Sinopsis Golden Garden Episode 21

Sinopsis Golden Garden Episode 21 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah mengikuti. Saya tulis rekapan aja ya. Kalau ada dialog penting baru saya tulis. Durasi episode kali ini 28 menit saja.

Tuan Choi, karena sudah berbaikan dengan Ibu Jin mulai berperilaku seperti anak muda yang baru saja kasmaran. Ia bahkan membawa bunga untuk Ibu Jin ke kantor.

***

Sedangkan Sabina dan Choi Joon Ki masih bahagia dengan bulan madu mereka. Choi Joon Ki bahkan sedikit berkisah bahwa dia tahu Eun Dong Ju sedang mencari ibunya dan ayahnya juga penderita penyakit MS seperti Sabina. Choi Joon Ki merasa ini takdir yang aneh.

***

Melihat Pendeta Kim, Hannah langsung pergi. Tapi Pendeta Kim mencegahnya pergi dan mengatakan apakah dia yang bicara dengannya di telepon.

“Kenapa kamu menghindariku?” Tanya Pendeta Kim.

“Berapa kali harus kukatakan? Kupikir aku salah orang. Langsung saja ke intinya, berapa biaya perbaikan mobilmu?” Pendeta memberikan kuitansi. “Berikan nanti nomor rekeningmu. Nanti kutransfer.”

“Shin Nan Sook. Itu kamu bukan? Aku Kim Soon A, kamu ingat aku?”

“Sunbae. Pantas saja kamu tidak asing.”

“Kamu tidak mengenalku. Aku mengenalmu sejak di rumah Pimpinan Jin. Kamu menghindariku ya?”

“Tidak.”

“Nan Sook, putrimu mencarimu. Dengan satu panggilan saja. Dia akan bergegas kemari. Aku kebetulan bertemu dengannya beberapa hari lalu. Dia tumbuh dengan baik. Dia merindukanmu.”

“Jangan. Tidak. Jangan meneleponnya, atau aku akan membuatmu membayarnya. Aku bilang aku menjalani kehidupan dengan baik. Aku sudah mengubur masa laluku. Jangan mencampuri hidupku. Bilang saja padanya Ibunya sudah lama mati.” Nan Sook pun pergi.

Pendeta mengejar Nan Sook sampai di tangga. Tapi jawaban Nan Sook masih sama. Nan Sook bahkan dengan amat jahat memperlakukan kasar Pendeta Kim dan membanting ponsel Pendeta Kim yang berisi foto Nan Sook di pernikahan Sabina.

Akhirnya Nan Sook mengatakan bahwa dia sengaja membuang anaknya.

“apa Dong Ju tahu tentang ini?”

“Tidak. Itu sebabnya aku menolak bertemu dengannya. Pernahkah kamu membayangkan guncangan yang akan dia terima jika dia tahu? Tentukan pilihanmu. Kamu bilang dan akan menghancurkan kehidupan kami berdua atau merahasiakannya.”

***

Pimpinan Jin menjalankan pemeriksaan kesehatan menyeluruh. Nona Han pun menunggunya. Karena keadaan tidak baik. Dokter meminta Pimpinan Jin untuk mempekerjaan perawat.

Pimpinan Jin diperkirakan menderita penyakit MS. Penyakit langka yang memang pernah ia alami gejalanya saat dia kecil. Dan saat itu suaminya malah berselingkuh di Spanyol. Ia amat sedih.

****

Pengantin baru pun sudah pulang dari bulan madunya.

klik di sini kelanjutannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!