Sinopsis Golden Garden Episode 26

Sinopsis Golden Garden Episode 26 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah membacaaaa yaaa…

Dan ada kisah baru antara Ki Young dan Mi Ju. Wkwkwk. Mereka, eemmmm kisseu gitu di salah satu percakapan pertengkaran mereka.

***

Dan yang hampir kisseu lagi di mobil adalah Eun Dong Ju dan Cha Pil Seung. Wkwkwkw. Kemudian Eun Dong Ju mengisahkan kisahnya yang menyedihkan karena nggak bisa makan bangku sekolah saat mereka berjalan ke rumah Mid Eun.

Dan kisseu lagi.

***

Nona Han nampak amat sangat resah. Ia mengambil jurnal bayi dan menemukan fotonya dengan Tuan Choi. Ia pun merobeknya.

Hubungan mereka terjadi pada tahun 1991.

Karena amat sangat resah, Nona Han menghubungi Choi dan meminta bertemu. Saat itu Choi sedang menghabiskan waktu bersama keluarganya bermain golf.

Joon Ki yang melihat ayahnya menelepon dengan sembunyi-sembunyi pun langsung marah pada ayahnya.

***

Seseorang dengan menggunakan masker nampak memotret Sabina dan Eun Dong Ju. Entah siapa. Masih belum jelas.

***

Sabina menemui Ibunya. “Ada apa dengan sekretaris Han? Aku tidak punya waktu, jadi, katakan saja.”

“Apa sungguh Nona Han tangan kanan mertuamu? Dia berselingkuh dan itu adalah sesuatu yang dibenci oleh mertuamu.”

“Bagaimana ibu bisa tahu?”

“Dia saksi kecelakaan Golden Garden. Dia berada di lokasi kecelakaan, tapi tidak pernah melakukannya secara resmi. Itu karena dia sedang bersama kekasihnya.”

“Dia tidak bisa melaporkannya karena dapat membongkar rahasianya.”

“Dia punya anak dengannya.”

“OHHH tidak mungkin. Ibu mertuaku tidak tahu. Jika kita memberitahunya…”

“Husttt…jangan. jika dia berpura-pura bodoh dan menyangkalnya. Kamu hanya akan terlihat seperti orang bodoh.”

“Ibu punya bukti?”

“Belum. Lagi pula, ibu tidak bisa mengatakannya. Semua orang bisa tahu bahwa ibulah yang menyebabkan kecelakaan mobil itu.”

“Lalu kita harus bagaimana?”

“Karena itu Ibu memanggilmu ke sini. Kamu harus mencari tahu dia berselingkuh dengan siapa tepatnya.”

“Mungkin saja dia kerja di I&k karena di Golden Garden. Omma, ayah mertuaku menjadi pembawa acara di golden garden, mereka setelah itu…”

“Bukan saatnya memikirkan orang lain. Pikirkan kita.”

***

“Apa maksudmu tadi?” Tanya Tuan Choi pada Nona Han. “Apa ada orang yang tahu tentang kita?”

“Ibunya Sabina. Dia bertanya apa aku punya rahasia kotor. Aku menyelidiki masa lalunya.”

“Kamu sudah gila???? Semua tidak akan terjadi kalau kamu hanya tetap diam.”

***

Saat di tempat penitipan anak. sarang diambil oleh seorang pria. Tapi Pil Seung langsung membekuk pria itu.

*pria itu yang mengikuti sabina dan Eun Dong Ju.

***

Sabina menggeledah kamar Nona Han. Ia menemukan jurnal bayi. Ia pun memotretnya.

Dan di tong sampah, ia menemukan robekan foto. Foto 1991 di Barcelona. Foto mertuanya. Sabina pun menemukan bukti.

Foto itu langsung disusun dan dikirimkan ke Shin Nan Sook.

Sabina masih di kamar Nona Han dan saat itu Nona Han pulang. Sabina sembunyi di bawah kasur dan berhasil selamat dari Nona Han.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Komentar!!!!!

Maaf aja. Saya nggak suka sinematografi dari drama ini. kesannya murah dan gelap. Untuk sisi ceritanya sendiri, makin ke sini kok makin murahan aja yaa?? maaf-maaf kata aja nih. Kesannya malah jadi nggak bagus gitu dramanya.

Gimana… dari minggu kemarin saya sudah mau nyerah buat sinopsisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *