Sinopsis Dr Romantic 2 Episode 21 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kalian yang sudah mengikuti yaaa… Untuk tindakan medis, saya hanya kasih gambaran saja. no dialog, dialognya istilah medis semua.

Kim Sabu yang pingsan langsung dibawa ke UGD. Tentu saja kabar ini sudah sampai di telinga Park Min Guk, bahkan Pimpinan Yayasan Do.

Seperti biasanya Kim Sabu menolak pengobatan. Namun karena kekuatan Emak-Emak Nona Oh, akhirnya Kim Sabu mau diobati. Wkkwkw.

Tentu saja Nona Oh pemenangnya untuk urusan marah-marah.

***

Usai marah-marah dan Kim Sabu dipindahkan. Nona Oh menangis. “Nona Oh, kamu tidak apa-apa?” tanya Eun Tak.

***

Di pihak lain, Pak Oh sangat senang mendengarkan Kim Sabu pingsan.

***

Ada seorang pria melihat data pegawai di doldam. Saat melihat nama Seo Woo Jin, dia berkata, “Bajingan ini…” *nggak dijelasin siapanya guys.

***

“Ada yang sakit di tempat lain selain di daerah yang dijahit?” tanya Dokter Seo.

“Aku ada di dalam bus yang terguling, jadi bagaimana menurutmu? Seluruh tubuhku sakit.”

“Apa ada yang sakit di tempat lain selain luka anda?” Woo Jin mengulangi pertanyaan. “Anda mengalami gejala lain sekalin kram? Sepertinya siku anda sakit.”

Dan nggak saat jadi dokter aja. Saat jadi pasien, Kim Sabu juga keras kepala.

Semua orang menunggu di luar, semua khawatir, namun dokter Bae mengatakan Kim Sabu baik-baik saja dan demamnya mulai turun.

***

“Apa artinya Kim Sabu bagimu?” tanya Ah Reum pada Eun Tak.

Belum dijawab.

Langsung mengarah ke Kim Sabu yang bete. Kim Sabu yang mau keluar didatangi Nona Oh. Dia nggak jadi kabur. Wkwkwk.

***

Seseorang nampak menelepon. “Ini aku. Tugas yang kamu sarankan. Aku akan mengambilnya. Aku akan pergi ke sana besok.” *ini kayak yang tadi bilang Seo Woo Jin bajingan deh.

***

Esok pun datang. Usai malam panjang.

Eun Jae terbangun dengan makanan di tangannya. Ia sadar, pada malam hari, dia makan banyak banget. Semuanya dia makan. Wkwkkw. Kayak merasa bersalah gitu. Langsung diberesin begitu aja.

****

Seo Woo Jin lagi joging dan ada mobil kebut banget.

Munculah seorang pria yang masuk ke Doldam. Ia membaca nama Woo Jin. “Bajingan ini. dia bersembunyi di sini?”

“Kamu siapa? Anda sedang cari siapa?” ada Eun Jae tbtb. Ia berbalik. “Hyun Joon Sunbae.” *waahhh ingat Sunbae yang namanya dijatuhkan Woo Jin? Nahh dia muncul tuh.

***

Saat Woo Jin datang. Kim Sabu sudah kerja lagi coba. Hahahaha… Woo Jin ngomel. “Alasan anda menyembunyikan luka adalah karena orang-orang di doldam.” Woo Jin ngomel. “Karena orang-orang tidak dapat melakukan apapun tanpa anda. Dan anda tidak boleh sakit. Itu sebabnya anda terus menyembunyikannya. Jika mereka khawatir dan cemas… tapi, itu belum tentu baik bagi anda. Anda terlalu…..”

“Terlalu apa?”

“anda kuno. Periksalah dan dapatkan perawatan. Ya?”

Eun Tak menguping pembicaraan ini.

***

“Apa Woo Jin menghubungimu atau tidak?” tanya Si Sunbae.

“Ya. Aku memberi sms karena telepon tidak dijawab. Tapi, kenapa anda ke sini untuk menemuinya?”

“Kamu sudah tahu. Tapi kenapa kamu bertanya padaku? Kenapa kamu tanya? Apa kamu khawatir aku akan melukai Woo Jin?”

“Tidak. Tentu saja tidak. Dia pasti lebih lambat dari biasanya.”

“Telepon saja di sekarang.”

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!