Sinopsis Dr Romantic 2 Episode 18 Part 1

Sinopsis Dr Romantic 2 Episode 18 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah membaca yaaaa…

Jang, bae, Woo Jin dan Eun Jae berkumpul. Mereka membiacarakan sakitnya Kim Sabu. Bae hanya tahu belum lama, saat Woo Jin dan Eun Jae masuk rumah sakit. Awalnya, Bae hanya mengatakan bahwa Kim Sabu harus operasi dan butuh waktu sebulan pemulihan. Namun Woo Jin baru mengira-ira ada yang parah. Tentu saja dokter Yang menguping lagi.

***

Dokter Yang masuk ke kumpulan dokter ini. ia memberikan nama pasien VIP dan mengancam Woo Jin jika ada yang menagihnya utang lagi di RS. Dia akan dikeluarkan segera dari rumah sakit.

***

Di sisi lain, Ketua Do dan para elite lain muncul sambil minum-minum. Mereka membicarakan tentang pembangunan rumah sakit Mirae.

Ada dokter yang main di season pertama muncul juga. Lupa namanya, saya sebut bambang aja. Inti obrolan mereka adalah tanah di sekitar rumah sakit baru itu akan naik sangat tinggi.

***

Kim Sabu sendiri mengatakan pada dokter Nam bahwa dia akan ke rumah sakit dan dalam perjalanan. Kim Sabu ada di bus bersama ibu hamil dan yang lainnya.

***

“Dasar pengkhianat.” Ucap Nona Oh pada Jang. “Kamu tidak punya keberanian dan mudah dikendalikan. Apa? apa masalahmu?

“Kamulah yang berkhianat. Bukan aku.” Ucap Jang.

“Kamu sungguh kurang ajar. Manager Jang!”

“Kamu hanya peduli pada pasien. Bagaimana dengan kami? Kamu tidak peduli pada pegawai yang bekerja di rumah sakit ini.”

“Kapan aku mengatakan itu?”

“Kamu menyuruh menutup RS semudah itu?”

“Mereka mengubah rumah sakit ini. apa aku harus tinggal diam?”

“Baik. Anggap rs doldam tutup. Kim Sabu, kamu, dokter Nam, bisa mendapatkan pekerjaan di RS lain. Rumah sakit selalu kekurangan staf medis. Kamu mungkin akan banyak mendapatkan tawaran pekerjaan. Tapi bagaimana dengan kami? Bagaimana dengan orang kantor adm sepertiku? Staf pembersih? Ada banyak staf nonmedis di doldam. Kebanyakan dari mereka adalah tulang punggung. Mereka akan tidak dapat pekerjaan.”

“Kamu berlebihan Pak Jang. Nona Oh tidak bermaksud seperti itu.” Ucap Nam.

Jang pun tetap terus marah. Ia merasa orang yang bisa digantikan siapa saja. tidak seperti dokter yang pro dan perawat. Ia beralasan untuk mencari nafkah melakukannya.

***

Pak Nam bicara pada Nona Oh. Ia mengomentari kelakuan Pak Jang. “Dia terlalu sensitif. Dia tahu kamu tidak serius.”

*Pak Jang sendiri nampaknya menyesal karena telah membentak Nona Oh.

***

Nona Oh memandangi orang-orang di UGD dengan perlahan. Perlahan, saat itu, salju mulai turun.

Di dalam mobil bus, Kim Sabu pun melihat salju yang turun.

***

“Aku ingin makan sup ramyeon panas dan soju sekarang.” Ucap Ah Reum saat mau keluar bersama Eun Jae dan Jung.

“Aku ingin mandi air panas dan dilanjutkan dengan tidur nyeyak.” Ucap Eun Jae.

“Kuharap tidak ada kecelakaan lalu lintas.” Ucap Jung. “Kalian pulanglah. Aku akan tidur di sini saja.”kwkwkwk Jung balik lagi. “Jangan minum alkohol. Mungkin ada keadaan darurat.”

***

Dan benar saja.

Bus yang ditumpangi Kim Sabu mengalami kecelakaan.

Awalnya, ada seorang perempuan yang nampak seperti habis dipukuli menghadang bus di tengah jalan. Karena menghindari perempuan tadi, bus mengalami oleng dan jatuh ke dalam jurang.

***

Dokter Yang menghubungi Park Min Guk. “pergelangan tangan Kim Sabu pasti bermasalah. Itu sebabnya dia tidak datang hari ini. dia butuh operasi darurat, begitu dioperasi, tidak bisa bekerja selama tiga atau empat pekan.”

Kemudian Woo Jin masuk. Yang pura-pura berkata ya ya ya dan ya.

***

Park bicara dengan dokter Bambang (sumpah lupa namanya, padahal ada di season 1). “Kamu mengincar posisiku?” tanya Park Min Guk.

“Aku tidak seambisius itu. Motoku adalah bersikap sederhana dan meraih kesuksesan. Aku akan lebih bertahan lama dan mengikuti arus utama, bukan orang luar. Selain itu, aku enggan berbelok arah ke rumah sakit doldam. Jadi, kumohon, jangan libatkan aku dalam rencanamu. Turuti saja ucapan Pimpinan.”

“Aku akan pergi.” Jawab Park Min Guk.

*Tahu Park Min Guk pergi. Ketua Do pun mulai kesal.

*maaf lupa fotonya ilang. datanya kehapus. wkwkkw.

***

Kim Sabu terbangun di dalam bus yang tergelimpang. Konsidi bus sangat mengerikan.

***

Nona Oh menjawab telepon di UGD. “Apa? Kim Sabu?”

lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!