Sinopsis Dr Romantic 2 Episode 19 Part 1

Sinopsis Dr Romantic Episode 19 Part 1 – Hai guys, untuk bagian medis yang bedah membedah. Saya bakalan rekap. Karena agak sudah. Wkwkwkwk, Episode kali ini juga banyak tindakan medisnya. Jadi, nanti saya hanya kasih gambaran saja. dan ada pemeran lama yang muncul lagi di episode 20. Tunggu saja. hhehehehe…

Horaaayyy… si ganteng nongol lageeee… nanti di eps 20. episode sebelumnya di sini. selengkapnya ada di sini.

Nampak sembuh gereja, ada Park Min Guk di dalamnya. “Aku, sebagai manusia, dan sebagai dokter. Tidak pernah malu atau kecewa pada diriku sendiri. daripada uang dan ketenaran, aku percaya bahwa kehidupan pasien adalah yang utama. Aku tetap setia pada prinsip itu. Tapi… kecelakaan itu mengguncang duniaku, kekuatanku ingin hidup mengalahkan prinsipku. Aku pergi dari kecelakaan itu. Berbeda dengannya (Kim Sabu) yang tetap membantu orang lain.”

***

Keadaan di bus yang terguling sungguh kacau. Saat Eun Jae dan Woo Jin datang. Ada dua pasien yang sekarat.

Satu. pasien yang tertindih mobil.

Dua. Pasien yang tertusuk payung.

Saat itu, Kim Sabu, Eun Jae dan Kim Sabu mencoba sebisa mereka. Park Min Guk juga saat itu ada, namun, dia malah mengerecoki pekerjaan Kim Sabu yang menginginkan kedua orang itu selamat. Saat itu mobil harus diangkat craine setinggi 50 cm. Kemungkinannya 50:50 bisa selamat pasiennya.

Di rumah sakit. Para staf sibuk melakukan persiapan.

***

Woo Jin datang dengan pasien yang sedang mengandung.

***

“Opps, keduanya hidup,” Ucap Kim Sabu pada Park Min Guk.

***

Setelah melewati masa golden time. Pasien dibawa ke rumah sakit. Karena dokter kandungan nggak datang juga, Seo Woo Jin melakukan bedah cesar. Ia dibantu oleh Dokter Jung dan Nona Oh.

Bayi berhasil dikeluarkan. Ia tidak menangis. Karena detak jantungnya lemah dan hampir mati. Dokter Jang memberikan pertolongan.. kritis.. genting.. jebbal. Akhirnya, bayi menangis. Menangis dengan keras hingga seluruh rumah sakit dengar dengan lega.

Saat itu, Ibu si bayi juga berhasil diselamatkan oleh Woo Jin. Semua pun lega.

Hening lama saat si bayi menangis. Momen mengharukan terjadi lagi di doldam. Usai episode kemarin.

***

Bayi langsung dibawa oleh Perawat Joo ke rumah sakit lain, perjalanan 30 menit. Ibu dan bayinya akan dipindahkan ke rumah sakit lain bersama.

***

Kini pindah ke pasien perempuan yang menghentikan bus di jalanan.

Eun Tak mengatakan pada Ah Reum dan Nona Oh. “Petugas menemukan dia pingsan di jalanan dekat lokasi kecelakaan. Dia tidak terlihat seperti korban luka dari kecelakaan bus.”

Ah Reum melirik Nona Oh. “Kita panggil polisi dulu.” Ucap Ah Reum.

“Ya. Kamu benar.”

*korban perkosaan guys. “Sepertinya dia adalah korban pemerkosaan.”

***

Ibu dan Bayi masuk ke ambulance diantarkan Jang dan Woo Jin. Nona Joo membawanya. Perawat baru pun menawarkan diri untuk membantu. Ia berkata pernah membantu ibunya mengurus adiknya yang lahir prematur. Mungkin ia bisa membantu.

***

Baru saja ambulance pergi. Satu ambulance datang. Isinya Cha Eun Jae bersama korban yang tertusuk payung. Satu lagi, korban tertindih bus yang bersama Kim Sabu.

Kim Sabu masih saja berkata gwencana.

***

Dokter Bae memberikan suntikan pada Kim Sabu. Ada Woo Jin juga. “Anda tidak bisa menundanya lebih lama.” Ucap Bae.

“Mari bahas nanti.” Jawab Kim Sabu.

“Seo Woo Jin juga sudah tahu.”

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!