Sinopsis Crash Landing on You Episode 8 Part 7

Sinopsis Crash Landing on You Episode 8 Part 7 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah membaca di besokpagi.com ya.

Oppa  kedua masuk ruangan. Ternyata, Pimpinan masih ada di lift.

Pimpinan langsung kerluar menemui Pak Hong dan Ahjussi.

***

Ri Joeng Hyeok baru saja bangun.

Ia bangun dan melihat pohon natal di rumahnya.

Seri menelepon Ri dengan nomor tidak dikenal.

“omong-omong, ini ponsel siapa?”

“Aku pergi sekarang.”

“Kemana?”

“Ayolah. Sudah kubilang. Aku pergi bersama Koo Seung Jun.”

“Kamu akan pergi sekarang?”

“Ya. Tbtb begitu. Diluar dugaan.”

“Kamu di mana sekarang? Aku ke sana.”

“Jangan. Aku pergi naik mobil. Maaf, aku tidak sempat berpamitan. Tapi kita sudah sering berpamitan sebelumnya. Kita tidak usah mengatakannya lagi.”

“Tidak. Kita harus mengatakannya lagi. Kamu di mana sekarang?”

“Kamu ini begitu keras kepala. Aku sudah pergi. Memang sudah seharusnya.” Seri ditodong orang-orang bersenjata. “Jadi, jangan tanyakan kepadaku. Atau bilang kamu mau bertemu denganku.”

“Yoon Seri. Jebbal!!! Tunggu aku. Aku akan datang.”

“Semoga pernikahanmu lancar. Semoga keluargamu bahagia. Berbahagialah. Semoga panjang umur. Lupakanlah kebersamaan kita. Kamu harus melakukan itu.”

Ri berlari keluar. “Jangan lakukan itu. Dengarkan aku. Kamu lihat apa? katakan. Aku bisa menemukanmu.”

“Ri Jeong Hyeok Sshi… sarangeyooo…” dan terdengar bunyi tembakkan.

Ri diam mematung.

Ost diputar.

Hening….

Ri menangis.

Saya biasa aja. Wkwkwkw.

Bersambung….

Tambahan. 1 tahun lalu. Di hari natal.Seri dan yang lainnya masih rapat.

Ada yang menuliskan. “Ayah aku minta maaf. Selamat hari natal.”

“Pak Hong, di mana perencanaan pemasaran untuk tahun baru imlek?” tanya Seri. “Aku sudah memintamu mencetaknya.”

“Bukankah kamu terlalu kejam? Ini malam natal dan pukul 22.00. kurasa ini berlebihan.”

“Kamu kristen Pak Hong?”

“Bukan.”

“Kalau begitu. Kamu peduli pada hari ultah orang lain? Pikirkan ini hari ultah seseorang. Kenapa kamu mau repot-repot menghias pohon? Kenapa kamu mau repot menuliskan kartu? Kenapa kamu memberi hadiah? Ini ulang tahun mereka? Bukankah itu konyol. Mereka semua bodoh.”

***

Dan itulah yang terjadi pada Seri saat ini. ia melakukan hal yang dicapnya bodoh tahun lalu.

“Hidup memang penuh kejutan. Aku tidak yakin apapun dalam hidup.”

Seri membawa kotak hadiahnya. Dan dihadang dua orang preman. Pistol langsung ditodongkan kepadanya.

Bersambung… klik sini kelanjutannya.

Terima kasih walaupun kalian nggak bilang terima kasih. Wkwkwkkwkw.

Sampai ketemu minggu depan.

Komentar dulu.

Saya memang agak kurang tersentuh sih sama kisah sedihnya. Terlalu ringan atau bagaimana? Saya nggak hanyut dan emosional.

Saya gemes malah di bagian Pak Hong dan Ahjussi yang teriak-teriak.

Mungkin hati saya udah tua kali yak guys? Wkwkkwkw. Saya lebih sedih tentang cerita drakor yang nggak bisa bayar utang. Mungkin karena kisahnya keseharian.

Drama ini romcom yang fiksi banget. Agak gila malahan. Tapi drama emang gitu kan?

Baru operasi udah bak bik buk?

Yaeelaahh dulu saya cuma cantengan dan uring-uringan lama karena di bedah. Nahhh ini, ditembak guys. Malah ada adegan bak bik buk belalang kuncup.

Semoga, drakor. Mentang-mentang fiksi, tidak menutup “kemanusiaan” seseorang ya? Cuma di sini aja. Lihat muka babak belur tapi guantengnya terlalu.

Nah saya? Jerawat satu aja langsung jelek.

4 thoughts on “Sinopsis Crash Landing on You Episode 8 Part 7”
  1. Terima kasih banyak riri buat sinopsis nya, top abisss deh…mantap… yg paling ditunggu terus nih sinop dr besokpagi….muacchhh

Leave a Reply to Yoon Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *