Sinopsis Dr Romantic 2 Episode 10 Part 2

Sinopsis Dr Romantic 2 Episode 10 Part 2 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk yang sudah mengikuti. Drama ini tentang medis, segala tindakan medis akan direkap. Terima kasih.

“Tempat ini tidak semudah kelihatannya, dokter Park.” Ucap Yeo. “Ada banyak pasien dengan gejala yang jauh lebih kompleks daripada yang dapat kamu bayangkan. Saat kamu menghadapi situasi hidup dan mati, ego dan rasa superoritasmu akan tidak membantu sama sekali.”

“Kamu memberiku saran?” tanya dokter Park.

“Aku hanya memberitahumu, kamu tidak akan bisa menanganinya jika tidak ada ketulusan saat kamu bekerja di sini.”

“Aku tidak peduli dengan semua itu.” Ucap Park. “Aku bahkan tidak tertarik dengan rs doldam. Aku hanya tertarik dengan Kim Sabu. Aku akhirnya bisa menemukan seseorang yang ingin kulawan.”

“Baiklah. Kamu pikir dapat menangani Kim Sabu?”

***

Park juga mengingat ucapan Manager Yang, juga Pimpinan Do. Tentang bisakah Park melawan Kim Sabu.

***

Kembali ke depan ruang operasi.

“Jangan terlalu keras kepala karena kesombonganmu.” Ucap Kim Sabu. “Kalian harus pergi begitu saja. aku tidak tahu penawaran macam apa yang kamu dapatkan dari Do Yu Wan. Tapi semua yang dia katakan adalah omong kosong. Jadi jangan repot-repot menantikannya.”

Pak menelepon Pak Do. “Ketua Do. Ini aku, Park Min Guk. Kemarin, kamu menawarkan untuk menunjukku sebagai presiden doldam. Aku ingin menerima tawaran itu.”

Park pun pergi.

Wewww…. musuh jadi pimpinan.

Pimpinan Do sudah senang dengan melihat rumah sakit mewah yang akan dia buat.

***

Cha Eun Jae akhirnya sudah muncul. Dia mau mengoperasi. Cha Eun Jae mengoperasi bersama dengan Dokter Bae dan ahli anastesinya adalah dokter Shim.

***

Tak lama, Seo Woo Jin ikut datang. “Aku tidak di sini karena ingin menyelamatkan pasien. Bagiku, dia masih seseorang yang tidak ingin kuobati.”

“Lalu apa?” Tanya Kim Sabu yang sedang mencuci tangannya.

“Ada orang yang bilang bahwa tidak melakukan sesuatu yang kamu bisa menentang takdir dokter. Jadi, aku malu pada diriku sendiri.” *itu ucapan Cha Eun Jae dan Park Eun Tak yang dijadikan kesimpulan. “Aku membayar utangku, aku pikir itu harga yang pantas jika aku ikut.”

“Hentikan pendarahannya. Jangan biarkan pasien mati.” Ucap Kim Sabu.

***

Di ruang operasi. Dokter Bae bahkan mengajak Cha Eun Jae bicara agar suasana menjadi cair. Ia mengatakan ingat siapa Cha Eun Jae saat kuliah.

***

Kim Sabu dan Seo Woo Jin melakukan operasi dengan bantuan anestesi dokter Nam. Tapi, kim sabu bolak-balik ke dua ruangan operasi gitu guys.

Emangg terlalu jago dah.

***

Bagaimana dengan Cha Eun Jae? Ia mengingat saat ia muntah karena pembedahan mayat. Namun, ia melawan rasa takut itu. Akhirnya, dia bertahan di ruang operasi.

***

Di UGD lain lagi. Karena ada rombongan pemusik dan penari Rusia. Malah ada yang main gitar dan menari. Ahahha.

Dokter Yoon Ah Reum menjaga pasien anak kecil yang meminum ibuprofen. Presdir Yeo, di ruangannya mulai berkemas untuk pergi.

***

Dokter Yoon bertanya kepada perawat. Ia tanya kenapa memberi tahu bawa Eun Tak menyukai dokter lain.

“Kamu menyukainya.”

“Apa? kapan? Kapan aku bilang?”

“Aku melihat kalian berdua berbisik secara pribadi.”

“Ah kamu salah paham karena itu?” tanya Yoon Ah Reum.

Lanjut ke bagian 3 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!