk…

Ri Jung Hyuk lagi ngomong sama tamanan tomat. “Layangan… mawar… semilir angin. Salju pertama. Piano……” Ri mencoba menamai sang tomat.

Sedih banget….

Dan ost mengalun. Benar-benar harus nunggu besok. Kwkwkwkwk.

*yang jelas kepulangan Seri kali ini akan gagal. Besok ketemu sama para tentara lagi.

Aahh saya nggak sabar lihatnya.

klik di sini episode berikutnya.