Sinopsis Dr Romantic 2 Episode 20 Part 1

Sinopsis Dr Romantic 2 Episode 20 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih. Btw, sapa saya udahan aja yaa nulis sinopsisnya?

Kim Sabu melakukan operasi dengan Cha Eun Jae. Bahkan Cha Eun Jae bisa melepaskan payungnya. Dia tidak lari lagi di dalam ruangan operasi.

***

Di ruangan sebelahnya, dokter Yang melakukan operasi dengan Woo Jin dengan kesombongannya. Woo Jin sebenarnya sudah memberikan pendapatnya, namun Yang langsung menuduh Woo Jin melakukan hal yang tidak benar.

Akhirnya? Operasi mengalami masalah. Yang melakukan tindakan yang salah. Woo Jin membereskanya. Mereka sempat bertengkar. Kemudian dokter Shim sebagai anastesi meminta Kim Sabu untuk meneruskan operasinya.

***

Kim Sabu akhirnya menyerahkan sisanya pada Eun Jae. Perut Eun Jae sangat keroncongan. “Maafkan aku. Aku sangat lapar setiap kali masuk ke ruang operasi.”

“Aku kira itu lebih baik daripada muntah, pingsan, atau kabur.” Ucap dokter Nam.

Kim Sabu pindah ke sebelah.

***

Di ruangan istirahat. Ah Reum menawarkan kopi pada polisi. Ia pun menyalakan ketel air. Ah Reum melihat di tangan polisi ada cararan. Ia juga ingat korban di tangannya habis mencakar. Ia langsung sadar bahwa polisi di depannya adalah pelaku.

Ah Reum akan menelepon tapi telepon langsung diambil.

“Ohh kamu sudah tahu?” Ucap polisi gadungan.

***

Detektif, polisi wanita, perawat Umh, dan Pak Jang sedang bingung karena polisi sebelumnya bukan polisi dari devisi mereka. Mereka masih belum yakin polisi yang bersangkutan. Uhm juga merasakan ada yang aneh karena kurang dari lima menit sesudah menelepon, polisi langsung datang.

***

Eun Tak mencari Yoon Ah Reum di mana-mana. Ponsel Ah Reum mati.”

***

“Wanita sangat mudah ditipu.” Ucap polisi gadungan. “Setelah mengenakan seragam polisi mereka dengan mudah percaya dan menurunkan kewaspadaan mereka.”

“anda bukan polisi?” Ah Reum mundur-mundur.

“Seragan ini? aku mencurinya, dasar bodoh.”

Polisi gadungan itu menyentuh Ah Reum. Ah reum yang dalam keadaan terpojok. Mengambil ketel panas dan melemparkannya ke wajah polisi tadi.

Ah Reum kabur dengan membawa kotak bukti.

Di luar sudah ada Eun Tak.

Sempat adu bak bik buk dengan Eun Tak. Polisi gadungan masih mengejar Ah Reum. Saat di jalan. Ada Mr. Koo lewat. Polisi menabrkan Mr. Koo dan jatoh sendiri. wkwkkw.

***

Kim Sabu mengambil alih operasi. Ia menanyakan kondisi. Sedikit lama ia memulai, karena Kim Sabu menjatuhkan stiknya. Ia sadar bahwa sakit di tangannya makin parah. Dokter Yang malah senang melihat Kim Sabu sakit.

Woo Jin malah mendeteksi ada yang lebih buruk terjadi dengan Kim Sabu.

Setelah sempat gemetar tangannya. Kim Sabu mulai mengoperasi.

****

Dokter Yang malah laporan ke dokter Park Min Guk.

“Itu terlihat jauh lebih serius dari yang diperkirakan. Dia tidak bisa menggerakkan tangannya untuk waktu yang cukup lama. Sepertinya dia harus menerima operasi secepat mungkin.”

“Jadi, apa yang terjadi dengan operasi itu?”

“Ahh sepertinya berjalan dengan baik.”

“Termasuk operasi yang kena payung dan crush sindrom?”

“Ya. Mereka juga nampaknya baik-baik saja. tapi kenapa anda bertanya?”

“Jadi, dia menyelamatkan mereka berdua?” Park Min Guk malah kesal.

****

“Apa yang kuharapkan? Apa kuharap seseorang mati?” Ucap Min Guk dalam hati.

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *