Sinopsis Crash Landing on You Episode 8 Part 4

Sinopsis Crash Landing on You Episode 8 Part 4 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah membaca di besokpagi.com ya.

“Aku akan menerimanya. Jadi. lebih baik kita tidak bertemu lagi.” Ucap Seri. “Ahh kita, konyol sekali. Tidak ada kita. Kita tidak punya hubungan. Kita berdua bersama seperti ini saja sudah melanggar hukum. Aku muak akan tempat ini. aku sangat ingin pergi dari sini. Jangan coba menghentikan aku. Datang jauh-jauh kemari umtuk menjemputku, membuatku tidak nyaman, dan aku tidak suka.”

Ri malah mendekat. “Kamu sungguh-sungguh?”

“Aku serius.”

“Aku paham. aku mengerti, jadi, jangan memangis.” Ri mengusap pipi Seri kemudian pergi.

***

Koo menghalau pengawalnya mengejar Ri.

“Ayo masuk.” Ucap Koo.

“Masuklah tanpaku. Aku ingin sendiri.”

“Baiklah.”

“Di luar dingin. Jangan terlalu lama.”

***

*ost patah hati mengalun. Tapi, saya nggak nangis. Wkwkwkkw. Kayaknya, udah kebal ya? Sedihnya di drakor Beautiful Love, Wonderful Life lebih mantul guys. Di sini kurang, mungkin karena udah biasa yaa sama romcom.

Seri menangis.

***

Seri membawa mobil. Koo berteriak tapi terlambat.

Seri mengemudi mencari Ri Jeong Hyeok. *kan biasa banget di romcom.

Akhirnya ketemu.

“Masuklah ke mobil. Aku akan mengantarmu.”

Dan malah dipeluk Ri Jeong Hyeok. “Lepaskan aku, aku tidak datang untuk ini.”

***

Sudah kayak setrika. Koo bokak-baik.

“Waahhh tidak kupercaya Seri membawa mobilnya.”

“Kamu bersikap seolah-olah rencanamu bagus.” Ucap Cheon. “Kenapa biarkan dia berkhianat.”

“Apa?”

“Ada satu masalah lagi.”

“Masalah apa?”

***

“Aku hanya khawatir kamu akan mati kedinginan karena kondisimu.” Ucap Seri di dalam mobil. “Hanya itu niatku kemari.”

“Baik.”

“Aku akan langsung pergi setelah menurunkanmu di rumah. Tidak ada yang berubah. Ucapanku tadi serius. Kita akan berpisah mulai dari sekarang.”

*Dan mobil malah nggak ada isi bbmnya.

****

“Mobil yang dinaiki Yoon Seri akan habis bahan bakarnya.” Ucap Pak Cheon. “Aku meminta mereka membawa bensin dan perbekalan lain. Tapi dia malah membawa mobil itu. Ini gawat. Astagaa… mereka bisa mati membeku di badai salju.”

*****

“Saljunya tidak akan berhenti.” Ucap Ri.

“Lalu, bagaimana?”

“Tidak ada rumah di dekat sini. Ada sekolah tidak jauh dari sini. Kita bisa menyalakan apo di sana. Mari kita ke sana.” Ucap Ri.

Ri hanya membawa senter.

***

Keduanya jalan deket-deketan gitu. Menuju bangunan sekolah.

****

Kembali ke Cho Cheol Gang yang punya cara licik baru. Ia akan mengalahkan Ayah Ri Jeong Hyeok dengan jabatan yang sama tingginya. Ia bertemu petinggi lain dengan cara liciknya untuk menjatuhkan Ri.

*btw, saya agak heran sama Cho. Kenapa begitu membenci Ri dan keluarganya? Dia juga yang membunuh kakak Ri? Ada apa sih? Kalau Cuma jahat nggak ada alasan. Ceritanya maksa dong?

“Bisa ulangi? Putra direktur biro politik umum, melindungi wanita dari selatan?”

“Ya Pak.”

“Dan wanita dari divisi 11 itu dalam pengawasan khusus tapi belum dipastikan?”

“Harus didakwa secara resmi sebagai investigasi resmi badan keamanan agar kita bisa memeriksa identitas anggota divisi 11. Walau hanya kecurigaan, identitasnya tidak bisa dipastikan. Terlebih lagi, dia punya hubungan dengan direktur biro politik umum, ini makin sulit.”

“Lalu kenapa kamu menemuiku?”

“Aku pikir semuanya akan mudah. Jika membuat wanita itu menjadi mata-mata selatan dan mereka melindunginya. “ pokoknya dipanas-panasi tu pejabat biar mau membuka masalah ini dan menjatuhkan keluarga Ri. Tidak peduli siapa korbannya.

Lanjut ke bagian 5 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *