Sinopsis Dr Romantic 2 Episode 25 Part 1

Sinopsis Dr Romantic 2 Episode 25 Part 1 – Episode sebelumnya di sini, selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih geesssss masih sabar nungguin. Mimin nggak bisa bikin sinops cepat-cepat untuk minggu ini cuy.

Dokter Yang memasukkan satu nama lagi yang seharusnya dipindahkan. Kim Sabu.

***

“Pimpinan Di meminta pertemuan dengan Pimpinan Shin.” Ucap perempuan yang mendatangi Kim Sabu. Dia main di musim pertama ya geess. “Seharusnya dia bekerja dengan perusahaan besar untuk melanjutkan proyeknya. Para dewan sebagaian besar sudah setuju. Sebelum diumumkan secara resmi untuk pemungutan suara, kita harus bergerak. Bolehkah aku bertanya kenapa kamu ragu?”

“Rumah sakit tidak bisa dikendalikan sendiri, itu membutuhkan dokter dan staf medis untuk berfungsi dengan baik.”

“Dokter Kang Dong Joo dan Yoon Seo Jung. Bukankah mereka akan kembali tahun depan?” *wahhh gess, bakalan ada musim ketiga nih. Terus yang main sama kek musim pertama. “Kamu punya dokter ortopedi dan dua dokter spesialis baru.”

“Tetap saja, mereka butuh orang berpengalaman untuk membimbing mereka.”

“Mereka memilikimu Kim Sabu. Maksudmu mereka membutuhkan orang lain?”

***

Kita kembali ke perbincangan Dokter Yang dan Sunbaenya Woo Jin.

“Ada hal yang merobek harga diri dokter Park Min Guk saat berhubungan dengan Kim Sabu.”

“Apakah Kim Sabu sehebat itu?”

“Bahkan Seo Woo Jin bertingkah setelah bersama Kim Sabu. Tidak ada lagi yang bisa kulakukan untuk pria tua itu kecuali… bagaimana? Bisa singkirkan bedebah itu?”

Terdapat Nama Seo Woo Jin di kertas.

***

Yang datang kepada Woo Jin minggu lalu adalah para penagih utang. Para penagih ingin bicara dengan Woo Jin. Sehingga Woo Jin ikut bersama mereka.

Di sinilah Cha Eun Jae kehilangan jejak Seo Woo Jin.

****

11 jam sebelum kejadian. Woo Jin memberikan pengobatan pada luka jahitan Kim Sabu. Ia menjadi dokternya Kim Sabu sampai jahitan itu dilepaskan.

Dan di jalanan lorong usai keluar. Woo Jin malah nguping Dokter Shim yang sedang bicara dengan Park Min Guk.

Dokter Shim sebagai anestesi tidak mau mengoperasi karena hasil EKGnya tidak bagus. Ada sindrom WPW. *Kagak tahu dan apaan.

Ini yang mau dioperasi adalah bocah yang mengungkapkan cintanya sama Cha Eun Jae. Operasi ini dipegang oleh Park Min Guk.

Woo Jin Cuma nanya ke Eun Jae tentang WPW. Cuma chit chat ringan aja. Kan mereka bukan dokternya.

Kemudian UGD gaduh lagi.

***

Ngeri banget. Di UGD ada orang yang kecelakaan. Pokoknya ruangan UGD sibuk. Mereka akan segera melakukan operasi. Seorang pegawai pabrik mengalami kecelakaan kerja dan ka ki nya lepas… uh.

***

Kabar buruknya. Ahjussi dari pabrik itu menolak untuk dilakukan operasi karena masalah biaya. Bahkan tidak ada pihak management pabrik yang datang. Ia takut sekali tidak ada kompensasi.

Istri dari ahjussi itu hanya datang dan menangisi suaminya. Ia menangis histeris.

Dokter dan staf lain diam kemudian Kim Sabu masuk. Kim Sabu menawarkan alternatif operasi.

Lagi-lagi pasien menolaknya.

“Dengarkan ini. putramu di luar sana mendengarkan semua ini.” Ucap Kim Sabu. “Bagaimana kamu bisa mengatakan itu dan menyebut dirimu seorang ayah? Jika kamu menyalahkan hidup dan keberuntunganmu, kamu pikir seseorang akan mengasihanimu? Dunia tidak peduli dengan orang yang menyerah. Bukan hanya itu, putramu akan mengingat dan memetik pelajaran dari semua ini. dia akan mengingatmu sebagai Ayah yang menyerah!!!”

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!