Sinopsis Drama Korea The Last Empress Episode 36 Part 2

Sinopsis Drama Korea The Last Empress Episode 36 Part 2 – Episode sebelumnya ada di sini. Untuk selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini.

Putri Ari sedang bermain di istana. Para pegawai istana mulai berbisik seakan akan ada kejadian penting. Putri Ari langsung dibawa oleh para pelayan istana.

Kita kembali pada episode awal yaaaa guys. Ternyata di episode 1 itu Ari lho. Wkwkwkw… kupikir bukan coba.

Polisi berdatangan, pers dan juga mobil berat. Tempat yang dikatakan oleh Yoon akhirnya dibobol kembali. Jasad ditemukan dalam kantung mayat hitam memakai kalung biru safir.

Pewarta mengatakan.

“Setelah ditemukan jasad yang ditemukan di istana Ehwa, telah dikonfirmasi adalah jasad Permaisuri So Hyun yang meninggal tujuh tahun lalu. Nona Hwang… Kaisar Lee Hyuk menggali kebun bunga freesia di istana dan berusaha mencari jasad permaisuri So Hyun saat fajar. Benarkan ini?”

“Benar. Dan jumlah petisi yang mendesak Kaisar untuk terus terang telah meroket. Saat ini, keluarga kekaisaran telah memutus semua sarana komunikasi dari luar dengan alasan mental Kaisar yang belum stabil. Kecurigaan masyarakat meningkat saat ini. keluarga kekaisaran mengklaim, bahwa permaisuri So Hyun memiliki hubungan dengan pengawal istana, Kang Joo Seung. Penyelidikan akan mengungkap atas kematiannya apakah klaim keluarga kekaisaran benar atau dia dibunuh oleh keluarga kekaisaran. Polisi akan mencari tahu penyebab kematian….”

Semua orang menonton, mulai dari pihak Pak Byun dan Yoon. Hingga Ibu Suri, Sunny dan So jin yang menonton berita di istana.

Dalam hati Yu Ra saat sama-sama menonton berta. “Permaisuri So Hyun dan Kang Joo Seung berselingkuh? Tidak masuk akal.”

Ibu Suri beranjak dari tempat duduknya dan memberi kode pada Jalang Seo untuk bicara.

Sunny menyadari hal itu dan ia mengingat Jalang Seo yang nampak mesra dengan Perdana Menteri.

***

Hyuk menuju rumah sakit jiwa dan masuk ke dalam kamar Kang Joo Seung. Sayangnya dia tidak ada. dan ia membaca sesuatu di tembok…. *nama Min Yu Ra kah?

***

Sunny menggeledah kamar Seo. “Aku yakin Seo Kang Hee menyembunyikan sesuatu.” Satu demi satu laci dibuka. Hingga sunny menemukan fotonya dengan Bin yang bisa menyebabkan rumor perselingkuhan.

***

Mak Lampir memandang ke luar jendela sambil bilang… “Bodoh. Bisa-bisanya dia membuat perkara di istana? Aku harus melakukan sesuatu.”

Seo Kang Hee pun masuk.

“Anda memanggilku? Anda masih perlu bicara denganku?”

“Duduklah. Kamu harus membuat pernyataan. Beri tahu polisi bahwa kamu melihat Kaisar mendorong Permaisuri So Hyun ke kolam itu. karena semua sudah terlanjur kacau, aku harus menuntaskannya.”

“Anda sungguh ingin mencampakkan kaisar? Aku tidak bisa. Untuk apa aku berbohong demi anda?”

“Jika kamu menurutiku, aku tidak sekadar menjadikan Ari sebagai Putri Mahkota, tapi Kaisar Wanita.”

“Kaisar Wanita?”

“Kaisar harus lengser agar Ari menjadi Raja. Kamu bisa melakukan itu?”

JALANG SEO YANG LICIK PARAH MULAI SENYUM.

***

Kilas balik 7 tahun lalu saat Hyuk bertengkar dengan So Hyun yang hamil besar. Hyuk bertengkar yang menyebabkan So Hyun mundur dan jatuh ke kolam.

Melihat So Hyun yang masuk kolam. Hyuk memang pergi.

Namun, kolam memang tidak dalam. Saat itu, So Hyun menepi, dan datanglah Jalang Seo.

“Kang Hee-ya” Ucap So Hyun.

Kang Hee memegang tangan So Hyun. Kang Hee yang meligat So Hyun memegang perutnya di kolam malah berkata. “Berenang ke tepi itu sulit bukan? Maafkan aku.”

Kang Hee melepas gengamanannya. Tak cukup itu, kepala So Hyun dimasukkan kembali ke kolam berkali-kali. begitulah sampai Permaisuri So Hyun meninggal karena tenggelam.

Kang Hee yang membunuh So Hyun. usai membunuh, Kang Hee memegang perutnya yang sedang mengandung Ari.

Kilas balik berakhir.

***

Kang keluar ruangan Ibu Suri dengan senang. “Urie Ari, akan menjadi Raja? Dia akan menjadi penguasa kekaisaran ini? ya. aku membuat keputusan tepat tujuh tahun lalu.”

Di lorong koridor. Seo bertemu Sunny.

“Seo Kang Hee. Siapa kamu sebenarnya?”

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

KOMENTAR AAAHHH YEOROOOOOOOBUNNNNNN….

Plot jebakkan… wkwkwkw. Guys, apa nggak kasihan sama Peya yang seolah jadi pembunuhnya? Gini. Sekarang udah terungkap kalau yang benar-benar membunuh adalah Kang Hee.

Kejadian Ibunya Na Wang Shik juga nggak jauh beda. saat Ibu Na Wang Shik dibawa, kita sama-sama tahu bahwa saat itu dia masih hidup. Dan Min Yu Ra malah menutupinya dengan sampah agar Ibu Na Wang Shik terlindas truk? Ingat???? Dan ketika Hyuk mengacak-acak bunga Freesia, dia asli kayak depresi kemudian yang lain seakan nonton enak aja. yhaaa tahu, dia memang salah.

Tapi, semuanya nampak menghakimi Hyuk. Hhh Yoon ini bener-bener ya???? eehh terus? Kalung safirnya ada dua? Apa gimana???

2 Replies to “Sinopsis Drama Korea The Last Empress Episode 36 Part 2”

  1. Halo mbk autor.. senang sekali bisa mmbaca sinopsis the last empress .. semngat yaaaa… !! Saya suka drama ini.. brharap sinopsisnya lnjut sampai akhir.. semoga sehat trus ya mbk autor yg super kocak manggil nma2 pmran nya mulai dari suneo sampai si helm hahaha sy gk brhnti trtawa padahal genre dramanya “berat” ..

    Untuk lee hyuk saya sangat berharap dia kemudian hari bisa bahagia dengan permaisurinya sunny… meski untuk itu dia harus mmbayar kebodohannya yg mmbuat dia jadi pelaku utama.. sya harap ada happy ending untuk the empror n the empress.. ♥♥

  2. Ikut komen y min,,

    Kok lama2 berasa nonton sinetron azab d indo**ar y min, hehehe,,,
    Haduuuhhh kok q jd kasihan y sm peya, kayax dy hidup sllu d manfaatkan,, dan q kok mlah berharap peya sm sunny j ya,, dan Bin sm so jin j dah,, hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *