Sinopsis Crash Landing on You Episode 4 Part 5

Sinopsis Crash Landing on You Episode 4 Part 5 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sejauh ini masih ngikutin sinopsis di besokpagi yaa.

Yeong Ae sangat berterima kasih pada Seri. “Sam Suk. Berkat kamu, aku punya gaun seindah ini. terima kasih.”

“Tidak. Ini sangat menyenangkan. Jika ada waktu, tolong berikan rekomendasi tunanganku pada suamimu.”

“Urrie Dae Ju? Bukannya tunanganmu kapten Ri adalah yang terbaik? Ada masalah dengannya?”

“aahhh dia berbadan tinggi dan kekar. Hanya saja sulit bergaul.”

“tenanglah akan kubicarakan dengannya.”

“Gumawo Unnie…”

Dan Yeong Ae luluh dengan jilatan Seri.

***

Jung Hyuk naik sepeda dan kebetulan lewat. Dia sampai naik lagi ke atas karena penasaran mendengar Seri dan Nyonya Ma tertawa-tawa.

Wkwkwkwkwkwk…

Seri pun turun.

“Jung Hyuk Sshi. Kamu menungguku?”

“Yang benar saja. kamu lihat aku tadi? Aku baru saja datang dari sana.”

“Kenapa kemari?”

“Ini juga daerah rumahku.”

“Kupikir kamu menungguku.”

“Tidak. Sedang apa kamu di rumahnya selamam ini?”

“Tidak perlu dibicarakan. Aku berutang banyak padamu, Kapten Ri. Aku harus membatumu meningkatkan karir selagi aku di sini. Aku membantumu mendapatkan bintang preferensi.”

“Kamu pasti salah paham. aku bukannya tidak punya kuasa atau statusku rendah di sini.”

“Ini sepeda yang unik. Boleh aku duduk di depan?”

****

Dan mereka naik sepeda bareng. Ini sihhh romcommmm guyssss.

***

Ri dan Seri pulang. Di rumah masih ada para tentara lain yang membakar kerang.

Mereka bahkan bersenang-senang sambil makan kerang dan soju yang terasa manis. Aahhh jadi pengen soju.

Ada adegan curi pandang  Seri dan Ri gitu.

***

Kembali ke keluarga Yoon. Mereka juga sedang makan malam.

Di dalam makan malam, Ayah Yoon mengatakan bahwa Oppa kedua yang akan mengambil alih perusahaan. Tentu saja Oppa pertama dan istrinya sangat marah dan mengancam ini dan itu…

Oppa pertama bilang. “semuanya di meja ini. adakah yang menganggap Seri sebagai anggota keluarga? Kalian memperlakukannya seolah-olah dia anjing liar. Ibu, saat ayah membawanya kemari, Ibu pasti ingin mencampakkannya jika tidak ada yang lihat.”

*fix, beda ibu.

*di bayangan. Ada anak gadis muda yang menghitung di pantai.

***

Kembali pada Ibu. “Kalian mau dengar apa pendapat Ibu?”

“Ya.” Ucap istri Oppa pertama.

“Ibu rasa kamu salah mengambil keputusan. Kita masih belum tahu nasib Seri. Jadi, menggantikan Seri adalah terlalu terburu-buru.”

Dua putranya langsung mengeluh.

“Itu pendapatku. Kita masih belum tahu pasti. Aku yakin Seri bisa kembali.”

****

Dan yang paling seru adalah Seri bermain lempar kata dengan Pyo. Di sisi lain, sang penyadap malah mencatat dan kayak ikutan main gitu. Wkwkwk. Kata-katanya pakai bahasa korea semua. Mana paham.

*****

Esoknya, Jung Hyuk memasak biji kopi.

Seri telat bangun dan langsung bangun mencium aroma kopi.

“Dari mana kamu belajar?”

“Saat belajar di LN.”

“Belajar di LN? Di mana?” tanya Seri. “Swiss? Kamu jurusan apa?”

Jung Hyuk pun menyediakan kopi. Seri menikmatinya udah kayak Peya minum kopi.

***

Seri memanggil Jung Hyuk yang mau berangkat.

“Aku berterima kasih atas banyak hal dan juga kopinya. Aku punya sesuatu untukmu… tunggu sebentar….”

Seri kasih kode love kecil di tangannya. Wkwkwkkwkwkkwkw……

***

Jung Hyuk nggak paham dan tanya ke Kim sang pecinta dramaaa…

“Dia memberikanmu tanda ini?”

“Ini sama artinya dengan melumatkan serangga kecil dan membunuhnya.” Ucap Pyo. Wkwkwkkwkw maaapp saya ketawa terusss.. “Cuma butuh dua jari untuk melakukannya.”

“Bukan. Itu bentu hati.” Jawab Kim. “pertama-tama kalian tahu hati itu melambangkan apa, bukan? “aku memberikan hatiku untukmu… itu artinya.”

“Kenapa dia tbtb mau mendonaskan organ kepadanya?” wkwkwkkwkw anjaaayyy Pyo kocakkkk banget!!!!!!

“Hati itu artinya cinta. Di korea selatan, itu artinya dia menyukaimu.”

“Yak… jangan melantur hanya karena kami tidak tahu negara itu. Omong kosong.” Jawab Pyo. Ri sendiri bengong gitu kayak orang bego.

“Kenapa ini omong kosong. Aku sudah menduga ini akan terjadi sejak kapten berbohong di hadapan warga desa bahwa dia tunangannya.”

“Apa maksudmu?” tanya Ri.

“Kamu yakin tidak terjadi apa-apa pada kalian sejak itu?” tanya Kim. “Sama sekali?”

Ri ingat kejadian kisseu.

“Kapten mungkin melakukanya untuk menyamarkan dia, tapi dia mungkin punya perasaan. Saat jantung berdebar-debar…” dan Ri bengong. “Kenapa kamu terkejut seperti itu? Aku yakin banyak wanita mengungkapkan perasaan padamu.”

“Apa masalahnya? Dia akan pergi. Kapten Ri bukan pria bejat yang melakukan ini sementara sudah bertunangan atau menikahi orang lain.” Ucap Pyo.

Dan Ri masih diam. Keduanya bilang. “Sungguh?”

Wkwkwkkwkwkw Ri sudah punya tunangan. Dia emang bejat sih. Dohhh kok saya jadi patah hati duluan ya.

Lanjut ke bagian 6 yaaa… klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!