Sinopsis Drama Korea Children of Nobody Episode 30 Part 2

Sinopsis Drama Korea Children of Nobody Episode 30 Part 2 – Episode sebelumnya bisa kamu cari tahu di sini. selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini.

Woo Kyung kembali dihipnotis.

“Mari kembali pada hari saat pertama kamu menemui Ibu tirimu.”

Woo Kyung kembali mengingat kenangannya. “Aku senang bisa punya Ibu. Aku suka karena ibuku cantik.”

Saat itu pun Se Kyung yang ternyata anak bergaun hijau keluar. “Anak itu. adikku, Se Kyung. Anak itu sungguh adikku. Dia sungguh adikku, Se Kyung.”

Karena Woo Kyung nampak tidak tenang. Dokter membangunkan Woo Kyung kembali. Dokter memutuskan untuk menyudahi sesi. Tapi Se Kyung memaksa melanjutkan. Ia ingin tahu seakrab apa dirinya dengan Ibu tirinya.

Sesi dimulai kembali.

“Ibu tiri kami suka kebersihan.” Terlihat dua anak ini suka bermain dan memberantakkan mainan. “Aku mau Ibu tiriku lebih bahagia.” Woo Kyung mendekati Ibu Tirinya dan dia didorong dengan pandangan jijik.

Saat makan. Woo Kyung tahu Ibunya akan marah jika mulutnya kotor. Tapi tidak dengan Se Kyung yang masih kecil. Se Kyung makan dengan mulut belepotan. Ibu Tiri ini mengusap mulut Se Kyung dengan sangat kasar. Se Kyung kemudian ditarik entah ke mana.

“Se Kyung tidak tahu. Dia terlalu kecil untuk memahaminya. Dia tidak tahu. Aku… aku seharusnya menjaga dia dengan lebih baik. Seharusnya aku jaga adikku.”

“Katamu ada hal khusus yang disukai Se Kyung. Apa itu?”

“Gaun hijau.”

“Mari kembali pada hari saat mengenakan itu.”

Hari itu Se Kyung memakai baju Woo Kyung. Ibu Tiri yang tahu langsung merobek Se Kyung dan menariknya dengan sangat kasar.

“Aku mendengar adikku menangis. Aku masih mendengarnya.” saat itulah seperti Si Wan yang malah main game saat adiknya disika. Woo Kyung pun menyalakan TV dengan sangat keras.

“Apa yang terjadi selanjutnya?”

“Se Kyung berbaring di sampingku. Se Kyung terasa dingin seperti es.” Saat itu Woo Kyung membangunkan Se Kyung yang tidak sadar juga. Se Kyung meninggal.

Karena menangis dan histeris. Woo Kyung dibangunkan kembali.

“Se Kyung sangat dingin.”

***

Ada adegan Soo Young menemui Si Wan kemudian sudah di situ saja.

***

Woo Kyung menemui Ibu Tirinya yang jahat.

“kenapa kamu datang ke sini padahal sudah Ibu larang? Pergi.”

“Ada banyak yang ingin aku tanyakan.”

“Lupakan saja.”

Woo Kyung mengambil remote tv dan mematikan tv. “Apa yang kamu lakukan? Kamu kasar.”

“Apa ibu bersikap sopan dan baik sampai mengabaikan orang tua ibu yang sudah renta dan meninggalkan mereka lebih dari 10 tahun? mereka masih hidup dan sehat sampai 5 tahun lalu. Teganya Ibu berpura-pura menjadi yatim piatu, dan bilang orang tua sudah tidak ada?”

“Macam-macam saja ulahmu. Kamu menyelidiki Ibu?”

“Ya. aku melakukan segala macam karena Ibu. Ada banyak sekali rahasia, aku sudah tidak tahan lagi karena itu amat memusingkan.”

“Terkadang, orang tua dan anak memutuskan tidak saling kontak. Ibu enggan menjelaskan padamu.”

“Berita kedua. Selamat. Ibu bisa berumur panjang. Tidak perlu lagi mengandalkan program donor sumsum tulang. Putri Ibu, Se Kyung, akan melakukan hak istimewa untuk ibu. Bagaimana rasanya memperlakukan anak sendiri seperti anak tiri? Karena itulah Ibu tidak bisa menatap wajah Se Kyung? Karena itulah Ibu memperlakukannya seakan-akan dia tidak terlihat? Karena Ibu masih punya hati nurani?”

“Kamu tidak tahu apa-apa!!! Bagaimana rasanya memperlakukan putri sendiri seperti anak tiri? Seperti berjalan di atas kaca pecah. Ibu merasa bersalah dan tersiksa tiap detiknya. Kamu tahu betapa menyedihkannya itu?”

“Buat apa aku peduli? Aku bahkan tidak mau tahu!!!! Kenapa menempatkan diri ibu dalam penderitaan itu? kenapa menggantikan adikku dengan putri Ibu?” Woo Kyung marah sambil menangis.”

***

Soo Young melaporkan pada rekannya. “Si Wan melihat Ibunya dengan pria dari perusahaan alarm, dan memberi tahu konselornya karena menurutnya lucu. Ibunya marah sampai mematikan alarmnya.”

“Ada yang lain?”Tanya Ji Hun.

“Kuselidiki pusat medis bronx.. tempat bekerja yang disarankan oleh RC oleh Ibu Si Wan. Pada tahun 2012 ada studi gabungan sekolah tinggi kedokteran korea. soal depresi pada remaja. Yoon Tae Joo mewakilkan Sekolah tinggi kedokteran korea.”

Kwon juga menemukan bukti bahwa Yoon Tae Joo adalah Kakaknya Lee Eun Ho yang sudah lama menghilang.

Penggeledahan resmi pun dilakukan pada Tae Joo. Saat itu, Ji Hun melihat walpaper tablet Tae Joo yang sama dengan tempat kematian Eun Ho.

*?**

Kembali ke Woo Kyung dan Ibu Tiri.

“Ibu punya anak bahkan sebelum menikah. Ayahnya meninggalkan Ibudan sebelum mendaftarkan kelahirannya, ibu meninggalkannya dengan neneknya. Ibu berkeliaran ke sana ke mari, lalu bertemu dengan ayahmu. Lalu ibu pun akhirnya harus merawat kalian. Terkadang Ibu merasa sedih. Ibu mengasihani diri sendiri, karena merawat anak pria lain sementara anak sendiri diabaikan. Tapi ibu membesarkan kalian dengan baik. Ibu mau menjadi Ibu yang baik. Lalu hal itu terjadi, kita pergi ke taman bermain, dan kehilangan Se Kyung. Kami mencarinya ke mana-mana dan dia tidak ditemukan. Saat itulah ayahmu bilang, kami harus membawa anak dari Gwangj dan merawatnya sebagai Se Kyung. Karena itulah Ibu melakukannya. Ibu, hanya mengikuti perintah ayahmu.”

“Ibu punya banyak hal yang mesti disembunyian, sampai mahir berbohong. Kupikir ibu berkelas dan elegan. Tapi sebenarnya, Ibu itu licik.keji, dan jalang rendahan. Tampaknya Ibu masih belum mengerti. Aku mengingatnya, Ibu. Ibu membunuh adikku…”

Bersambung di 2 episode terakhir. klik di sini episode selanjutnnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *