Sinopsis Dr Romantic 2 Episode 6 Part 3

Sinopsis Dr Romantic 2 Episode 6 Part 3 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari di tulisan yang ini. btw guys, saya rekap beberapa terutama di badian pembedahan.

Padahal sebelumnya adalah….

Kim Sabu bicara dengan Woo Jin. “Kenapa aku?” tanya Woo Jin.

“Aku tahu tidak banyak yang bisa dilakukan selain melakukan jahitan. Tapi mereka masih butuh orang yang tahu soal operasi pertama. Hanya kamu yang cukup tahu untuk bisa bergabung. Jadi, aku ingin kamu membantu.”

“Tidak.”

“Aku tidak meminta pendapat, lakukan saja perintahku. Jika kamu tidak mau Eun Jae yang akan melakukannya. Kamu sungguh ingin melihatnya muntah dan keluar dari ruang operasi lagi?”

****

Kim Sabu muncul untuk mengopersi sekretaris Menteri.

Operasi kedua akan berjalan.

Anastesi dan perawat yang ada di tim Kim Sabu mengatakan kemungkinan ada satu dokter yang pergi, keduanya juga bisa pergi, atau keduanya tetap tinggal di Doldam.

Operasi pun dimulai. Keduanya.

****

Kilas balik.

“Sejak kapan kita berteman?” tanya Cha pada Woo Jin. “Sejak kapan kamu begitu memikirkanku sampai memberiku nasihat seperti itu?”

“Sejujurnya dahulu…” Woo Jin bicara dalam hati.

Sebuah kilas balik saat kuliah.

Woo Jin dan Eun Jae sama-sama telat masuk kelas. Karena Woo Jin yang membuka pintu dulu. Skornya dikurangi 3 poin. Sedangkan Cha Eun Jae mengendap-endap di belakang Woo Jin dan langsung duduk di meja belakang.

****

Woo Jin bahkan mendengar banyak gosip tentang bagaimana Cha Eun Jae yang selalu ingin mendapatkan nilai sempurna.

***

Suatu ketika, ada ujian praktek dan yang mendapatkan nilai sempurna adalah Woo Jin. Saat itulah Cha Eun Jae memperhitungkan Woo Jin.

Woo Jin bahkan dapat tepuk tangan karena nilai sempurnanya.

***

Woo Jin sudah bekerja paruh waktu. saat itu Cha Eun Jae datang sebagai pelanggan. Eun Jae menawarkan mereka saling membantu. Eun Jae ingin dibantu salah praktek. Sedangkan Woo Jin akan di berikan catatan belajarnya untuk ujian teori.

Woo Jin menemukan selembar kertas dalam buku milik Cha Eun Jae.

Bertuliskan.

Keuntungan keluar dari sekolah kedoktera: aku bisa tidur, bersenang-senang, aku tidak perlu ikut ujian lagi, aku tidak perlu belajar anatomi, aku bisa memelihara anak anjing, berselancar, berpegian, dan bermain starCraft seharian. Aku bisa bertemu dengan teman-teman dan mengobrol. Aku juga bisa berkencan.

Kerugian keluar dari sekolah kedokteran; ibuku akan sedih.

“Saat itu, aku tahu kamu sebenarnya hanya bertahan, alih-alih memang pintar. Saat itulah aku berubah.”

Di bawah buku itu. Ada selembaran ingin keluar sekolah. Alasan Woo Jin saat itu adalah tidak bisa membayar.

***

Woo Jin akhirnya bertahan. Ia bersama dengan Cha Eun Jae sama-sama belajar. Woo Jin bahkan jadi kelinci percobaan Eun Jae.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *