Sinopsis Golden Garden Episode 20

Sinopsis Golden Garden Episode 20 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah mengikuti….

Sabina resmi pindahan dan jasa pindahan membawa semua barangnya ke rumah Choi Joon Ki. Ibu Sabina mulai percaya bahwa putrinya akan menempuh kehidupan yang bahagia selalu.

Sabina pun mengobrol dengan Joon Ki. “Kamu ingat bahwa kamu pernah bilang kamu tidak peduli dengan kehidupanku di masa lalu. Bahwa aku yang sekarang sudah cukup untukmu. Bisakah aku memercayainya?”

“Apa itu berarti masih ada sesuatu yang tidak kuketahui tentangmu?”

“Aku berjuang keras untuk hidup.”

Pokoknya mereka yhaaa selayaknya pengantin baru gitu. Keduanya nampak sangat bahagia.

***

Mi Ju yang dipecat pun menginap di rumah nenek pertanda dia sedang demo.

***

Eun Dong Ju, Mid Eun, Sarang dan Cha Pil Seung pun akhirnya berkaryawisata bersama. Mereka jalan-jalan layaknya keluarga yang bahagia.

***

Pendeta Kim menanyakan kepada Sekretaris Han perihal tamu. Pendeta Kim pun meminta foto tamu yang hadir pada Sekretaris Han.

Dan saat dikirim di ponsel, Shin Nan Sook nampak di foto.

Di saat yang bersamaan, Pendeta sedang janjian dengan orang yang menyerempet mobilnya saat Sabina menikah.

Dialah Shin Nan Sook.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya

Komentar dulu…

Saya agak bingung sama drama ini. kenapa??? Seperti yang kalian baca. Sinopsisnya pendek dan memang segitu aja. Ahahahhaha…

Serius lho. Drama ini tuh nggak langsung ke bangian penting dan terlalu membuang banyak waktu. sangat-sangat mengesalkan… wkwkwkkw.

Kalau menurut episode. Drama ini udah jalan 1/3 yaaa. Saya nggak tahu ke depannya kayak gimana. Mau lanjut apa nggak ya belum tahu.

Tapi drama ini 1 episode 25 menit dan nggak langsung ke konflik pentingnya.

Untuk masalah cinematografi juga drama ini kok kurang bagus yaa??? nggak jernih dan malah dibuat buram. Wkwkwwk.

Yaaahh segitu ajalah rekap sinopsisnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!