Sinopsis Dr Romantic 2 Episode 23 Part 2

Sinopsis Dr Romantic 2 Episode 23 Part 2 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di sini. Btw, drama ini masuk rating no.1 pada jam tayangnya di korea sana. Jadi, selamat menikmati yaaa… untuk tindakan medis, saya hanya kasih gambaran aja ya guys.

Nona Oh minum dengan Dokter Nam. Kini ia tahu Dokter Nam sudah dipecat. Nam pun tidak mau Kim Sabu tahu. Takut membebani.

Sayangnya, Kim Sabu tbtb datang dan mendengar pembicaraan mereka. Kim Sabu merobek suratnya.

Kim Sabu menceritakan 8 orang yang ditolak doldam, satunya meninggal saat ke rs lain. Satu lagi koma sebab tidak langsung mendapatkan penanganan.

***

Hubungan Ah Reum dan Eun Tak?

Sms an dong saat kerja. Jehehehe…

***

Dokter Im *yaaa ampunn, dia yang main di kos-kosan serem itu, apa judulnya? Yang ada Dong Wook itu. Wkwkkw.. dokter Im menemui para ahjussi rentenir yang suka nagih ke Woo Jin.

***

Dalam rapat dengan park Min Guk. Woo Jin masih dalam keputusannya untuk membongkar kesalahan Oppanya Eun Jae. Sampai hal itu, Dokter Park tidak akan memberikan Woo Jin pasien lagi.

***

Yang tamu kemarin rupanya pasien. Ia bicara dengan Eun Jae yang tidak menjawab Telepon.

“Kamu tidak menjawab telepon? Hubungan dengan ibumu tidak bagus?”

“Kamu ini siapa?”

“Aku Kang Ik Joon. Kita sudah bertemu kemarin. Noona siapa namamu? Aoohh Cha Eun Jae. Eun Jae Noona. Noona ikut mengoperasiku?”

“Tidak. Aku bedah jantung.”

“Apa kamu bisa memperbaiki perasaan seseorang?” wkkwkwkw kocak nih. “Soalnya beberapa lama nggak berfungsi.”

“Hei pasien! Silakan kamu kembali ke kamarmu mumpung aku masih baik.”

“Yuk pacaran!!” anjaaayyyy… “Noona benar-benar tipeku. Aku juga banyak uang.”

“Ahhh bocah.”

“aahhh itu ada sms masuk tuh.”

***

Di doldam. Sangat sepi. Sampai Uhm bilang kok sepi banget. Dan kutukan itu masih berjalan. Kim Sabu mengubah hotline rumah sakit. Pasien pun mulai berdatangan.

Dokter nam pun diminta untuk datang lagi.

Semua dokter pun bersiap.

Lanjut ke sini yaaaa… btw, saya agak bingung potongan episodenya. Maaf kalau agak molor.

klik di sini kelanjutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!