Sinopsis Golden Garden Episode 16

Sinopsis Golden Garden Episode 16 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaaa... terima kasih sudah ngikutin sinopsis dimarih… huhuhueueueue… saya buat rangkuman dan dialog penting ya.

Pimpinan Jin akhirnya bangun. Nona Han yang merawatnya. “anda baik-baik saja?”

“Apa kata dokter Lee? Apa itu kambuh?”

“Dia belum tahu, tapi tampaknya tidak bagus. Dia akan menetapkan tanggal untuk pemeriksaan lengkap.jangan terlalu khawatir. Aku sudah bekerja keras.”

“Minta pengacara Kim datang besok. Waktuku sudah tidak banyak lagi. Ada banyak yang harus kulakukan agar Joon Ki bisa menetapkan posisinya.”

***

Pimpinan Jin bertanya pada Suaminya. “Kenapa kamu hidup denganku?”

“Apa?”

“Dahulu kamu berbeda. Kamu juga sudah kehilangan harga dirimu? Aku menghinamu. Aku meremehkanmu. Kenapa kamu masih hidup denganku?”

“Aku menyukaimu. Kamu tidak akan percaya, tapi selama kita tinggal bersama. Tidak pernah ada masa saat aku tidak menyukaimu. Mungkin aku sedikit membencimu,”

“Lalu kenapa kamu selingkuh dariku?”

“Sudah kubilang itu kesalahan. Semua orang menyebutku Cinderella, bilang aku sukses berkat kamu. Aku ingin menunjukkan sesuatu pada mereka. Tapi proyekku gagal total. Aku menyerah. Aku tidak peduli apa yang terjadi.”

Tuan Choi terus bilang minta maaf karena selingkuh dahulu. Sayangnya, pintu maaf Nonya Jin tertutup karena suaminya tidak memberi tahu siapa perempuan itu.

***

Saat malam hari, Sabina dan Joon Ki pergi ke kantor kemudian ke atap. Njirrr… kapan yaaa ada drakor tanpa adegan syuting di atap gedung gitu?

“Kamu ingin datang ke sini hanya untuk melihat ini?” Tanya Joon Ki.

“Kamu tahu kata-kata favoritku?”

“Choi Joon Ki?”

“Castorpollux roopretelcham.” Jirr… orang korea ngeja ini jelek banget. Kwkwk. “Ini mantra cinta.”

“Fakta bahwa kamu menyukai mantra itu berarti kamu tidak bahagia, bukan?”

“Saat masih kecil. Aku sangat miskin. Aku merasa akan mati. Aku mengatakan mantra itu, dan menahan sebisa mungkin.”

“Mendengar ceritanya membuatku sedih.”

“Tapi yang menarik adalah…setelah 12 tahun berlalu. Saat gemini dan jupiter bertemu. Keinginan itu terwujud.”

“Lalu?”

“Inilah 12 tahun itu.”

“Lantas, aku pasti kebahagiaan yang sangat kamu inginkan.”

“Tentu saja. Choi Joon Ki kamu semestaku. Aku tidak akan kembali ke 12 tahun lalu. Kamu ada di sampingku.”

*12 tahun lalu saat sabina membuang anaknya Mid Eun.

***

Nyonya Jin menerima sabina dan sabina sudah memilih gaun untuk hari pernikahannya.

***

Dong Ju menemui seseorang yang pernah menjadi sukarelawan yang membantu pasien penyakit MS. Mereka ada di gereja.

“Aku Kim Soon Ah. Kamu mencariku? Ada apa?”

***

Di hari yang sama Nyonya Jin membawa Sabina ke Gereja.

“Sudah kubilang. Aku punya hadiah pernikahan untukmu. Ayo masuk.”

***

Dong Ju memperlihatkan foto. “Kamu mencari orang ini?”

“Ya, namanya Eun Jeong Soo. Dia pasien di asosiasi suporter MS. Dia meninggal 28 tahun lalu.”

“Kalau begitu? Apa dia ayahmu?”

“Mungkin saja. Aku mencarinya untuk mencari tahu.”

“Itu sudah lama sekali sampai aku tidak ingat jelas. Aaahhh Presdir Eun. Aahh dahulu, ada pria yang dipanggil Presdir Eun. Dia sangat baik dan ceria. Semua pasien menyukainya.”

“Anda tahu sesuatu tentang keluarganya?”

“Keluarganya?”

Nyonya Jin nyelonong masuk.

“Bukankah kamu Eun Dong Ju?” tanya Pimpinan.

Dan sabina pun muncul di belakang presidir.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Komentar!!!

Akhirnya, setelah kebingungan dan kejelimetan drama ini. ternyata, Sabina memang anak Emak. Sedangkan Eun Dong Ju hanya anak dari pria yang pernah Ibu Sabina nikahi. Bukan kembar. Melainkan, Emak dengan jahatnya membuang Eun Dong Ju demi identitas untuk sabina.

Itulah mengapa mimpi Eun Dong Ju adalah namanya yang ditempel di dadanya ditarik oleh Sabina dan ia ditinggalkan pergi.

Sayangnya, penokohan drama ini manya menye. Saya merasa karakter utama Eun Dong Ju malah menjadi karakter yang mengganggu.

Dan entah kenapa. Demi sebuah konflik. Drama ini sama sekali nggak ada di permukaan realita demi memuluskan jalan Sabina dan Ibunya.

Yhaa kayak ruangan arsip yang nggak dikunci dan bagaimana bukan Nona Han sendiri yang mencari. Kenapa harus Eun Dong Ju dan Cha Pil Seung. Rasa-rasanya itu hal bodoh.

Saya nggak tahu sampai di batas mana saya kuat bikin sinops drama ini ya. Jadi saya nggak janji aja. Hehehe.

Drama ini juga banyak bagian yang kayaknya nggak terlalu penting sehingga bikin molor aja. So, saya rangkum kalau memang harus ya. Kalau penting semua, saya nggak segan-segan tulis detail.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!