Sinopsis Golden Garden Episode 34

Sinopsis Golden Garden Episode 34 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah ngikutin sinopsisnya ya. Nona Han menemui Joon Ki. Nona Han mengatakan bahwa rumor mengenai ayah dan Ibu Joon Ki akan muncul di majalah gosip.

Sabina memberikan uang pada Eun Dong Ju. Ia mengatakan bahwa Dong Ju tidak perlu kembali bekerja. “Kenapa kamu memberiku uang banyak? Kamu takut masa lalumu akan terungkap? Kamu Ibu Mid Eun. Eun Dong Ju.”

“Benar. Aku Eun Dong Ju. Ibu Mid Eun. Lalu? Kamu mau apa? Kamu pikir bisa menghancurkanku.”

“beraninya kamu menyebut Mid Eun dengan mulutmu itu. 12 tahun lalu, saat kamu meninggalkannya, kamu merelakan peranmu sebagai Ibunya. Hanya ada satu pertanyaanku, kenapa namamu Eun Dong Ju. Pimpinan Jin memberitahuku, ayahmu adalah penderita MS. Dan kamu ada di Golden Garden 28 tahun lalu. Ada Eun Jeong Su, dia adalah ayahku. Dia dan Shin Nan Sook hanya punya satu anak. dan itu aku.jadi, siapa sebenarnya kamu? 28 tahun lalu, aku Eun Dong Ju yang pergi ke Golden Garden. Kenapa kamu jadi Eun Dong Ju?”

“kamu ingin tahu kenapa aku Eun Dong Ju? Karena putri Eun Jeong Su adalah aku.”

Kemudian sabina memberikan foto hasil editan dirinya dan Eun Jeong Su. Eun Dong Ju tidak percaya, karena dia tahu bahwa ada gadis kecil lain saat itu.

“Kenapa kamu mencuri namaku.” Eun Dong Ju menangis.

***

Karena takut rumor akan tersebar. Joon Ki membawa Ayahnya kembali pulang. Joon Ki bahkan memohon pada Ibunya untuk memaafkan ayahnya demi I&K Grup.

Namun, Ibu Jin masih sulit menerima kembali suaminya setelah apa yang telah ia perbuat. Ibu Jin masih mengusir suaminya.

****

Sabina ketakutan dan langsung mengadu pada Shin Nan Sook.

Shin Nan Sook langsung menemui Eun Dong Ju di rumah sakit. Rupanya Eun Dong Ju sudah pergi dari rumah sakit.

***

Masih dengan pakaian pasien, Eun Dong Ju menemui Sabina.

“Apa yang kamu lakukan di sini?”

“Kita harus bicara. Perkataanmu tidak benar. Kamu masih membohongiku. Aku punya Ibu yang bisa menjadi saksi.”

“Omma?”

“Ya. Ibu Kandungku.” Wkwkwkwk kasihan ya.

Sabina menyeret Eun Dong Ju. “Kamu akan mendapatkan jawabannya. Ikut aku.”

Saat Sabina menarik Eun Dong Ju ke mobilnya. Joon Ki melihat mereka berdua.

****

Joon Ki menelepon Sabina. Sabina menjawab akan mengunjungi temannya yang baru datang dari RS. Merasa Sabina berbohong, Joon Ki pergi mengekor.

***

Di rumah sakit, Cha Pil Seung melihat Shin Nan Sook dan tidak menemukan Eun Dong Ju. Cha Pil Seung pun mengikuti Shin Nan Sook.

Mereka berempat bertuju pada satu tempat yang sama.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!