Sinopsis Golden Garden Episode 25

Sinopsis Golden Garden Episode 25 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah membaca dan seperti biasanya saya buat rangkuman cerita dan dialog pentingnya saja. Nggak detail sama sekali.

“Jangan bilang kamu lupa namamu sendiri.” Ucap Sekretaris Han.

“Apa maksudmu?”

“Shin Nan Sook bukan nama aslimu?”

“Tentu saja bukan. Aku tidak paham maksudmu.” Sekretaris Han akhirnya membeberkan bukti yang dia bawa. Bukti itu langsung disiram dengan air oleh Shin Nan Sook. Sejahara itu memang. Air itu pun air panas dan mengenai tangan Sekretaris Han.

Nan Sook marah karena Pimpinan Jin sudah bilang akan berhenti mengorek masa lalu mereka.

***

Sedangkan kehidupan Sabina dan Ibu Jin cukup akur saat Sabina mendandani mertuanya. Hingga Ibu Jin menjatuhkan barang karena tangannya sudah kesulitan memegang barang. Ibu Jin pun ingat bahwa dokter menyarankan untuk punya perawat.

Pimpinan Jin menelepon Eun Dong Ju.

***

Kembali ke Nona Han dan Shin Nan Sook. “Kamu panik karena namamu.”

“Kukira kamu pintar. Aku kecewa. Apa kamu pikir aku marah karena namaku Shin Nan Sook? Tidak ada yang kusembunyikan. Aku tidak takut kamu menyelidiki masa laluku. Aku hanya kesal ada manusia tidak tahu diri yang ikut campur. Aku takut kotorannnya mengenai putriku.”

“Tenang saja. Aku tidak punya masalah pribadi dengan Sabina atau Shin Nan Sook.”

“Kenapa kamu melakukan ini?”

“Ini demi Pimpinan. Siapapun itu, tidak akan kubiarkan menyakiti Pimpinan. Aku tanyakan, suamimu hanya punya satu putri. Sabina itu siapa? Sabina sebaya dengan anak Eun. Kamu meninggalkan anakmu Eun Dong Ju di Busan. Kamu membesarkan Sabina. Apa yang terjadi? Itu sebabnya, kamu melakukan kawin kontrak di amerika? Shin Nan Sook, kebenaran apa yang kamu sembunyikan?”

“Kamu bisa bawa Eun Dong Ju dan mari lakukan tes DNA.” *WKWKWKKWKWKW JELAS BUKAN ANAKNYA LAH.

“Aku hanya tahu dari pendeta Kim. jika Eun Dong Ju memang bukan putrimu, maka… nama asli sabina adalah Eun Dong Ju? Begitukah? Kamu bilang tidak ada yang sembuyikan. Inikah rahasianya? Nama asli sabina adalah Eun Dong Ju?” Nona Han pun pergi.

****

Tiba tiba penulis membuat sesuatu yang konyol lagi. Shin Nan Sook mengingat bahwa Nona Han ada di Taman Emas. Ia pernah bertemu.  Nona Han adalah saksi kecelakaan. *kecelakaaanya orangtua Cha Pil Seung dan saat itu Shin Nan Sook sembunyi di semak.

Saat itu, ada Nona Han, Tuan Choi dan anak mereka. Tuan Choi mengatakan untuk melupakan karena hubungan mereka akan ketahuan.

****

Langsung Shin Nan Sook mengejar Nona Han. Nona Han langsung dijambak oleh Shin Nan Sook. Diseret dan dicekik. “Bukankah kamu punya masa lalu kotor yang disembunyikan dari orang lain?jangan mengabaikan peringatanku.”

***

Eun Dong Ju menemui Pimpinan Jin. “Sekretaris Han mengatakan padaku bahwa kamu adalah perawat.”

“Ya. Aku asisten perawat bersertifikat”

“Kamu masih bekerja sebagai perawat?”

“Tidak. Aku sedang tidak punya pekerjaan dan mencari pekerjaan lain.”

“Bagaimana jika aku menawarkan pekerjaan?”

“Aku akan memikirkannya.”

*Pimpinan Jin pun berkata pada Nona Han bahwa dia mungkin akan mempekerjaan Dong Ju sebagai perawat.

***

Nenek membuka kedai kembali dengan mengundang anak-anak yang tidak punya orangtua. Mereka bergembira. Ada Mid Eun dan Sarang juga.

Cha Pil Seung pun mengantarkan Eun Dong Ju pulang. Nampaknya Pil Seung menyukai Eun Dong Ju.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *