Sinopsis Golden Garden Episode 31

Sinopsis Golden Garden Episode 31 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih telah membaca rekap di besokpagi.

Saat mereka berdua berebutan tas. Cha Pil Seung pun datang dan melindungi Eun Dong Ju. Sabina bersikeras agar Eun Dong Ju membuka tasnya.

Cha Pil Seung bertanya, kenapa Sabina begitu sikapnya hanya karena kehilangan sikat gigi. Apa ada yang sembunyikan?

Sabina menyerah mengambil tas Eun Dong Ju ketika Choi Joon Ki lewat dan bertanya mengenai apa yang sedang terjadi.

***

Eun Dong Ju memberikan sikat itu pada Cha Pil Seung. Pil Seung mengirimnya ke kantor untuk mengungkap kasus Lee Sung Wook. Apakah benar bahwa Sabina adalah Ibu Kandung dari Mid Eun.

***

Hidup Sabina dalam keresahan. Ia bahkan tidak bisa bahagia. Sabina bahkan mimpi buruk dan tidak bisa tidur karena sikat giginya dicuri.

***

Jook Ki penasaran pada Ibunya karena mempekerjakan perawat. Ia bertanya pada Ibu Jin.

“Apakah ibu punya masalah kesehatan?”

“Apa maksudmu?”

“Eun Dong Ju pernah bekerja sebagai perawat. Ibu punya penyakit yang tidak kuketahui?”

“Bukan begitu, dia hanya bekerja untuk ibu karena Ibu menyukainya.”

“Omma, jujurlah kepadaku.”

***

Tuan Choi membuat keributan. Tuan Choi sebelumnya tinggal di hotel. Kemudian ia menerobos masuk ke rumah Ibu Jin. Ibu Jin menganggap suaminya sampah dan harus dikeluarkan. Tuan Choi diusir kembali.

***

Eun Dong Ju akan menyuntik Ibu Jin. Tbtb Sabina masuk. Ibu Jin merasa tidak nyaman dan berkata sedikit kasar pada Eun Dong Ju untuk tidak menerobos masuk ke kamarnya.

Melihat reaksi Ibu mertuanya. Eun Dong Ju pun nambah gelisah.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Komentar…

Sebenarnya, sekali lagi, kalau memang banyak adegan penting. Drama ini bakalan saya buat sinopsisnya secara komplit. Namun, kadang, drama ini punya plot yang buang-buang waktu gitu guys. Nggak langsung ke intinya. Jadi sejujurnya, saya sedang menyelamatkan waktu kalian di samping kalau memang kalian pengen tahu kelanjutan drama ini kayak gimana.

Ditambah. Sumpah… drama ini gelap. Kerasa benget kalau drama ini punya biaya produksi yang cukup rendah. Kualitas gambarnya nggak bagus dan di situ-situ saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *